Ngeri! Jenazahnya Sampai Membusuk, Gadis Remaja Ini Nekat Hidup Serumah Selama 4 Bulan Bersama Jasad Ibunya, Ternyata Ini Alasannya!

Minggu, 23 Agustus 2020 | 08:13
(Olive Press via Daily Mirror)

Ngeri! Jenazahnya Sampai Membusuk, Gadis Remaja Ini Nekat Hidup Serumah Selama 4 Bulan Bersama Jasad Ibunya, Ternyata Ini Alasannya!

Sosok.ID - Seorang remaja di Spanyol dituding telah membunuh ibunya, dan selama empat bulan tinggal bersama jenazah sang ibu.

Mayat perempuan berusia 45 tahun itu ditemukan di bank mandi yang berlokasi di kawasan l'Alcudia de Crespins, setelah polisi melakukan penyelidikan.

Dikatakan sang ibu, diidentifikasi bernama Ana, ditikam hingga tewas oleh putrinya pada April, ketika warga diminta berdiam di rumah selama virus corona mewabah.

Remaja berusia 19 tahun, disebutkan bernama Teri, kemudian hidup bersama jenazah ibunya selama empat bulan, seolah tidak terjadi apa-apa.

Baca Juga: Hembusan Kabar Reshuffle Kabinet Makin Santer, Pengamat Ungkap Ada Nama Prabowo dan Nadiem, Padahal Menteri Populer!

Dilaporkan Olive Press dikutip Daily Mirror Jumat (21/8/2020), tetangga mengungkapkan mereka mencium adanya bau busuk di apartemen empat lantai.

Namun, mereka tak menyangka jika bau menyengar itu berasal dari mayat Ana yang sudah membusuk selama empat bulan di tengah wabah virus corona.

Polisi langsung bergerak dengan menangkap Teri dan pacarnya, di mana mereka dijerat pasal pembunuhan atas Ana, yang bekerja sebagai pengasuh dan pembersih.

Media Spanyol melaporkan, Teri dan kekasihnya tinggal bersama Ana, di mana tetangga sering mendengar pertengkaran mereka.

Baca Juga: Terkuak! Orang Tua Angkat Memang Sengaja Tak Undang Ibu Kandung, Alasannya Demi Jaga Nama Baik Nadya Mustika dan Keluarga Rizki DA, Kini Ngaku Salah

Petugas dari Garda Sipil segera melakukan penggerebekan setelah mendapatkan laporan dari salah satu teman Teri, demikian laporan media lokal.

Kepada teman si remaja mengaku bahwa dia sudah menikam ibunya hingga tewas.

Dia pun melaporkannya kepada pihak berwajib pada Rabu (19/8/2020).

Aparat penegak hukum melakukan penyelidikan dengan memasuki apartemen itu pada Kamis pagi waktu setempat (20/8/2020), di mana mereka menemukan jenazahnya.

Baca Juga: Sungguh Aneh Tapi Nyata Adanya, Kota Ini Tiba-tiba Diguyur Hujan Serbuk Cokelat, Ternyata Ini Penyebabnya

Karena kondisi mayat yang sudah membusuk dan mulai menjadi mumi, petugas dilaporkan tidak bisa mengidentifikasi kapan pastinya Ana tewas.

Ana disebut merupakan warga Bulgaria yang sudah tinggal di area yang masuk ke dalam Komunitas Valencia selama 20 tahun terakhir.

Dilansir harian El Espanol, tetangga menuturkan syok.

Meski begitu, mereka sempat menanyakan ke mana Ana kepada putrinya.

Baca Juga: Langka! Terekam Detik-detik Kapal Selam Tiongkok di Terowongan Rahasia Bawah Laut China Selatan, Terbongkar Strategi Cerdik Hadapi Musuh di Sarangnya Rudal Balistik

Teri menjawab bahwa ibunya akan kembali dalam beberapa hari.

Hingga tetangga disebut sudah mencium bau yang tidak sedap dari apartemen.

"Baunya di selasar begitu tak tertahankan," ungkap salah satu tetangga.

Baca Juga: Dari Temen Positif Demen, Pikiran Bawah Sadar Rizky Billar Kendalikan Gerakan Tangannya hingga Lakukan Ini pada Lesty, Pakar Ekspresi: Mereka Confirm Jatuh Cinta

Penghuni yang lain mengungkapkan mereka sering mendengar ada orang berteriak.

"Bau di daerah ini begitu busuk. Nampaknya si ibu disembunyikan di bank mandi dan mereka berusaha untuk mengeluarkannya," jelas tetangga yang lain.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selama 4 Bulan, Remaja Ini Tinggal Bersama Jenazah Ibu yang Dia Bunuh"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya