Kebetulan Ikut Nimbrung Saat Ayah Rozak Bagi-bagi Duit Taspen Rp 500 Juta, Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting Juga Kecipratan Segepok Uang, sang Biduan Protes Tak Terima: Kan Dia Bukan Anak Ayah

Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:13
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting punya harta berlimpah, Ayah Rozak malah sombong soal hal ini.

Sosok.ID - Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak baru-baru ini dikabarkan mendapat uang pensiun PNS.

Uang dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) dan gaji selama menjadi PNS itu kemudian dibagi-bagikan oleh pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu.

Ayah Rozak memberikan uang tersebut kepada istri, anak dan cucu, yakni Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, Syifa hingga Bilqis Khumairah Razak.

Namun karena saat itu kekasih adik ATT juga ada di rumah, mau tak mau Ayah Rozak memberikan uangnya kepada Nanda Fahrizal.

Baca Juga: Auto Buat Sederet Selebriti Lokal Mundur Teratur, Ayu Ting Ting Ungkap Kriteria Pria yang Ingin Daftar Jadi Ayah Sambung Bilqis: Bule, Tinggi, Matanya Biru, Biar Cakep Tujuh Turunan

"Tadi pagi kan ayah baru ngambil uang Taspen, pengen bagi-bagi anak-anak istri walaupun sedikit.

"Sedih banget sebetulnya ayah harus ngasih uang Taspen karena kan ayah pensiun ternyata ada uang taspen ada rezeki, Alhamdulillah," ucap Ayah Rozak, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Qiss You TV, Minggu (4/10/2020).

Rupanya, suami Umi Kalsum ini tak pernah mengambil uang gaji PNS semenjak Ayu Ting Ting menjadi artis.

Diketahui, ayah Ayu Ting Ting itu sudah belasan tahun bekerja sebagai seorang staf PNS di salah satu instansi Pemerintahan Depok dengan jabatan Sekretaris Lurah.

Baca Juga: Kenyang Dengar Ayu Ting Ting Melulu Dikatai Pelakor, Ayah Ojak dan Ummi Kalsum Beri Syarat Khusus Buat Calon Menantunya: Langkahin Mayat Ayah!

Kemudian, Ayah Rozak resmi pensiun pada Juni 2020 saat usianya memasuki 58 tahun.

Ikut terimbas popularitas Ayu Ting Ting, Ayah Rozak mengaku sedih lantaran harus pensiun itu ternyata sudah tak lagi pernah mengambil uang gajinya selama sekitar 9 tahun.

"Selama ayu jadi artis gajinya gak diambil-ambil, gak tau buat apaan dari tahun 2011 kan bu?" tanya Ayu pada Umi Kalsum.

"Iya dari tahun 2011 ibu udah gak pernah ngambil uang gaji PNS ayah," Sahut Umi Kalsum.

Baca Juga: Terang-terangan Umbar Aibnya Sendiri Ketika Bertandang ke Rumah Sule dan Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Sukses Buat Judika Bergidik Jijik: Luar Biasa Ya

Adik ATT, Syifa bahkan menyebut semejak Ayu Ting Ting menjadi artis ia juga sudah tak lagi menerima uang jajan dari ayahnya.

"Terus juga udah tuh ayah stop kasih uang jajan Syifa," tuturnya.

Sudah lebih dari 9 tahun tak mengambil gajinya, Ayah Rozak pun mengungkapkan berapa jumlah uang hasil kerja kerasnya yang sama sekali tak tersentuh.

"Berapa yah gaji selama berapa tahun dari ayu ngetop?" ujar Ayu penasaran.

Baca Juga: Kepergok Sering Nangis Setelah Berhenti Jadi PNS, Ayah Ozak Pilih Banting Setir Jadi Tukang Masak di Cafe Halu Ayu Ting Ting daripada Ambil Duit Negara yang Jadi Haknya

"500 juta," jawab Ayah Rozak singkat.

Mendengar jumlah uang simpanan yang dikumpulkan ayahnya selama ini, ayu pun dibuat terkejut sekaligus penasaran mengenai kemana perginya sejumlah uang tersebut.

"Wawww, tapi gak tau isi duitnya kemana," timpal Ayu Ting Ting.

Disinggung seperti itu, Ayah Rozak pun langsung membagikan uang gaji PNS dan pensiunannya kepada seluruh anggota keluarganya, yakni Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, dan Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Beri Kode Jodoh sang Putri Sudah di Depan Mata, Ayah Ozak Bongkar Sosok yang Digadang-gadang Sebagai Kekasih Baru Ayu Ting Ting

Tak terkecuali pada pacar adik Ayu Ting Ting, Nanda Fahrizal.

Dengan berlinang air mata, Ayah Rozak memberikan uang gaji PNS sebesar Rp 15 juta rupiah untuk istrinya Umi Kalsum.

Setelah itu, Ayu Ting Ting, Syifa, Bilqis, dan Nanda Fahrizal mendapatkan uang Rp 500 ribu dari Ayah Rozak.

Melihat Nanda Fahrizal juga menerima sejumlah uang, Ayu Ting Ting tak terima langsung mengajukan protes.

Baca Juga: Gagal Tanggalkan Status Dudanya dengan Seorang Pramugari Cantik, Sule Ngaku Pindah Haluan Pepet Ayu Ting Ting : Aku Udah ke Rumah Ketemu Ayah Rozak

"Kan lu bukan anaknya kenapa lu dapet," tanya Ayu Ting Ting saat melihat calon adik iparnya menerima uang dari Ayah Rozak.

"Ya gak tahu," jawab Nanda Fahrizal.

Ia pun kemudian penasaran mengenai jumlah uang yang juga diterima pacar adiknya itu.

Namun begitu mengetahui jumlahnya, Ayu Ting Ting kembali tidak terima.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Salah Tingkah Saat Tiba-tiba Harus Satu Panggung dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina : Nggak Usah Gitu-gitu Amat!

"Nanda dapat berapa yah?" tanya Ayu Ting Ting kepada Ayah Rozak.

"Sama," jawab Ayah Rozak.

"Lah kan dia bukan anak ayah, sini dulu coba gue liat," timpal Ayu Ting Ting.

"Kok sama? kita anak ayah dari lahir," imbuh Syifa ikut protes.

Baca Juga: Bukan Ayu Ting Ting, Inilah Artis Cantik yang Disebut-sebut Pernah Main Serong dengan Raffi Ahmad, Dhawiya Ngaku Jadi Saksinya : Lu Kan Cumbu-cumbu Ada Gue

Walau bermaksud hanya bercanda, Umi Kalsum pun berusaha menenangkan anak dan calon menantunya yang sedang meributkan uang dari ayah Ozak.

"Udah jangan pada berantem," sahut Umi Kalsum.

(Uyun)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ayah Rozak Berikan Uang Gaji PNS ke Pacar Adik ATT, Ayu Ting Ting Tak Terima: Lu Kan Bukan Anaknya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya