Janjinya Biayai Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher Sudah Terlanjur Dicatat Manajer, Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Jumlah Rombongan yang Bakal Diajak ke Bali: Kok Banyak yang Kang?

Rabu, 18 November 2020 | 13:13
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad janji biayai tiket bulan madu Sule dan Nathalie Holscher.

Sosok.ID - Komedian Sule akhirnya resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher sendiri digelar secara terbatasdi Tsamara Resto & Function Hall di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Tak main-main, Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat.

Selain itu, Sule dan Nathalie juga mendapatkan hadiah dari presenter Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ucap Ijab Qobul dalam Satu Tarikan Napas, Sule Akhirnya Resmi Lepas Status Duda dengan Nathalie Holscher, Mas Kawin Fantastis Jadi Sorotan

Raffi Ahmad berjanji bakal membiayai tiket pesawat pasangan Sule dan Nathalie Holscher untuk bulan madu ke Bali.

Janji itu Raffi ungkapkan saat mewawancarai Sule dan Nathalie Holscher terkait pernikahan mereka di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Habis ini Kang Sule mau honeymoon, katanya mau ke Bali.

"Rans Entertainment akan langsung kasih hadiah ke Bali, tenang dari aku," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari untuk Lepas Status Duda dengan Nathalie Holscher, Sule Mendadak Ungkap Banyaknya Cobaan yang Baru-baru Ini Menimpanya: Ada Aja yang Bikin Panas

Mendengar itu, Sule dan Nathalie Holscher kegirangan dan mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad.

Sule dan Nathalie Holscher juga meminta manajernya masing-masing untuk mencatat janji suami Nagita Slavina itu.

Namun, Raffi Ahmad sempat terkejut ketika mengetahui jumlah orang yang bakal ikut bulan madu Sule dan Nathalie Holscher, yakni 29 orang.

"Hah banyak ya? Kok banyak ya, Kang? Oke enggak apa-apa," ucap Raffi Ahmad yang disambut dengan tawa Sule.

Baca Juga: Posisinya Kini Telah Digantikan oleh Nathalie Holscher, Begini Kabar Terbaru Pramugari yang Dulu Sempat Digadang-gadang Bakal Jadi Nyonya Besar di Istana Megah Sule

"Kan enggak cuma berdua. Gue tuh orangnya harus serombongan, anak-anak ikut, keluarga dia ikut, keluarga gue ikut," sahut Sule.

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap akan menunaikan janjinya tersebut.

"Kirain berdua, ternyata 29 orang. Tenang, dari Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kasih kado pernikahan 30 tiket ke Bali pulang pergi," ucap Raffi Ahmad.

Adapun pernikahan Sule dan Nathalie digelar di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Ngaku Kenal Sejak 7 Tahun Lalu dengan Sosok Wanita yang Digosipkan Telah Nikah Siri dengan Sule, Mbak You Bongkar Kenakalan Nathalie Holsher Waktu di Bali: Saya Menyesal Lihat Dia

Mengusung konsep Garden Party, baik Sule maupun Nathalie Holscher mengenakan busana senada berwarna abu-abu.

Karena masih pandemi Covid-19, prosesi pernikahan Sule dan Nathalie tidak banyak mengundang tamu.

Namun, acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer dan tamu undangan menggunakan face shield.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule juga pernah menikah dengan mendiang Lina Jubaedah pada 1997. Namun keduanya bercerai.

Baca Juga: Sule Sudah Mantap Bakal Naik Pelaminan dengan Nathalie Holscher Tahun Ini, Putri Delina Beri Jawaban Tak Terduga Saat Disinggung Soal Restu: Sebenarnya Mah yang di Dalam Hati Enggak Setuju, Tapi...

Dari pernikahan, Sule dan mendiang Lina dikaruniai empat orang anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah.

(Baharudin Al Farisi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Janji Biayai Tiket Bulan Madu Sule dan Nathalie, Raffi Ahmad Kaget Tahu Jumlah Rombongannya"

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya