Pernikahannya Terkesan Disembunyikan, Ternyata Ini yang Dilakukan Reino Barack Sesaat Setelah Putus dari Luna Maya dan Berpaling ke Syahrini

Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:00
Kolase gambar Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya

Pernikahannya Terkesan Disembunyikan, Ternyata Ini yang Dilakukan Reino Barack Sesaat Setelah Putus dari Luna Maya dan Berpaling ke Syahrini

Sosok.ID- Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi sorotan.Dahulu, keduanya menikah secara tertutup dan terkesan sembunyi-sembunyi .Akad nikah pun digelar di Masjid Camii Jepang dan hanya dihadiri kerabat dekat Syahrini dan Reino Barack.

Kendati demikian, Syahrini dan Reino Barack tentu memiliki alasan tersendiri tidak segera mengumumkan kabar bahagianya.

Baca Juga: Saat Masih Pacaran dengan Luna Maya Benar-benar Tak Sudi Melakukannya, Reino Barack Justru Ketagihan Lakukan Hal Ini Usai Jadi Suami SyahriniJika mengingat kembali pernyataan Reino Barack tentang pernikahan setelah putus dari Luna Maya seperti ada yang berkaitan.Saat itu Reino Barack sempat menyinggung soal keinginan, prinsip hingga konsep pernikahannya.Reino Barack sempat mengatakan dirinya hampir tidak mempercayai soal pernikahan karena alasan tertentu.

Lalu ia juga mengatakan tidak memiliki target usia yang pasti untuk memutuskan menikah.

Baca Juga: Syahrini Belum Juga Cabut Laporan di Kepolisian, Eks Trio Macan Ini Ngaku Kapok Berurusan dengan Istri Reino Barack dan Tak Masalah Merengek Maaf Setelah Keluarganya Ket

Reino Barack mengatakan hal tersebut sebelum putus dengan Luna Maya ketika menjadi bintang tamu Deddy Cobuzier di acara Hitam Putih."Difficult question (pertanyaan sulit), enggak ada usia yang tepat sih," jawab Reino Barack.

Kemudian Deddy menanyakan pada Reino Barack mengenai kapan target dirinya menikah.Reino Barack pun mantap mengatakan dirinya ingin menikah di usia 38 tahun."That’s different question (itu pertanyaan berbeda), target 38 or so, 38, target kan, logis, ya kurang lebih," ungkapnya.

Baca Juga: Di depan Melaney Ricardo, Reino Barack Jujur Ungkap Sifat Luna Maya yang Buatnya Ogah Lanjutkan Hubungan dan Lebih Pilih Syahrini: Enggaklah"Karena kita di pekerjaan iya, di olahraga iya, di kehidupan iya, kan harus punya target, harus ada tujuannya," lanjutnya.

Setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack sempat berbicara kepada awak media tentang konsep pernikahan.Kala itu Reino Barack sedang buka suara terkait putusnya tali asmaranya bersama Luna Maya.

Lantas ia mengaku masih belum paham dengan konsep pernikahan yang diinginkan banyak orang.

Baca Juga: Dengar Syahrini Ogah Nyemplung Jadi Politisi, Najwa Shihab Ketawa Girang: Alhamdulillah Sadar!

Bagi Reino Barack, pernikahan adalah sebuah konsep yang unik dengan beberapa aturannya."As honest as I can answer (Sejujur yang bisa saya menjawab), marriage (menikah) itu konsep yang agak unik, for me (untukku), harus tanda tangan, harus ada celebration, ya buat apa," ujarnya dalam tayangan Silet."Tapi kan nikah itu untuk diri sendiri ya. Agak unik konsepnya, belum bisa dimengerti," lanjutnya.Pernyataan Reino Barack itu seolah menandakan dirinya memang tak suka dengan pesta pernikahan yang begitu meriah dan ramai.

Baca Juga: Janur Kuning Segera Melengkung? Akhirnya Luna Maya Bawa Ryochin ke Bali, Netizen: Dikenalin Sama Mama

Sehingga tak heran jika benar Reino Barack dan Syahrini menikah, mereka sengaja menutup rapat hari bahagiannya sebelum resmi menjadi pasangan suami istri.Begitu pula dengan Syahrini yang mendadak kukuh tidak akan mengatakan apapun soal calon suami dan pernikahan sebelum dirinya sah berstatus sebagai seorang istri.Padahal Syahrini sempat memiliki mimpi ingin menggelar acara pernikahan mewah bak princess kerajaan.

Baca Juga: Kini Sanggup Buat Pengusaha Tajir hingga Musisi Tampan Sekelas Ariel Noah Bertekuk Lutut, Luna Maya Ternyata Pernah Pacaran dengan Tukang Somay Saat Masih Tinggal di Bali, Ini Sosoknya

"Aku akan membawa para awak media siapa pasanganku ketika aku sudah dinikahi atau sah, dari dulu kayaknya statement-ku seperti itu," ujar Syahrini dalam tayangan Silet (21/1/2019)."Dan memang penginnya seperti itu, kalau udah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku, pasanganku," sambungnya.

Baca Juga: Tangan Syahrini Dicakar Emak-Emak hingga Kulitnya Terkelupas, Netizen Kaget dengan Respon Incess: Ya Allah Kecantikan HatimuNamun, Syahrini juga pernah mengatakan seiring bertambahnya usia impiannya menggelar pernikahan bak princess sudah tidak ada lagi.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Pantas Syahrini Gelar Pernikahan Tertutup, Ternyata Reino Barack Sempat Katakan Ini Usai Putus dari Luna Maya

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya