Melania Trump yang Muncul ke Publik Bukan Asli, Istri Donald Trump Diduga Punya 2 Tubuh Pengganti, Sutradara Film: Mereka Pikir Rakyat Tidak Memperhatikan

Senin, 26 Oktober 2020 | 18:42
Twitter

Beredar teori konspirasi ibu negara AS yang palsu, ini analisisnya

Sosok.ID-Beredar di internet foto Ibu Negara Amerika Serikat (AS) yang membangkitkan teori konspirasi bahwa Donald Trump menggunakan pengganti untuk sosok istrinya.

Dilansir dari Kontan.co.id, tagar #FakeMelania mulai menjadi tren di Twitter pada akhir pekan.

Hal ini ramai setelah muncul gambar Melania Trump menaiki Marine One di halaman selatan Gedung Putih.

Foto tersebut merupakan foto saat ia dalam perjalanan ke acara debat presiden di Nashville.

Baca Juga: Militer AS Terdeteksi Krisis? Pesawat Kiamat Boeing E-6B Mercury Mondar-mandir di Langit Washington Saat Donald Trump Positif Corona

Dalam foto tersebut, Ibu Negara mengenakan kacamata hitam.

Akan tetapi, pengamat internet menunjukkan bahwa senyum dan giginya terlihat agak berbeda dari penampilan biasanya.

Teori konspirasi bukanlah hal baru.

Selama beberapa tahun, ada spekulasi bahwa Trump menyewa tubuh ganda untuk istrinya ketika sang istri tidak ingin menemaninya dalam perjalanan kampanye.

Baca Juga: Menikah 3 Kali, Ketiga Istri Donald Trump Rebutan Posisi Jadi Ibu Negara Amerika Serikat Saat Suaminya Jadi Presiden, Begini Akhirnya

Di masa lalu, orang-orang memilih foto yang menunjukkan perbedaan tinggi Melania Trump serta elemen lain dari penampilannya.

Presiden sendiri telah mencap teori tersebut sebagai 'berita palsu' tetapi tidak menghentikan orang-orang untuk berspekulasi, dan minggu ini tidak berbeda.

Yahoo Finance memberitakan, seorang sutradara film Zack Bornstein mengomentari spekulasi 'FakeMelania'.

Baca Juga: Kasyfi Kalyasyena, Pianis Muda Indonesia yang Berhasil Pukau Istri Donald Trump di Ajang Kompetisi Musik Internasional

Dia menulis: “Satu-satunya hal yang akan saya lewatkan dari pemerintahan ini adalah mereka bertukar Melania baru dan hanya berpura-pura kita tidak akan memperhatikan seperti anak berusia 4 tahun dengan seekor ikan guppy.”

Bagi sebagian orang, ini adalah kesempatan untuk menyuntikkan humor ke dalam situasi, dengan mengunggah foto presiden dengan sejumlah tokoh lain termasuk pegulat Hulk Hogan dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Presiden Trump bukanlah politisi pertama yang dituduh menggunakan tubuh ganda.

Baca Juga: Tak Habis Pikir, Positif Covid-19, Donald Trump Ngotot Ikut Debat Pilpres, Joe Biden Menolak Keras: Tidak Boleh!

Sebelumnya, Hilary Clinton juga dilaporkan telah menggunakan tubuh pengganti.

Ada juga spekulasi bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin menggunakan sosok pengganti, tetapi dia mengatakan dia ditawari kesempatan untuk menggunakannya untuk demi keamanan, namun dia menolak gagasan itu.

(Barratut Taqiyyah Rafie)

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Heboh teori konspirasi 'Melania palsu' di Amerika, ini awal mulanya"

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kontan.co.id

Baca Lainnya