Gegara Perkara 'Anjay', Akun Instagram Lutfi Agizal Mendadak Hilang dari Peradaban karena Di-report Ramai-ramai oleh Netizen, Putri Iis Dahlia: Salah Satunya Aku

Rabu, 09 September 2020 | 14:00
Kolase gambar Instagram.com/lutfiagizal

Putri Iis Dahlia, Salshadilla mengaku ikut andil me-report akun Instagram Lutfi Agizal yang kini telah menghilang dari peradaban.

Sosok.ID - Hingga kini nama Lutfi Agizal masih terus menjadi buah bibir di masyarakat.

Ya, pria yang sebelumnya hanya dikenal sebagai pacar dari putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, itu kini sering dikaitkan dengan kata 'anjay'.

Sebab, pria yang akrab disapa Lutfi ini mempermasalahkan penggunaan kata 'anjay' hingga melaporkannya ke Komnas Perlindungan Anak (PA).

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews Maker, perkara itu bermula dari ucapan Rizky Billar yang sering melontarkan kata 'anjay' di vlog YouTube-nya.

Baca Juga: Ngaku Sudah Putus dengan Lutfi Agizal, Putri Iis Dahlia Tutup Mata dan Tutup Telinga Saat Disinggung Soal Perkara Kata 'Anjay': Enggak Tahu, Enggak Mau Tahu

Berangkat dari situ, fans Rizky Billar kemudian menamakan dirinya sebagai 'Pasukan Anjay'.

Entah mengapa, Lutfi tiba-tiba mempermasalahkan kata tersebut dan melaporkannya ke Komnas PA melalui email.

Dilansir Sosok.ID dari GridHits.ID, Lutfi mempermasalahkan kata 'anjay' karena menurutnya kata tersebut merupakan leksikon dari kata 'anjing'.

Tak disangka, Lutfi mendapat respons dari Komnas PA yang kemudian ia unggah di Instagram.

Baca Juga: Seolah Jadi Bumerang, Lutfi Agizal Justru Terancam Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia Gegara Perkara 'Anjay', Calon Adik Iparnya Diduga Tak Sudi Akui Statusnya Sebagai Kakak Ipar

Sejak saat itu lah, publik dibuat heboh dengan perkara kata 'anjay' itu.

Bahkan kata 'anjay' sempat bertengger di trending topik Twitter Indonesia selama beberapa hari.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan Lutfi karena mengurusi masalah sepele seperti penggunaan kata 'anjay'.

Padahal, menurut mereka, banyak permasalahan yang lebih layak untuk diurus, seperti krisis Covid-19.

Baca Juga: Nyalinya Tak Lantas Melempem Gegara Cibiran Calon Mantu Iis Dahlia, Rizky Billar Balas Lutfi Agizal dengan Sindiran Menohok: Maaf Saya Sensor Takut Dilaporin

Karena masalah itu, akun Instagram Lutfi mendadak hilang dari peradaban.

Usut punya usut, banyak netizen yang me-report akun Instagram Lutfi.

Dilansir Sosok.ID dari TribunKaltim.co, hal itu disampaikan sendiri oleh Lutfi melalui tayangan di kanal YouTube-nya.

"Gue mau bikin video yang mungkin kalian tanya-tanya di sosial media kalau Instagram gue kenapa," ujar Lutfi, seperti dikutip Sosok.ID dari TribunKaltim.co.

Baca Juga: Turunan sang Ibu? Anak Iis Dahlia Disemprot Artis Kawakan Bollywood Ini Usai Lontarkan Kalimat Rasis Bandingkan Fisik Orang Korea dan India : Jaga Ucapanmu!

"Saya heran gitu. Saya bukan pencuri saya bukan tersangka apapun.

"Saya cuma mengemukakan pendapat kemarin-kemarin sudah saya jelaskan statement di mana-mana tapi kok malah saya di-report.

"Ya sudah enggak apa-apa, saya terima mungkin ini sedikit dari side effect-nya. It's ok," lanjutnya.

Menanggapi hal itu, Salshadilla yang mengaku sudah putus dengan Lutfi pun mengaku ikut me-report akun Instagram sang mantan.

Baca Juga: Gaji Suaminya yang Kelewat Tajir Bisa Kalahkan Presiden, Terungkap Alasan Pedangdut Ini Ngotot Tetap Bekerja Walaupun Ditentang Anak Kandungnya Sendiri : Kalau Cuma Berharap dari Papa Nggak Cukup

Hal itu disampaikan Salshadilla dalam tayangan Diary The Onsu Trans TV, yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV official, Senin (7/9/2020).

"Gimana sih Sa kok bisa rame gitu sih Sa," tanya Ruben Onsu kepada Salshadilla saat menyinggung soal kasus 'anjay', seperti dikutip Sosok.ID via TribunnewsBogor.com.

"Enggak tahu, enggak mau tahu," jawab Salshadilla yang ogah berkomentar.

"Instagram-nya sekarang hilang lagi Sa," ucap Ruben Onsu lagi.

Baca Juga: Disebut Masih Nyicil, Rumah Mewah Iis Dahlia Diserbu Pengemudi Ojol yang Tak Terima Profesinya Direndahkan Sang Biduan Dangdut : Kami Mengambil Langkah Somasi

"Di-report kali, salah satunya sama aku," jawab Salshadilla.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube, TribunnewsBogor.com, TribunKaltim.co, Tribunnewsmaker.com, GridHits.ID

Baca Lainnya