Bak Diberi Hati Mintanya Jantung, Pria Ini Diperbolehkan Menginap Oleh Temannya Justru Ngelunjak Minta Izin Tiduri Istri Kawannya, Suami Syok: Copot Jantungku!

Selasa, 13 Oktober 2020 | 17:30
freepik

Bak Diberi Hati Mintanya Jantung, Pria Ini Diperbolehkan Menginap Oleh Temannya Justru Ngelunjak Minta Izin Tiduri Istri Kawannya, Suami Syok: Copot Jantungku!

Sosok.ID - Teman keterlaluan, mungkin itu yang bisa tergambar dari kelakuan pria satu ini.

Sudah diberi izin untuk tinggal beberapa hari di rumah kawan kerjanya, ia justru meminta lebih.

Bahkan permintaan dari kawannya tersebut terbilang di luar nalar pertemanan.

Kisah teman makan teman inipun sempat viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun Facebook beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, pria yang merupaka rekan kerja itu meminta izin untuk bisa meniduri istri temannya setelah diperbolehkan menginap di rumah.

Baca Juga: Main Api dengan 2 Pria Padahal Bersuami, Wanita Ini Habisi sang Pebinor Gegara Ciut Sama Suami, Baru Diporot Rp 500 Ribu Kapak Melayang

Cerita ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook Akhtar Syamir, Sabtu (10/10/2020) dan sempat jadi perbincangan netizen.

Awalnya, sang suami secara tiba-tiba pulang bersama dengan seorang rekan kerjanya.

Keikutsertaan rekan kerja untuk datang ke rumah temannya itu karena ia ingin menginap beberapa hari di rumah mereka.

Sang istri pun terkejut dengan maksud suaminya tersebut sebab tak ada pembicaraan sebelumnya.

Ternyata alasannya adalah rekan kerja dari sang suami meminta tolong untuk memberi tumpangan selama beberapa hari karena urusan kerja.

Baca Juga: Kisahnya Sudah Seperti Sinetron Hidayah yang Jadi Nyata, Heboh Video Wanita Setia Rawat Mantan Mertua yang Sakit Keras, Padahal Dulu Sering Dicaci-maki hingga Diselingkuhi Anaknya

Namun niat baik tersebut justru dimanfaatkan oleh sang rekan kerja untuk berbuat berlebihan.

Setelah dua hari tinggla bersama mereka, sang istri sebenarnya telah curiga dengan gelagat aneh dari rekan kerja suaminya tersebut.

"Hal ini terjadi tahun lalu. Saya tidak tahu bagaimana mengatasinya. Masalah utamanya adalah Suami tidak bisa berdiskusi. Dia lebih suka diam dan memendam.

"Awal mula Suami membawa teman ke rumah, temannya ini meminta menumpang di rumah selama dua hari, katanya ada mengurus perihal rumah sewa.

"Jujur, saya memang tidak suka ketika Suami membawa pulang teman-temannya ke rumah.

Baca Juga: 7 Tahun Nikah dengan Pria 14 Tahun Lebih Tua, Artis Ini Malah Ditikung Ibu Sendiri, Berawal dari Kelihaian Suami Pijati sang Ibu

"Rumah kami ini kecil dan hanya ada dua kamar saja, bila tamu datang, saya terpaksa mengurung diri di dalam kamar,

"Tapi memang Suami sifatnya tidak suka berbincang dan tidak tau buat apa, saya terpaksa mengalah.

"Seperti biasa, saya mengurus rumah, memasak dan sebagainya, kawan Suami saya kerja satu shif, jadi pergi dan balik juga bersama.

"Masuk hari ketiga, dia mulai beralasan untuk menumpang lebih lama, tapi saya bersikeras pada Suami agar temannya mencari tempat lain.

"Memang tidak layak menumpang di rumah orang yang sudah menikah, saya sangat tidak nyaman dan risih jika selalu berkurung diri di dalam kamar setiap ada dia," tulis akun Facebook Akhtar Syamir.

Baca Juga: Ijin Bawa Mobil Dinas Untuk Patroli, Seorang Oknum Polisi Malah Gunakan Kendaraan Untuk Berselingkuh Sampai Berhubungan Badan, Ketahuan Gegara GPS Menyala!

Namun kecurigaan dari sang istri benar terbukti saat pesan singkat dari sebuah nomor WhatsApp diterimanya.

Pesan tersebut ternyata dari rekan kerja suaminya yang mulai berani berbuat yang tidak-tidak.

"Seminggu lalu, tiba-tiba dia WhatsApp saya, katanya Suami saya beruntung mendapatkan istri yang rajin seperti saya, rumah tangga terurus pandai jaga diri dan sebagainya.

"Saya abaikan dan tidak balas, keesokan harinya, dia mengirim pesan lagi, terus saya blok dia," tulisnya.

Kenekatan mulai dilakukan oleh rekan kerja sang suami tersebut.

Baca Juga: Bikin Istri Panik Kelimpungan, Pria Ini Ngaku Kena Covid-19 Demi Berumah Tangga dengan Selingkuhan, Dramanya Bilang Ingin Mati Saja

"Dua tiga hari kedepan, dia datang ke rumah ketika Suami saya tidak ada di rumah, saya tidak buka pintu, namun dia berusaha masuk melewati jendela," ungkap sang Istri.

"Setelah kejadian itu, Suami balik kerja dalam keadaan marah-marah, saya mencoba tenangkan dia dan bertanya kenapa,"

"Ketika Suami menjelaskan temannya meminta untuk tidur dengan saya kemarin malam, hampir copot jantungnya katanya," ungkap sang Istri.

"Saya lemas dan jatuh ke lantai mendengar ucapan Suami, ingat seperti drama TV namun ternyata di dunia nyata ada, bahkan pada diri sendiri.

"Tidak sangka benar dalam hati, marah betul saya pada Suami karena dia memberikan izin kepada temannya tidur di rumah. Tidak ubah seperti melepaskan anjing yang tersepit.

Baca Juga: Niatnya Hanya Bunuh sang Istri yang Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Tak Sengaja Bunuh Bayinya Juga Gegara sang Anak Minum ASI Ibunya yang Sudah Diracun

Pengunggah pun akhirnya mengambil kesimpulan dari kisah yang dialami oleh pasangan suami istri tersebut.

"Demikianlah, menolong orang tidaklah salah, tetapi yang paling penting adalah keselamatan keluarga."

Pengguna Facebook memberikan saran kepada pengguna media sosial lain, agar selalu mengutamakan keselamatan keluarga dengan apapun.

Baca Juga: Lihat Istri Sah Serahkan Suami untuk Pelakor, Iis Dahlia Sesumbar Satrio Dewandono Bakal Rugi Besar Jika Selingkuh: Ih, Gue Cantik, Manja, Gue Hebat!

Apalagi apa saja bisa terjadi, jika seseorang telah dikuasai nafsu.

Postingan itu pun ramai dikomentari dan dibagikan oleh pengguna lainnya.

Hingga berita ini dibuat, postingan tersebut sudah disukai 2.900 kali, kemudian ada 356 komentar dan dibagikan sebanyak 1.300 kali. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Facebook, TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya