Kenyang Makan Hati Dituduh Netizen Halang-halangi Jodoh Lesty Kejora, Ayah sang Biduan Minta Maaf ke Rizky Billar: Saya Orang Kampung 

Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:30
Kolase Instagram/@ayah_kejora dan @rizkybillar

Ayah Lesty Kejora, Rizky Billar

Sosok.ID - Belakangan, sosok Lesty Kejora dan mantan pacarnya, Rizki DA kerap menghiasi judul pemberitaan media infotaiment.

Pasalnya, sempat digadang-gadangan bakal naik pelaminan, hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizki DA malah kandas di tengah jalan.

Setengah dekade menjalin cinta, Lesty Kejora harus menelan pil pahit merelakan sang mantan kekasih, Rizki DA menikah dengan wanita lain.

Ya, setelah menjalani proses ta'aruf, Rizki D'Academy mantap mempersunting Nadya Mustika Rahayu sebagai istrinya pada 17 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Ngomong Cinta Saja Belum, Lesty Kejora Malah Sudah Dititipkan sang Ibu Pada Rizky Billar, Kakak sang Biduan Angkat Bicara: ke Depannya Kita Nggak Tahu

Tak ayal, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran harapan melihat idolanya bersanding dengan Lesty Kejora pupus.

Terlebih Lesty Kejoran dan Rizki D'Academy telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Sontak saja perpisahan keduanya yang tak terduga ini menimbulkan banyak tanda tanya.

Santer dikabarkan, Rizki D'Academy batal naik pelaminan dengan Lesty Kejora lantaran tak ada restu dari ayah sang biduan.

Baca Juga: Sudah Jelas Rizki DA Bukan Jodohnya Tapi sang Ayah Malah Jadi Korban Julid Netizen, Lesty Kejora Akhirnya Bongkar Alasan Putus dengan Mantan Pacar: Sudah Komitmen Berdua

Isu tak sedap yang menyebut ayah sang biduan, Endang Mulyana enggan beri restu gegara materi mendadak merebak di tengah masyarakat.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, Endang Mulyana bahkan sampai dituding menghalang-halangi jodoh sang anak.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja Endang Mulyana merasa kesal.

Dilansir Sosok.ID dari wawancara ekslusif di kanal YouTube KH Entertaiment, Selasa (18/8/2020) Endang Mulyana mengaku emosi dengan tuduhan tersebut.

Pasalnya, dari awal dia merasa tidak pernah sekali pun menolak lamaran yang datang untuk anaknya.

Baca Juga: Secepat Kilat Terpeleset 'Sayang-sayangan' dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Diperingatkan Mbak You Agar Tak Keluar Jalur:Jangan Sampai Lebay!

Terlebih saat dituding menolak lamaran tersebut lantaran dirinya silau harta

"Saya udah capek dibully mulu. Kan waktu itu saya dibully karena 'Kalau mau melamar Lesty harus dari anak yang itu'.

Ya pokoknya intinya mungkin harus yang pejabat harus yang kaya. Terus ada yang bilang, 'Gimana enggak ditinggalin, udah tiga kali ada yang lamar ditolak terus'.

Sampai saya emosi waktu itu," ungkap Endang Mulyana.

Lebih lanjut, Endang Mulyana mengatakan bahwa dirinya tak pernah melarang siapapun untuk mendekati anaknya.

Baca Juga: Jantung Dibikin Berasa 'Copot' Lihat Lesty Kejora Berlagak Pingsan di Depan Mata, Rizky Billar Toyor Gemas sang Biduan: Saya kan Bukan Korban!

Termasuk kepada Rizky Billar yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Lesty kejora dan terlibat proyek kerja bareng.

"Ya kalau saya sih, dia (Lesty Kejora) mau deket sama siapa enggak pernah melarang.

Saya terbuka, enggak bukan karena ada sesuatu atau segala macem enggak.

Pokoknya, dia kan yang pertamanya dia kerja sama itu. Ya mungkin berteman lah, berteman dekat kalau untuk sekarang," lanjut Endang Mulyana.

Menyoal selentingan kabar Rizky Billar yang beberapa kali berseloroh ingin melamar anaknya, Endang Mulyana sama sekali tidak menyatakan keberatan.

Baca Juga: Seantero Indonesia Salah Kaprah? Bukan Rizky Billar, Sosok Pria Ini Viral Disebut Mantan Pacar Dinda Hauw Sebenarnya, Netizen: Wah Numpang Tenar di Bahu Lesty Kejora

Sebaliknya, ia malah mewanti-wanti calon suami anaknya kelak harus siap mental.

"Di keluarga saya ya memang orang kampung, saya enggak mungkirin saya orang kampung.

Ya mungkin sifat apa segala macemnya juga kebawa dari kampung ke sini. Jadi, harus kuat-kuat mental juga," jelas Ayah Lesty Kejora seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube KH Entertaiment edisi 12 Agustus 2020.

Saat kunjungan Rizky Billar beberapa waktu ke rumahnya pun, Endang Mulyana bahkan sempat merasa sungkan lantaran sikapnya yang blak-blakkan.

Saking sungkannya, Endang Mulyana mengaku sampai meminta maaf pada sang aktor.

Baca Juga: Barisan Fans Langsung Geruduk Melaney Ricardo Usai Ridho DA Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Settingan Panggung, Istri Tyson: Nggak Bermaksud Bikin Gaduh

"Mungkin dikira kalau saya bercanda kayak serius, Billar aja kemaren ke sini, sebenernya bercanda tapi dia nyambung.

Akhirnya sampai pulangnya saya 'maaf ya, kalau keluarga saya emang seperti ini' (Endang), 'ya enggak apa-apa, alhamdulillah saya suka kayak gini jadi apa adanya' (Rizky Billar)," jelas ayah Lesty Kejora.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya