Penyataan Cinta? Lesty Kejora Sekonyong-konyong Akui Rizky Billar Sanggup Bikin Hatinya Seperti Ini: Apa Itu Namanya Kasih Sayang

Senin, 31 Agustus 2020 | 16:13
kolase instagram/@lestykejora/@rizkybillar

Rizky Billar & Lesty Kejora

Sosok.ID - Nyaris seantero Indonesia sadar kalau kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak bisa lagi dipandang sebagai hubungan pertemanan.

Bak karib yang sudah lama akrab, Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap saling menunjukkan perhatian.

Rasa perhatian yang ditunjukkan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar ini menimbulkan harapan publik agar keduanya berjodoh.

Meski belum sama-sama menegaskan status hubungan mereka, Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah mendapat restu dari para penggemar.

Baca Juga: Mau Jadian Saja Masih Maju Mundur,Rizky Billar dan Lesty Kejora Sudah Kebanjiran Sponsor Nikah,sang Sahabat:Apa Aja yang Dia Butuh Saya Support!

Kendati demikian, baik Lesty Kejora maupun Rizky Billar tak mau gegabah mendahului takdir.

Keduanya memilih untuk menikmati alur dan membiarkan waktu yang menentukan akhir hubungan mereka.

Hingga pada akhirnya Lesty Kejora blak-blakkan mengenai isi hatinya kepada Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Basuki Surodjo pada Sabtu (29/8/2020) Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya saling jujur satu sama lain.

Baca Juga: Jantung Berasa Melorot ke Lutut saat Dengar Lesty Kejora Diajak Nikah Temannya, Rizky Billar Langsung Pasang Muka Galak: Mancing Terus Lu!

Semenjak pertemuan keduanya di sebuah acara, Rizky Billar mengaku Lesty Kejora memiliki arti yang berbeda dalam hidupnya.

Bagi Rizky Billar, kehadiran Lesty Kejora dalam hidupnya bukan sesuatu yang dipandang sebelah mata.

Pasalnya, kehadiran sang biduan dalam hidupnya begitu banyak merubah pribadi dan sikapnya selama ini.

"Arti dedek bagi saya, seseorang yang sedikit banyak telah merubah hidup saya, pribadi saya, dan sikap saya," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Mulut Bisa Berkata Lain Tapi Raut Wajah Tak Bisa Berbohong, Sahabatnya Terang-terangan Ngaku Tertarik dengan Lesty Kejora, Tingkah Polah Rizky Billar Disoroti Pakar Mikro Ekspresi: Ada yang Cemburu Nih

Tak jauh berbeda, kehadiran Rizky Billar juga begitu bermakna bagi Lesty Kejora.

Namun bedanya, kehadiran Rizky Billar bagi Lesty Kejora mengubah sesuatu dalam hatinya.

Bak pernyataan cinta yang tersirat, Lesty Kejora mengaku kehadiran Rizky Billar sanggup membuat dirinya kembali merasakan kasih sayang.

"Kak Billar itu orang yang kembali membuat dedek merasakan apa itu namanya kasih sayang," ungkap Lesty Kejora.

Baca Juga: Badannya Auto Bikin Jarak saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Tak Pengin sang Aktor Terobos Privasinya: Berarti Belum Sampai Situ!

Pengakuan Lesty Kejora ini sempat membuat Rizky Billar tersenyum malu-malu.

Seolah paham hubungannya dengan Lesty Kejora mendapat restu dan dukungan dari penggemar seantero Indonesia, Rizky Billar mengaku bersyukur.

Ia bahkan berharap dukungan tersebut tidak hanya sementara waktu saja.

"Saya sangat mensyukuri dukungan dan support kalian, doa dari kalian. Dan berharap dukungan ini bukan hanya sementara sifatnya, tapi mungkin untuk selamanya," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Berasa Pelaminan Sudah di Depan Mata,Rizky BillarPasangkan Cincin di Tangan Lesty Kejora Sambil Nyanyi Lagu Cinta Sampai Salting:Lumayan nih Kita Jual!

Sependapat dengan Rizky Billar, Lesty Kejora juga berharap banyak orang yang mendukung dan mendoakan kedekatannya dengan Rizky Billar benar-benar dari hati.

"Kita kehidupan ke depan enggak ada yang tahu. Saling men-support dari hati yang paling dalam saja.

Karena segala sesuatu kalau dari hati itu otomatis ke depannya akan baik terus," pungkas Lesty Kejora.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya