Ingatkan Luna Maya untuk Berhenti Meratapi Nasib Usai Ditinggal Nikah, Peramal Ini Sebut Masa Depan Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Akan Semakin Terang

Rabu, 26 Agustus 2020 | 20:42
Kolase Instagram @lunamaya/@princessyahrini

Reino Barack sebutkan kelebihan Luna Maya yang membuatnya betah jalin hubungan selama 5 tahun, tetapi pilih nikahi Syahrini gegara sikap mantannya ini.

Sosok.ID - Meskipun sudah lama berakhir, tetapi kisah asmara yang terjalin antara Luna Maya dan Reino Barack masih menyisakan luka tersendiri.

Bagaimana tidak, kisah mereka kandas begitu saja setelah terjalin selama 5 tahun.

Tak lama setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack bahkan memutuskan untuk menikah dengan Syahrini.

Salah satu peramal kondang Indonesia bahkan memberikan wejangan untuk Luna Maya dan memintanya berhenti meratapi sang mantan.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Luna Maya Diramal Bakal Berjodoh dengan Pengusaha yang Setia, Inikah Sosok yang Bakal Sembuhkan Luka sang Model yang Pernah Ditinggal Nikah 2 Kali?

Usai menikah, tak sedikit yang penasaran tentang apa yang kira-kira bakal terjadi di masa depan antara Syahrini dan suaminya Reino Barack.

Sejak itu pula para pakar supranatural berlomba menerawang kehidupan rumah tangga keduanya.

Banyak paranormal yang menyebut kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino akan diawarnai konflik.

Namun, di tengah prediksi-prediksi miring tersebut, ilusionis Denny Darko justru menyebutkan hal berbeda.

Baca Juga: Baru Kenalan dengan Luna Maya Langsung Beri Lampu Hijau, Putri Ariel Noah Tak Keberatan Bila sang Model Menjadi Ibu Sambungnya

Prediksi Denny ini diungkap dalam video channel YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (2/3/2019).

Melalui media kartu tarot, Denny mencoba memprediksi peruntungan Syahrini usai menikah dengan Reino.

Terpilihlah kartu Queen of Pentacles yang memiliki gambar seorang wanita yang tengah duduk di antara tumbuh-tumbuhan.

"Ini kartu Queen of Pentacles. Ratu memegang salah satu simbol tentang kekayaan, kesejahteraan hidup," ujarnya.

Baca Juga: 10 Tahun Menderita Sendirian, Luna Maya Akhirnya Buka Mulut Soal Skandal Video Panasnya dengan Ariel Noah : Jangan Kayak Aku

Bicara soal karier, Denny menyebut peruntungan Syahrini usai menikah akan lebih melejit.

Youtube ESGE ENTERTAINMENT (screenshoot)
Youtube ESGE ENTERTAINMENT (screenshoot)

Bantah Ramalan Soal Orang Ketiga di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Denny Darko: Mereka Akan Bahagia

Sementara, rumah tangga Syahrini akan terus bahagia kendati konflik berdatangan.

Denny juga tidak setuju dengan tudingan-tudingan sebagai orang ketiga. Karena Syahrini dan Reino Barack menikah atas dasar kecocokan dan cinta.

"Jika ada orang yang bilang orang ketiga dan sebagainya, saya lihat di sini ini adalah pernikahan yang luar biasa, pernikahan yang diinginkan," tutur Denny.

Baca Juga: Belum Menikah Tapi Ternyata Sudah Punya Anak, Luna Maya Mendadak Singgung Soal Suami : Dia Pinter Banget Bisa Menguasai Tiga Bahasa

Denny bahkan mengatakan pernikahan Syahrini dan Reino akan menjadi salah satu pasangan yang luar biasa dan mengundang reaksi iri dari banyak pihak.

"Mungkin nggak sebesar Pangeran William, tetapi ini cukup luar biasa untuk khalayak Indonesia dan mereka akan bahagia," pungkasnya.

Sementara untuk Luna Maya, Denny berharap agar ia cepat move on.

Saat meramal Luna, Denny mendapat kartu bergambar pria mengunakan baju perang tertusuk oleh pedang dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: 10 Tahun Silam Pernah Tersandung Skandal Video Panas Bareng, Luna Maya Langsung Kesetanan Saat Tahu Ariel Noah Tak Sudi Berada di Satu Panggung yang Sama : Elu Pikir Elu Siapa?

"Baju zirah ini menunjukkan komitmen cinta (Luna Maya) kepada Reino Barack, yang sudah tertusuk, yang sudah hancur."

"Ksatria itu harus meninggalkan baju zirahnya," kata Denny.

"Kalau dilihat di (gambar) sini, tusukan ini dihujamkan ke seluruh tubuhnya oleh orang yang dekat," lanjutnya.

Denny pun mengatakan bahwa kegelapan yang dialami oleh Luna akan segera berlalu.

Baca Juga: Bertolak Belakang dengan Ariel Noah yang Awalnya Membantah Mati-matian, Sarah Amalia Justru Yakin Pria dalam Video Panas Luna Maya dan Cut Tari Mirip Mantan Suaminya Setelah Melihat Langsung

Ia mengatakan bahwa Luna menjadi simbol kekuatan bagi semua yang pernah merasakan sakit hati.

Denny pun memberi peringatan bagi mereka yang telah patah hati lewat kartu ini.

"Stop being victim, kalau kalian mendapatkan perlakuan dengan tidak adil, dan merasa sebagai korban, oke fine seperti itu, tapi jangan terlalu lama," jelasnya.

Ia pun mengimbau, siapapun yang ada di posisi Luna agar tidak terlalu lama bersedih, karena kebahagiaan akan segera didapat.

Baca Juga: Diramalkan Bakal Menikah Tahun Ini, Luna Maya Kesal Rencananya Akhiri Masa Lajang di Tahun 2020 Gagal Total Gegara Virus Corona, Siapa Calon Suaminya?

"Jadi Luna Maya dan kalian semua (yang senasib), saat ini jauh lebih kuat dari pada sebelumnya, ini adalah pesan saya untuk kalian semua," ujarnya.

Denny berharap agar Luna tak berlarut-larut dengan kesedihannya dan menyuruh mantan Reino itu untuk berhenti memposisikan diri sebagai korban.

"Jadi, Syahrini sudah pasti akan bahagia."

"Luna Maya saat ini mungkin boleh menderita, tapi apapun yang dialami segera berhenti playing victim."

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Lebih Nyesek dari Kisah 'Makan Teman' Luna Maya - Syahrini, Mbak You Ungkap Skandal Perselingkuhan Artis yang Bakal Terbongkar Tahun Ini, Sebut Inisial Publik Figur yang Diam-diam Main Serong dengan Teman Istrinya Sendiri

"Berhenti meratapi ini semua, dan segera melangkah menuju keberhasilan," tandas Denny.

(Nindya Galuh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Peringatkan Luna Maya untuk Berhenti Meratapi Sang Mantan, Peramal ini Sebut Reino Barack Akan Terus Bahagia Bersama Syahrini

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya