Mobilnya Tetiba Dihantam Kereta Saat Ngelive di Medsos, Penyanyi Ini Tewas di Depan Ratusan Penggemarnya yang Menonton dari Ponsel

Jumat, 21 Agustus 2020 | 09:13
Tangkap layar video The Sun via Kompas.com

Mobilnya Tetiba Dihantam Kereta Saat Tengah Ngelive di Medsos, Penyanyi Ini Tewas Tepat di Depan Ratusan Penggemarnya yang Menonton dari Ponsel

Sosok.ID - Menjadi saksi kematian seseorang bukanlah sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Terlebih lagi bila jadi saksi kematian penyanyi ternama yang memiliki ratusan penggemar di pelosok negeri.

Tapi yang namanya maut memang bukan hal yang bisa dihindari dan akan menimpa siapapun, sekali pun orang tersebut adalah penyanyi ternama.

Ya, belum lama ini kematian seorang penyanyi ternama sempat mengejutkan ratusan penggemarnya.

Baca Juga: 3 Tahun Lagi Cintanya Diramal Bakal Kepentok dengan Pengusaha Tajir, BCL Disebut Pria Indigo Mulus Kantongi Restu Anak: Anaknya Akan Cocok!

Pasalnya, kematian penyanyi ternama tersebut terjadi tepat di depan mata ratusan penggemarnya.

Bukan kematian lantaran sakit atau kena serangan jantung, penyanyi ternama ini tewas setelah mobilnya dihantam oleh sebuah kereta api yang melaju cepat.

Mirisnya lagi, penyanyi ini tewas saat tengah melakukan live di media sosial untuk ratusan penggemarnya.

Baca Juga: 17 Tahun Kena Santet Hingga Mati Suri 2 Kali, Penyanyi Lawas Ini Ngaku Sempat Adu Jotos dengan Mahluk Gaib Sampai Lihat Jasadnya Dimasukkan ke Liang Lahat

Seorang bintang pop asal Romania terbunuh dalam kecelakaan mobil di saat live di media sosial kepada para penggemarnya.

Melansir The Sun, Tavy Pustiu (29) sedang mendengarkan musik bervolume keras ketika sebuah lokomotif kereta menyeruduk mobilnya.

Pustiu langsung tewas di tempat. Sementara istrinya yang mengendarai mobil, selamat.

Video live-nya menunjukkan detik-detik terakhir peristiwa kecelakaan terjadi, sekaligus menjadi bukti terakhir yang menampilkan bagaimana bintang pop itu tewas mengenaskan sembari mendengar sebuah musik folk-pop asal Romania.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Setelah Namanya Tenggelam di Dunia Hiburan, Kini Pinkan Mambo, Harus Urus 7 Anak dan Jadi Tukang Cuci

Di video tersebut, Pustiu tampak melihat ke arah kamera sembari merokok di sebelah istrinya yang tampak sedang memegang kendali mobil menuju perlintasan jalur kereta api di kota Ploiesti, Prahova County, Romania.

Dari rekaman video live-stream, istri Pustiu tampak menoleh ke kanan dan ke kiri namun tetap saja gagal menyadari adanya kereta yang sedang melaju kencang.

Tabrakan pun terjadi

Ketika kereta hendak menabrak mobil mereka, Pustiu berteriak kencang namun sudah terlambat.

Kereta itu menabrak sisi mobil Ford Fiesta berwarna putih dengan kencang sehingga meremukkan tempat di mana Pustiu duduk.

Baca Juga: Nyali Langsung Ciut Usai Panen Hujatan Gegara Koar-koar Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Cocok, Ridho dan Rizki D'Academy Minta Maaf: Kami Minta Maaf yang Sebesar-besarnya untuk Kalian Para Leslar

Seorang juru bicara polisi lokal di Prahova mengatakan, "Akibat tabrakan antara kereta dan mobil itu menewaskan seorang pria yang berusia 29 tahun dan melukai seorang wanita berusia 24 tahun."

"Kecelakaan itu terjadi karena ketidakpatuhan mereka terhadap aturan di perlintasan jalur kereta api."

Mereka mengatakan bahwa kereta tersebut telah melakukan perjalanan antara Maneciu dan Ploiesti Sud dan para petugas pemadam kebakaran kesulitan mengeluarkan Pustiu dan istrinya yang menjadi korban kecelakaan itu dari mobil mereka.

Baca Juga: Jalani 300 Kali Operasi Plastik Hingga Gigi Membusuk, Penyanyi Ini Kepengin Bikin Tuhan Pangling dengan Penampilannya

Istrinya, yang tidak disebutkan namanya, berada dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Kabupaten Prahova. Kecelakaan itu juga menyebabkan penundaan beberapa jam dalam lalu lintas jalan raya dan kereta api.

Tragisnya, satu bulan sebelum kematiannya, penyanyi pop itu mengunggah pesan ke pengikut di Facebook yang mengatakan, "Suatu hari, kereta yang salah akan membawa Anda ke tujuan yang benar."

(MirantI Kencana Wirawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Video Live Rekam Detik-detik Terakhir Bintang Pop Meninggal Tertabrak Kereta Api

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya