Putranya Panen Hujatan Gegara Nikah Usai Hamili Anak Orang, Ibu Kandung Anak Tiri Titi DJ dengan Bangga Balas Netizen dengan Sindiran Menohok: Maaf Ya Mas Kawinnya Nggak Nyicil Tuh

Senin, 31 Agustus 2020 | 07:13
dok. Kompas dan Instagram Axel Andaviar

Anak Tiri Titi Dj Nikah, Usai Sang Pacar Hamil 6 Bulan, Ibu Kandungnya Akhirnya Ungkap Rasa Bangganya: Akhirnya Merasa Bahagia Sekali!

Sosok.ID - Menjadi anak selebriti membuat kehidupan seorang Axel Andaviar tak luput dari sorotan kamera.

Terlebih putra Noviar Rachmansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ovy Rif ini juga ikut terjun di dunia hiburan.

Wajahnya semakin sering muncul di televisi saat Ovy Rif menikahi Diva Indonesia Titi DJ pada tahun 2007 silam.

Pada tahun 2015 Axel membentuk band bernama Toxic Team yang beraliran musik elektronik.

Baca Juga: Nyalinya Tak Lantas Melempem Gegara Cibiran Calon Mantu Iis Dahlia, Rizky Billar Balas Lutfi Agizal dengan Sindiran Menohok: Maaf Saya Sensor Takut Dilaporin

Pria kelahiran Bandung, 29 Oktober 1992 silam ini juga sempat bermain di beberapa judul film.

Putra sambung Titi DJ inipertama kali bermain di beberapa film seperti Masih Bukan Cinta Biasa.

Meski jarang dipublikasikan, nama Axel beberapa kali sempat diberitakan oleh media online.

Pada tahun 2015 silam Axel pernah mengenalkan kekasihnya bernama Melodi Alcassia.

Baca Juga: Jantung Berasa Melorot ke Lutut saat Dengar Lesty Kejora Diajak Nikah Temannya, Rizky Billar Langsung Pasang Muka Galak: Mancing Terus Lu!

Dua tahun pacaran, pada Februari 2017 lalu Axel pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Kemudian di bulan Maret, mereka menikah.

Nah, yang mengejutkannya lagi, sang pacar sudah mengandung selama 6 bulan.

Hal tersebut terkuak melalui unggahan akun Instagram Lambe Turah saat itu.

Baca Juga: Harapan Jadi Ayah Sambung Raffi Ahmad Sudah Pupus, Sule Ngaku Sudah Lama Putus dengan Mama Amy: Aku Sekarang Lagi Deket Sama Ayu Ting Ting

Dikutip dari Tribun Medan, Lambe Turah memposting foto yang di dalamnya terdiri dari 2 gambar.

Kedua gambar itu pun menunjukkan Axel menikahi sang istri pada 6 Maret lalu dan pose sang istri yang memamerkan perut buncitnya.

Dalam komentar di foto Instagram miliknya, Axel menyebut sang istri sudah hamil enam bulan.

Sontak ketika Axel menjelaskan Melody tengah berbadan dua dalam usia kandungan enam bulan, kolom komentar Instagramnya langsung dibanjiri komentar.

Baca Juga: Kepergok Sering Nangis Setelah Berhenti Jadi PNS, Ayah Ozak Pilih Banting Setir Jadi Tukang Masak di Cafe Halu Ayu Ting Ting daripada Ambil Duit Negara yang Jadi Haknya

"Daripada hamil gak di nikahi terus bayinya diaborsi, positif thingking saja."

"Padahal nggak usah ditunjukin kapan nikah, tinggal kasih selamat itu kita udah berbuat baik loh, mendoakan orang."

"Jadikan pelajaran, jangan di-bully. Setidaknya itu anak yang tidak berdosa diperjuangkan. Walaupun perbuatan orang tuanya salah. Semoga kelak anak cucu kita tidak ada yang seperti ini, amiinn. Menghalalkan seks sebelum nikah, bangga pula menunjukkan aibnya, aduuuhhh mirisnya."

Tahu anaknya sedang menjadi perhatian publik, ibu kandung Axel pun tak mau diam saja.

Baca Juga: Berkali-kali Ditembak Raffi Ahmad hingga Diminta Jadi Istri, Luna Maya Dilema Ketika Disuruh Memilih Antara sang Sahabat atau Ariel Noah: Susah, Dua-duanya Suka Cewek

Sebagai ibu kandung dari Axel, Deasy Femalia, langsung angkat bicara.

Ia pun memberi klarifikasi panjang soal kehamilan menantunya itu melalui kolom komentar.

Berikut adalah klarifikasi yang ia tuliskan:

"Saya klarifikasi ya (lam*** bisanya cuma ngambil dari postingan anak saya kurang kreatif say).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kepalang Ngarep Sampai Diamini Janur Kuningnya Melengkung di Tahun Depan, sang Anak Malah Ogah Punya Ayah Baru: Nggak Mau!

"Anak saya Axel yang bener nikah maret 2017 (jadi ngga usah ditandai pake warna merah tulisannya, jadi bikin orang-orang pada ngitung pas nikah udah ada calon cucu saya usia kandungan 2 bulan)

"Saya dan Ovy sebagai orang tua tentunya kecewa, kaget dengan harus menikahkan anak secara mendadak.

"Betul anak-anak saya berbuat kesalahan dengan (nge-dp duluan lah, hamil duluan lah, apapun bahasa kalian, tapi maaf ya mas kawinnya nggak nyicil tuh)

"Untuk yang merasa keberatan, maafkan dengan kelakuan anak-anak saya, tapi saya dan Ovy akhirnya merasa bahagia sekali dan bangga (mau punya cucu dan anak laki-laki saya orang yang bertanggung jawab)

Baca Juga: Kenal Saja Tidak Tapi Melulu Diramal, Rizky Billar 'Tampar' Balik Ramalan Denny Darko, sang Ahli Tarot: Kalau Bisa Lihat Masa Depan, Nggak Akan Ngurusi 2 Remaja!

"Karena saya dan Ovy mendidik apapun yang anak-anak saya lakukan, mereka harus tau resikonya dan berani mempertanggungjawabkannya.

"Mungkin kalian merasa aneh saya sebagai ibu bisa terima, terus menurut kalian saya harus menyuruh aborsi dan Axel lari dari tanggung jawab?

"Itu lebih nggak bener kayanya! Saya minta maaf untuk yang tidak berkenan. Minta doanya yang tulus untuk calon cucu saya dan Melody.

"Semoga sehat, dilancarkan semuanya, tidak kurang satu apapun, semoga hidup ke depannya anak-anak saya akan lebih baik lagi.

Baca Juga: Perkembangan Hubungannya Makin Pesat, Lesty Kejora Beber Isi Hati untuk Rizky: Dedek Kembali Ngerasain Kasih Sayang karena Kak Billar

"Biarlah kami merasakan kebahagian kami. Semoga Axel dan Melody bahagia lahir batin, langgeng pernikahannya, bisa membesarkan anaknya dengan baik, Aaminn YRA."

Nah, setelah 2 tahun begini kabar sang anak.

Sang anak terlihat sangat sehat dan tampan, loh.

Anak pertama Axel ini diberi nama, Ashba Mexel Andaviar.

Baca Juga: Iis Dahlia Berulah Lagi, Sebut-sebut Nama Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad Sampai Buat Nagita Slavina Ogah Naik Panggung

Tangkapan layar Instagram via Wiken.ID
Tangkapan layar Instagram via Wiken.ID

Wajah anak Axel

(Amel)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Anak Tiri Titi Dj Nikah, Usai Sang Pacar Hamil 6 Bulan, Ibu Kandungnya Akhirnya Ungkap Rasa Bangganya: Akhirnya Merasa Bahagia Sekali!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya