Suami Merantau 2 Bulan Bawa Pulang Uang Rp 4,9 M, Istri Malah Pilih Menjanda Ketimbang Naik Derajat Jadi Nyonya, Ternyata Ini Penyebabnya!

Selasa, 18 Agustus 2020 | 08:13
Ilustrasi uang/Tribunnews

Suami Pulang Merantau 2 Bulan Bawa Uang Rp 4,9 M, Istri Malah Pilih Menjanda Ketimbang Naik Derajat Jadi Nyonya, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sosok.ID - Namanya berumah tangga, uang menjadi masalah utama yang bikin sakit kepala para pasangan suami istri.

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, tidak jarang para pasangan suami istri jungkir balik memikirkan uang.

Kadang kala, agar dapur tetap ngebul, para suami biasanya akan meninggalkan istri untuk merantau, mencari pekerjaan yang lebih baik.

Namun apa jadinya bila pekerjaan baik tersebut malah memberi malapetaka bagi pasangan suami istri?

Baca Juga: Cuma Asal Dengar Tanpa Bukti Tuduh Istri Selingkuh, Pria Ini Hukum Bininya Jadi 'Becak Manusia', Dilempari Batu Orang Sekampung Kalau Kecapekan

Ya, kedengarannya kejam, tapi itulah yang menimpa pasangan suami istri yang satu ini.

Ditinggal suami merantau ke negeri orang, perlahan perekonomian wanita ini dan anak-anaknya mulai membaik.

Sang istri berasumsi, perantauan sang suami di negeri orang sukses besar.

Bahkan ketika sang suami akhirnya pulang ke kampung halaman, ia membawa miliaran Rupiah untuk dihabiskan bersama sang istri.

Baca Juga: Uang Rp 2 Miliar Hasil Banting Tulang 9 Tahun di Amerika Tak Terlihat Bekasnya, Suami di Jombang Habisi Istrinya yang Dicugai Diam-diam Main Serong di Belakang

Gara-gara penghasilan suami, dalam sekejap, kasta sang istri naik derajat jadi seorang nyonya.

Dikira bakal bawa kebahagiaan, nyatanya rejeki nomplok ini malah membawa duka mendalam bagi pasangan suami istri ini.

Dilansir dari Eva.vn dari Intisari, wanita bernama Yuan dan suaminya telah menikah selama 5 tahun.

Keduanya juga sudah dikaruniai seorang anak berusia 4 tahun

Yuan mengaku jatuh cinta pada sang suami karena perawakannya yang tampan dan tinggi.

Baca Juga: Berawal dari Iseng Sampai Jadi Prahara Rumah Tangga, Tak Sengaja Mainan Google Map, Pria Ini Justru Temukan Istri Sedang Selingkuh

Namun pernikahan mereka berakhir usai dirinya tahu pekerjaan asli sang suami.

Awalnya suami Yuan mengatakan, dia masih belum memiliki pekerjaan yang stabil.

Jadi, dia berjanji setelah menikah akan mulai membangun karirnya, namun situasinya justru tidak pernah membaik.

Mereka menghabiskan banyak uang untuk membiayai anaknya, kehidupannya juga kian sulit sehingga membuatnya sering mengeluh tentang uang.

Jadi tak ada pilihan lain bagi sang suami selain pergi merantau untuk bekerja.

Baca Juga: Istri Dipaksa Gendong Suami untuk Diarak Keliling Kampung, Tiap Berhenti karena Kelelahan Langsung Dipukuli dan Dilempari Batu oleh Warga

Setelah pergi merantau, akhirnya suami Yuan mengatakan dia telah mendapatkan pekerjaan tetap, namun tidak menjelaskan rincinya.

Yuan pun senang, selain itu keluarga itu sudah tidak memiliki masalah keuangan lagi.

Pada awal 2020, suaminya tiba-tiba pamit, dia mengatakan akan melakukan perjalanan bisnis selama dua bulan di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Setelah dua bulan pergi, suaminya kembali dan membawa uang sebanyak 2,5 juta Yuan (Rp4,9 miliar), dia mengatakan itu adalah bonus yang didapatkannya dari pekerjaannya.

Yuan terkejut karena menurutnya uang tersebut terlalu banyak, jadi dia masih tidak percaya dengan tapi dia berpikir mungkin suaminya telah mencapai prestasi besar dalam karirnya.

Baca Juga: Kepergok di Dalam Mobil Bersama Anggota DPRD, Wanita Ini Hampir Tak Berbusana Gegara Ditelanjangi Oleh Istri Sah, Tak Terima Wanita Itupun Balas Dendam, Begini Videonya!

Namun, semuanya berubah setelah perjalanan bisnis tersebut, pasangan suami istri tersebut melakukan hubungan intim.

Pada Bulan April 2020, Yuan mengeluhkan rasa gatal pada bagian organ intimnya, sehingga dia pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Dookter kemudian, mengatakan bahwa dia menderita penyakit seksual yang menular.

Sementara itu Yuan, tidak pernah berhubungan intim dengan pria lain selain suaminya, begitu pula istrinya seharusnya tidak berhubungn intim dengan wanita lain.

Namun karena curiga bahwa suaminya telah selingkuh, selama perjalanan bisnisnya di Guangdong.

Baca Juga: Dulu Pasang Kuda-kuda Ogah Tinggalkan Ariel Noah Meski Terseret Skandal Video Panas, Luna Maya Malah Pilih Pria Ini Ketimbang Mantan: Lebih Setia!

Setelah bertanya dan marah pada suaminya, akhirnya sang suami mengakui semuanya.

Selama melakukan perjalanan bisnis tersebut, ia bertemu dengan seorang wanita kaya dari Hong Kong.

Kemudian, keduanya melakukan cinta satu malam, dia melakukan hal itu karena imbalan uang, sebesar 2,2 juta Yuan (Rp4,3 Miliar).

Baca Juga: Bercerai dari Maia Estianty 2008 Silam, Ahmad Dhani: Seandainya Waktu Itu Usiaku Sudah 40, Mungkin Enggak Jadi Gini

Setelah berkata jujur, suaminya minta maaf pada Yuan, namun sang istri yang terlanjur marah akhirnya memutuskan untuk mengajukan perceraian.

Dia memutuskan perceraian dan meminta hak asuh anaknya, karena dia tidak bisa menerimanya hidup dengan suaminya yang hidup dengan tabiat yang bejat.

(Agnes)

Artikel ini tekah tayang di Wiken.ID dengan judul: Izin Merantau Dua Bulan, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Suaminya Bawa Uang Rp 4,9 Miliar, Tapi Diceraikan Saat Tahu Pekerjaan Aslinya

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya