Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Rabu, 02 September 2020 | 10:42
Weibo

(Ilustrasi selingkuh) Cari Penyakit! Sudah Enak Dapat Istri Cantik, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Istri: Saya Sudah Curiga Lama!

Sosok.ID -Membangun rumah tangga memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Ada banyak rintangan yang bakal menjegal hubungan pasangan dari dalam maupun dari luar hubungan tersebut.

Hal itu dirasakan oleh rumah tangga wanita ini yang ternyata dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri.

Bahkan kecurigaan yang ada dalam pikiran wanita ini terbukti hingga rumah tangganya di ujung perceraian gegara ibunya sendiri.

Baca Juga: Tak Sudi Hirup Udara yang Sama dengan Pelaku Inses, Warga Usir Ibu dan Anak yang Kepergok Bercinta di Atas Tikar Saat Ditinggal Ayah Melaut

Seorang wanita di Massachusetts, Amerika Serikat (AS), memergoki suaminya yang sedang berhubungan seks dengan ibunya sendiri.

Ia mengatakan, sudah lama menaruh rasa curiga terhadap hubungan sedarah itu.

Cheryl Lavoie (63) dan putranya Tony L Lavoie (43) mengaku telah berhubungan seks di rumah mereka di kota Fitchburg pada 20 Mei, menurut keterangan pihak berwenang.

Daily Mail pada Minggu (30/8/2020) mewartakan, Tony diduga memberitahu polisi bahwa "itu baru saja terjadi" dan bersikeras baru pertama kali berhubungan seks dengan ibunya.

Istri Tony, Lori Lavoie, berkata ke polisi Fitchburg bahwa dia "sudah curiga mereka berdua terlibat hubungan intim," menurut news.com.au.

Baca Juga: Beradu Cinta di Atas Tikar, Ibu Ajak Anak Kandung Hubungan Badan saat Ditinggal Suami Melaut, Polisi Turun Tangan Sebelum Diamuk Warga

Di laman Facebook-nya Lori Lavoie menunjukkan dia pisah ranjang dari suaminya, meski mereka bertiga hidup serumah.

Lori memberitahu polisi, dia sudah lama ingin ibu mertuanya pindah dari kediaman mereka.

Kemudian Cheryl mengatakan, mereka semakin dekat dalam beberapa bulan terakhir hingga akhirnya bersetubuh.

Polisi lalu dipanggil ke kediaman itu pada 20 Mei, lalu tiba di tempat kejadian dan ditemui sepupu istri Tony, demikian laporan dari koran Sentinel & Enterprise.

Baca Juga: Tak Rela Anaknya Jatuh ke Pelukan Wanita Lain, Seorang Ibu Nekat Nikahi Putranya Sendiri, Terungkap Caranya Meresmikan Perkawinan Sedarah yang Sebelumnya Ditentang Habis-habisan oleh Warga

Sepupu mengatakan kepada polisi, istri Tony meneleponnya setelah dia masuk rumah dan memergoki suami berhubungan intim dengan ibunya sendiri.

Baik Tony dan Cheryl diduga memberikan pengakuan terpisah kepada polisi, bahwa mereka melakukan hubungan seksual itu atas dasar suka sama suka, dan mengklaim bahwa itu baru pertama kali terjadi.

Ketika petugas bertanya ke Tony mengapa itu terjadi, ia diduga menjawabnya "Saya tidak tahu. Itu terjadi begitu saja."

Lori berkata ke polisi, dia memergoki kelakuan suaminya itu di ruang tamu lalu masuk ke kamar dan menutup pintu.

Baca Juga: Peduli Amat Anaknya Bakal Cacat karena Hasil dari Perkawinan Sedarah, Gadis Ini Ngotot Nikahi Ayah Kandungnya Gegara Cemburu dengan Saudara Tiri

Ibu dan anak itu didakwa dengan kasus hubungan seks sedarah, yang bisa berujung hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Mereka hadir di pengadilan untuk pertama kalinya pada Kamis (27/8/2020) dan keduanya mengaku tidak bersalah.

Baca Juga: Nyesek! Sudah Pacaran 5 Tahun Sampai sang Wanita Hamil Duluan, Pasangan Ini Ternyata Kakak Beradik, Baru Sadar Saat Hendak Menikah

Hakim kemudian memerintahkan ibu dan anak itu untuk dijauhkan satu sama lain, menurut catatan pengadilan.

Keluarga Lavoie dijadwalkan hadir di pengadilan untuk sidang pra-peradilan pada 27 Oktober.

(Aditya Jaya Iswara)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suami Kepergok Berhubungan Seks dengan Ibunya Sendiri, Istri Sudah Lama Curiga"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya