Kini Terlibat Konflik Sengit dengan Aurel Hermansyah Sampai-sampai Diberi Gelar 'Ibu Kandung Rasa Ibu Tiri' oleh Netizen, Nyatanya Krisdayanti Pernah Terbang Jauh-jauh Lintas Benua Demi Belikan Kado untuk sang Putri Sulung

Senin, 05 Oktober 2020 | 08:13
Kolase Instagram.com/krisdayantilemos dan Instagram.com/aurelie.hermansyah

Kini Terlibat Konflik Sengit dengan Aurel Hermansyah Sampai-sampai Diberi Gelar 'Ibu Kandung Rasa Ibu Tiri' oleh Netizen, Nyatanya Krisdayanti Pernah Terbang Jauh-jauh Lintas Benua Demi Belikan Kado untuk sang Putri Sulung

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air turut dipusingkan dengan konflik penyanyi Krisdayanti beserta kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Diva sekaligus anggota DPR RI itu bahkan harus menelan pil pahit karena kedua buah hatinya juga terlibat konflik dengan suaminya, Raul Lemos.

Konflik ini sendiri mencuat ke publik ketika Aurel Hermansyah melayangkan protes kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp-nya.

Protes tersebut disampaikan Aurel Hermansyah melalui komentar di salah satu unggahan Instagram Krisdayanti.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Menuju Halal, Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Setelah Menikah Diprediksi Mbak You, Sebut Adanya Wanita Penggoda: Banyak Cobaan untuk Aurel

Alih-alih mereda, kesalahpahaman ini justru memanas saat suami Krisdayanti, Raul Lemos ikut turun tangan.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Bak bola api yang semakin bergulir liar, Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan sang ayah tiri langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Krisdayanti nyatanya tak tinggal diam usai dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen di media sosial.

Baca Juga: Bertahun-tahun Layani Keluarga Anang Hermansyah Sampai Dianggap Seperti Saudara Sendiri, ART Ashanty Terang-terangan Ogah Bekerja pada Aurel Bila Kelak Menikah dengan Atta Halilintar

Pelantun ‘Menghitung Hari’ ini lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, dalam kesempatan itu, Krisdayanti malah membela mati-matian sang suami, Raul Lemos.

Sempat mereda, perang dingin antara Krisdayanti dan sang putri lagi-lagi terendus media saat Aurel Hermansyah merilis single terbarunya bertajuk ‘Kepastian’.

Ya, pada Jumat (3/7/2020) lalu, Aurel Hermansyah lagu bertajuk 'Kepastian’ ciptaan musisi Ade Govinda.

Baca Juga: Kepalang Makan Hati? Begini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Keinginannya Bertemu dan Berbaikan dengan Krisdayanti: Gimana Ya

Bak bumi dan langit dengan Ashanty yang memuji habis-habisan lagu milik putri sambungnya itu, Krisdayanti sebagai ibu kandung justru diam seribu bahasa.

Ia tak tampak membahas topik ini di Instagram maupun Instastory miliknya @krisdayantilemos.

Menariknya, sang diva justru membagikan keseruan putri kecilnya, Amora Lemos saat sedang les nyanyi.

Alhasil, wanita berjuluk KD ini semakin menjadi bulan-bulanan netizen hingga sebutan ibu kandung rasa ibu tiri melekat padanya.

Baca Juga: Ashanty Sadar Diri Tak Pantas Jadi Pendampingnya di Pernikahan, Tangis Aurel Hermansyah Pecah Saat Mohon-mohon ke sang Ibu Sambung untuk Jadi Pendamping di Pelaminan: Bunda Emang Yakin Masih Hidup?

Namun, sebelum huru-hara ini menjadi pergunjingan masyarakat seantero Tanah Air, Krisdayanti pernah menunjukkan kasih sayangnya yang begitu melimpah kepada Aurel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, ibu 4 anak ini sampai susah payah terbang ke Jerman demi membeli kado ulang tahun sang putri sulung!

Melansir laman Nova.ID pada 14 Juli 2014, belakangan terungkap jika hadiah mahal tersebut ialah sepasang sepatu.

Usut punya usut, ini merupakan permintaan khusus Aurel Hermansyah meski baru bisa dipenuhi oleh Krisdayanti 2 bulan kemudian.

Baca Juga: Seolah Hilang Ingatan Pernah Diselingkuhi Berkali-kali oleh Krisdayanti, Anang Hermansyah Malah Ketangkap Basah Kirim Pesan Mesra ke Wanita Lain, Ashanty : Aku Pilih Cerai Kalau Diselingkuhi

“Kado ada, itu request udah 2 bulan lalu. Kecil sih barangnya, tapi dia suka.

Dia (Aurel) mau barang, tapi enggak ada di Jakarta.

Sepatu itu udah dibayang-bayangin sama dia, kemarin saya ke Jerman hunting,” cerita Krisdayanti seperti dikutip dari Nova.ID.

Diceritakan, ketika hadiah itu diberikan kepada Aurel di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli, putri sulungnya itu sangat antusias memakainya.

Baca Juga: Terlanjur Kambinghitamkan Darah Daging Sendiri Demi Membela Raul Lemos, Krisdayanti Justru Diramal Bakal Terlibat Konflik dengan sang Suami : Harus Hati-hati!

"Sudah dipakai 2 kali sama dia," pungkas Krisdayanti.

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tega Tumbalkan Perasaan Aurel Hermansyah Demi Bela Suami Barunya hingga Diledek Ibu Kandung Rasa Ibu Tiri, Krisdayanti Ternyata Pernah Terbang Jauh ke Jerman Demi Beli Kado Ulang Tahun sang Putri: Kecil, tapi Dia Suka!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya