Diduga Jadi Korban Pemerkosaan 8 Pria Tak Bertanggung Jawab, Seekor Kambing Betina yang Tengah Hamil Tewas

Kamis, 17 September 2020 | 08:13

Kambing hamil diperkosa 8 orang hingga tewas di India.

Sosok.ID - Kasus pemerkosaan terhadap wanita mungkin sudah sering terjadi.

Begitu pula dengan kasus pelecehan seksual terhadap laki-laki.

Namun, beberapa hewan juga pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Seperti yang terjadi dalam sebuah insiden menjijikkan di Haryana Nuh, Mewat, India ini.

Baca Juga: Nyawanya Melayang Gegara Kebejatan Manusia, Anak Anjing Ini Mati Diduga karena Diperkosa Orang Tak Bertanggung Jawab

Dilansir dari India Times, delapan pria menjadi tersangka terbunuhnya seekor kambing yang tengah hamil.

Mereka dituduh telah melakukan pemerkosaan kepada kambing malang tersebut secara brutal.

Kambing milik Aslu tersebut tewas dengan beberapa luka di tubuhnya.

Pemilik ternak itu tidak terima dan melapor ke polisi pada 26 Juli 2018 setelah mengetahui kambingnya tewas karena tindak kekerasan.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Manusia, Seekor Kucing Alami Luka Parah di Bagian Anusnya Setelah 3 Hari Menghilang dari Rumah sang Pemilik

Menurut polisi, kedelapan pelaku sedang dalam pengejaran. Polisi juga meneliti lebih lanjut dan melakukan autopsi terhadap kambing yang menjadi korban.

Aslu melaporkan bahwa kambingnya telah diperkosa hingga tewas oleh pria bernama Savakar, Haroon, Jaffar, dan lima orang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pihak kepolisian telah mengategorikan kasus ini dalam kasus pelanggaran tak wajar dan kejahatan melukai atau membunuh ternak.

Inspektur Vipin Kumar berkata, "Autopsi dilakukan di rumah sakit hewan pemerintah setempat. Sampel cairan dari binatang telah dikirim ke laboratorium forensik negara bagian di Madhuban."

Baca Juga: Tua-tua Keladi, Ketangkap Basah Sedang Perkosa Sapi Tetangga, Kakek Ini Ngaku Cuma Iseng : Teman Bilang Rasanya Enak Makanya Saya Coba Juga

Dalam ilmu psikologi, berhubungan intim dengan binatang masuk dalam kategori kelainan seksual.

Kelainan ini jamak disebut zoophilia, sebuah istilah yang diambil dari bahasa Yunani. Zoion berarti hewan dan philia bermakna persahabatan atau cinta.

Pengidapnya digambarkan punya perasaan atau perilaku seks yang menggebu-gebu terhadap hewan.

Perasaan seksual ini biasanya berfokus pada hewan piaraan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing.

Baca Juga: 7 Tahun Dipelihara Tapi Tak Kunjung Bertambah Besar, Kambing Ini Justru Buat Pemiliknya Auto Tajir Melintir Saat Disembelih, Benda yang Ada di Dalam Perutnya Ternyata Laku Rp 9 Miliar

Pada abad ke-20, zoophilia diidentifikasi oleh American Psychiatric Association (APA) sebagai bentuk paraphilia, atau bentuk disfungsi seksual dan psikologis sesat.

Bentuk lain dari zoophilia adalah bestiality. Perbedaaannya, pengidap zoophilia adalah orang-orang yang benar-benar memiliki romantisme cinta pada hewan.

Sementara bestiality adalah orang-orang yang menggunakan hewan untuk kepuasan seksual mereka tanpa memperhatikan kesejahteraan hewan.

Teori psikodinamika dalam psikologi menyatakan, pengidap zoophilia maupun bestiality melakukan penyimpangan karena adanya hambatan atau ketidakmampuan menyalurkan dorongan seksual pada objek seksual yang lazim.

Baca Juga: Diduga Tak Pernah Diberi Makan oleh Pemiliknya, 27 Anjing Ditemukan Kelaparan di Rumah Kumuh, Diduga Saling Memangsa Satu Sama Lain untuk Bertahan Hidup

Perilaku mengalihkan pemenuhan dorongan seksual ke objek lain itu biasanya terbentuk sejak masa kanak-kanak.

Penyembuhan penyimpangan seksual ini tergolong sulit dan mahal.

Selain itu, dari sejarah penanganan gangguan dan penyimpangan seksual, terapi yang dilakukan dapat dikatakan tidak manusiawi. Banyak penderita penyimpangan seksual yang diterapi dengan disetrum.

Oleh karena itu, pendidikan seksual yang memadai dan jelas dari orang tua kepada anak-anaknya dapat membantu mencegah munculnya kelainan seksual di masa depan.

Baca Juga: Nyawa Mahkluk Hidup Dihilangkan Seenak Jidat, Geger Video Seorang Wanita Tenggelamkan 3 Anak Kucing, Ngakunya Sudah Tak Sanggup Tampung Hewan Peliharaan Lagi

Bagaimanapun juga, pencegahan jauh lebih murah ketimbang pengobatannya.

(Yoyok Prima Maulana)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul Kambing Diperkosa 8 Orang Hingga Tewas, Kelainan Seksual Melibatkan Hewan Ternyata Terbentuk Saat Kanak-kanak

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya