Pesona Lady Killer-nya Sanggup Buat Sederet Selebriti Tanah Air Klepek-klepek, Ariel Noah Blak-blakan Ungkap Wanita Tercantik Sejagad Raya: Terakhir Dia Live Gue Lihat

Minggu, 20 September 2020 | 18:13
Instagram/@noah_site

Ariel Noah blak-blakan sebut sosok wanita yang disukainya.

Sosok.ID - Siapa yang tak mengenal sosok musisi Ariel NOAH?

Selain dikenal memiliki suara yang merdu, duda anak satu ini juga memilikiwajah yang tampan.

Berkat pesonanya yang mematikan, Ariel NOAH bahkan mendapat gelar Lady Killer.

Berbeda dari vokalis-vokalis pria tampan di luaran sana, nyatanya Ariel NOAH dianggap memiliki pesona yang membuat ketampanannya terasa unik dan spesial.

Baca Juga: Memang Pantas Sandang Gelar Lady Killer, Nyatanya Ariel Noah Sanggup Buat Istri Orang Kicep Tertampar Pesona sang Vokalis hanya Dengan Satu Kalimat: Halo!

Ya, pentolan dari grup band yang dulunya bernama Peterpan tersebut memang begitu dielu-elukan banyak penggemar.

Terutama kaum hawa yang selalu histeris tiap Ariel unjuk kebolehan di panggung.

Tak cuma dikalangan penggemar, Ariel bahkan sampai dijuluki sebagai lady killer karena sanggup menaklukan hati wanita-wanita cantik.

Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce dikabarkan ada yang sempat menjadi kekasih dan dekat dengan sang vokalis.

Baca Juga: Setiap Pacaran Selalu Gagal Berakhir di Pelaminan, Penyebab Luna Maya Kesulitan Temukan Jodohnya Dibongkar Mbah Mijan: Bawaan Sejak Lahir

Deretan mantan Ariel NOAH pun membuat publik syok karena parasnya yang memikat bak bidadari.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Selasa (15/9/2020), Ariel NOAH membeberkan cewek paling tercantik di muka bumi menurutnya.

Ya, pada kesempatan itu, mulanya Ariel memang mendapatkan pertanyaan perihal siapa cewek paling cantik dari Soleh Solihun.

"Siapa cewek tercantik menurut lo," tanya Soleh Solihun.

Baca Juga: Berkali-kali Pacaran Selalu Berakhir Cuma Jagain Jodoh Orang, Luna Maya Ngaku Sempat Kepikiran Tak Ingin Buka Hati Lagi untuk Para Laki-laki: Gue Nggak Mau Lagi Ngerasain Itu

"Di muka ini?" timpal Ariel NOAH.

"Top of mind, cewek cantik siapa?" ucap Soleh.

"Emm, siapa itu yang main Star Wars, yang lama," kata Ariel sembari mengingat nama sosok tersebut.

"Daisy Ridley," jawab Soleh.

Baca Juga: Baru Kenalan dengan Luna Maya Langsung Beri Lampu Hijau, Putri Ariel Noah Tak Keberatan Bila sang Model Menjadi Ibu Sambungnya

"Yang jadi Leia, yang meninggal itu," tambah Soleh.

"Bukan dianya, yang baru eh Star Wars yang ke...," ujar Ariel sembari memejamkan matanya.

Dan ya, siapa sangka sosok cewek paling cantik di muka bumi menurut Ariel NOAH ialah aktris Natalie Portman.

"Natalie Portman?" tebak Soleh Solihun.

Baca Juga: 10 Tahun Menderita Sendirian, Luna Maya Akhirnya Buka Mulut Soal Skandal Video Panasnya dengan Ariel Noah : Jangan Kayak Aku

"Iya, Natalie Portman," jawab Ariel NOAH.

Tangkap layar Instagram @natalieportman

Natalie Portman u

Bahkan saat ditanya alasannya memilih Natalie Portman menjadi cewek paling cantik di muka bumi, Ariel tak tahu alasan pastinya.

"Gatau cakep aja," ucap sang vokalis

"Dia paling cakep di film apa?" tanya Soleh Solihun lagi.

Baca Juga: Belum Menikah Tapi Ternyata Sudah Punya Anak, Luna Maya Mendadak Singgung Soal Suami : Dia Pinter Banget Bisa Menguasai Tiga Bahasa

"Star Wars," jawab Ariel NOAH singkat.

Kendati demikian, siapa sangka Ariel NOAH rupanya sampai memfollow akun sosial media milik sang aktris bahkan rela menyediakan waktu untuk menonton live streaming Natalie.

"Ada IG nya dia?" tanya Soleh Solihun.

"Ada. Terakhir dia live gue lihat. Karena gue follow," ujar Ariel NOAH.

Baca Juga: 10 Tahun Silam Pernah Tersandung Skandal Video Panas Bareng, Luna Maya Langsung Kesetanan Saat Tahu Ariel Noah Tak Sudi Berada di Satu Panggung yang Sama : Elu Pikir Elu Siapa?

Namun di tengah-tengah Ariel sempat goyah dan menyebut aktris Liv Tyler yang terkenal dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of the Rings sebagai wanita yang cantik menurutnya.

"Gue liat dia lagi promosiin temennya tentang kegiatan sosial apa gitu, tapi Liv Tyler juga cakep," beber Ariel NOAH.

"Apa kita ganti ke Liv Tyler aja," tambahnya.

"Ya terserah lu, itu kan selera lu," timpal Soleh.

Baca Juga: Bertolak Belakang dengan Ariel Noah yang Awalnya Membantah Mati-matian, Sarah Amalia Justru Yakin Pria dalam Video Panas Luna Maya dan Cut Tari Mirip Mantan Suaminya Setelah Melihat Langsung

"Yaudah Natalie Portman aja," jawab Ariel NOAH.

(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Jadi Rebutan Kaum Hawa, Ariel NOAH Malah Sebut Sosok Aktris Cantik Ini Sebagai Wanita Tercantik di Muka Bumi hingga Ngaku Follow Medsos dan Sisihkan Waktu Demi Hal Ini: Dia Live Gue Lihat!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya