Tak Pernah Meleset Saat Meramal, Ahli Tarot Ini Peringatkan Ayu Ting Ting Bila Ingin Melangkah ke Pernikahan dengan Adit Jayusman

Senin, 26 Oktober 2020 | 12:13
Kolase tribun

Tak Pernah Meleset Saat Meramal, Ahli Tarot Ini Peringatkan Ayu Ting Ting Bila Ingin Melangkah ke Pernikahan dengan Adit Jayusman

Sosok.ID- Asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mendapat banyak sorotan.

Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan bakal segera menikahi duda kaya raya ini.

Perhatian publik tertuju pada hubungan keduanya, termasuk salah satunya dari ahli tarot Jeng Nimas.

Paranormal ini penasaran untuk menerawang peruntungan sang biduan di masa depan.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya dengan Faye Malisorn Berakhir, Ivan Gunawan Curiga dan Tuduh Ayu Ting Ting Main Guna-guna Padanya

Ramalan Jeng Nimas terekam dalam kanal miliknya di YouTube Jeng Nimas pada (11/10) lalu.

Seperti yang terlihat, Jeng Nimas tak menangkap sinyal dua sejoli ini menaruh perasaan cinta yang besar satu sama lain.

Perasaan inilah yang membuat sang ahli Tarot optimis jika pasangan beda profesi ini suatu saat bisa bersanding di pelaminan.

“Keberlimpahan kasih sayang ini bisa berujung ke suatu pernikahan. Seperti yang mereka harapkan karena mereka saling mencintai,” ujar Jeng Nimas menelaah kartu Tarot yang dipilihnya secara acak.

Baca Juga: Dengar Namanya Langsung Lahir Batin Yakin Adit Jayusman Bakal Jadi Sumber Bahagia Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani:Gue Rata-rata Tahu Cowok Indonesia!

Sayangnya, tak berapa lama muncul sebuah kartu yang bernada kurang baik lantaran terdapat lambang tikus di sana.

Kolase Tribun

Digadang-Gadang Bakal Segera Melangkah ke Pelaminan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Bakal Diganggu Sosok Ini yang Ancam Hubungan Asmaranya: Harus Mawas Diri

Bukan sembarangan, simbol tikus nyatanya menggambarkan perlemahan yang setiap saat siap mengintai jalinan cinta pelantun ‘Sambalado’ tersebut.

“Kartu bergambar tikus, ada perlemahan. Ini harus hati-hati!” Jeng Nimas memperingatkan.

Munculnya kartu ini sontak membuat Jeng Nimas mewanti-wanti Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman untuk menjaga kelanggengan hubungan mereka.

Baca Juga: Tak Ada Maksud Langkahi Takdir, Ahli Tarot Ini Minta Ayu Ting Ting Mawas dengan 'Ancaman' dalam Asmaranya dengan Adit: Jangan Sampai Terjadi!

“Namun, perlu diwaspadai ada satu kartu yang negatif, yakni perlemahan bagi hubungan keduanya.

Jangan sampai ini terjadi!” tegas sang ahli Tarot.

Pasalnya, bukan tidak mungkin jalinan asmara yang mulanya dipenuhi rona-rona cinta bakal berakhir dengan kesedihan karena didera masalah.

Baca Juga: Tak Masalah Ditonton Langsung Jutaan Masyarakat Indonesia di Layar Kaca, Ayu Ting Ting Ajak Berantem Deddy Corbuzier Gegara Hal Sepele, Ayu: Dia Benci Gue!

“Adit dan Ayu harus mawas diri, namanya sebuah hubungan mungkin awalnya sangat bahagia, sangat baik-baik saja.

Namun, seiring waktu, seiring perjalanan pasti ada gejolak-gejolak yang membuat perlemahan sebuah hubungan.

Baca Juga: Aroma Janur Kuning Segera Melengkung? Beredar Viral Potret Orang Tua Ayu Ting Ting Bertemu dengan Calon Besan, Netizen: Tinggal Dihalalin!

Jadi, harus mawas diri untuk menghindari tikus ini, dari perlemahan hubungan mereka berdua,” pungkas Jeng Nimas di akhir ramalannya tentang nasib asmara Ayu Ting Ting.

(*)

Artikel ini pernah tayang di GridStar.ID dengan judul "Terancam Bisa Gagal Melangkah ke Pelaminan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut Bakal Dihalangi Sosok Ini yang Ancam Hubungan Asmaranya, Ahli Tarot: Harus Mawas Diri"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya