Secepat Kilat Terpeleset 'Sayang-sayangan' dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Diperingatkan Mbak You Agar Tak Keluar Jalur: Jangan Sampai Lebay!

Senin, 17 Agustus 2020 | 13:13
Kolase Instagram @rizkybillar, @lestykejora, @mbakyou17

Buru-buru Berpindah Hati dan Getol Dekati Rizky Billar padahal Baru Saja Ditinggal Kawin sang Mantan, Lesty Kejora Dapat Peringatan Keras Agar Tak Keluar Jalur, Mbak You: Jangan Sampai Lebay!

Sosok.ID –Belakangan, sosok Lesty Kejora dan mantan pacarnya, Rizki DA kerap menghiasi judul pemberitaan media infotaiment.

Pasalnya, sempat digadang-gadangan bakal naik pelaminan, hubungan asmara Lesty Kejora dan Rizki DA malah kandas di tengah jalan.

Setengah dekade menjalin cinta, Lesty Kejora harus menelan pil pahit merelakan sang mantan kekasih, Rizki DA menikah dengan wanita lain.

Alhasil, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran pupus sudah harapan idolanya itu untuk bersanding dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Seantero Indonesia Salah Kaprah? Bukan Rizky Billar, Sosok Pria Ini Viral Disebut Mantan Pacar Dinda Hauw Sebenarnya, Netizen: Wah Numpang Tenar di Bahu Lesty Kejora

Banyak isu yang beredar terkait penyebab kandasnya hubungan dua sejoli ini, salah satunya soal ayah sang biduan, Endang Mulyana pelit memberikan restu.

Bak membalikkan keadaan, Lesty Kejora yang awalnya teriris hatinya kini justru tengah berbunga-bunga karena kedekatannya dengan pesinetron ganteng Rizky Billar.

Siapa menyangka, kesamaan nasib Lesty Kejora dan Rizky Billar karena jagain jodoh orang malah menumbuhkan benih-benih asmara.

Inilah yang lantas membuat netizen berbondong-bondong menjodohkan dua sejoli yang sama-sama tengah menjomblo itu.

Baca Juga: Mantannya Ogah Dibandingkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar 'Tapok' Mulut Netizen: Secara Fisik Cantik Itu Relatif, Tapi Menurut Saya Lesty Lebih Baik

Netizen boleh berkehendak, namun paranormal Mbak You baru-baru ini justru memprediksi hal yang sebaliknya soal pasangan berjuluk Leslar tersebut.

Ramalan ini disampaikan Mbak You dalam tayangan YouTube ESGE Entertainment pada Minggu (9/8/2020) lalu.

Alih-alih mengiyakan jika Lesty Kejora dan Rizky Billar bakal berjodoh, Mbak You justru melayangkan peringatan bagi pelantun ‘Kulepas dengan Ikhlas’ ini agar tak keluar jalur.

“Sebenarnya hubungan Rizky dan Lesty sah-sah aja karena mereka sama-sama single, sama-sama ditinggal pasangan.

Baca Juga: Ngonten Banding-bandingkan Lesty Kejora dan Cut Syifa Demi Jutaan Penonton, Sahabat Rizky Billar Kena 'Semprot' sang Aktor: Gue Pribadi Kurang Suka!

Mungkin lebih dekat Lesty yang 5 tahun dengan Rizki, tapi di saat momennya mereka dipertemukan, saat momen yang tepat ketika mereka sama-sama kosong.

Mau dibilang settingan, gimmick, sah-sah aja mereka punya komitmen bagaimana dijodoh-jodohkan sebelumnya.

Itu sebenernya tidak masalah bagi mereka yang masih single, tapi di sini jangan sampai terkesan berlebihan ataupun lebay,” tegas Mbak You.

Tangkap layar YouTube ESGE Entertainment

Mbak You ramalkan soal asmara Lesty Kejora dan Rizky Billar

Bukan hanya itu, di balik peringatan tersebut, Mbak You juga menyentil isi hati Lesty Kejora yang dianggap sang paranormal beda dengan kelakuannya yang getol pepet Rizky Billar.

Baca Juga: Kerap Dikata-katai Gila Harta, Mendadak Ayah Lesty Kejora Minta Maaf kepada Rizky Billar: Saya Akui Saya Memang Orang Kampung

“Perasaan tidak bisa dibohongi soal Lesty, dia hancur.

Mungkin dia juga berat tapi harus mengikhlaskan hubungan dengan Rizki (D'Academy)

Dia harus membuka lembaran baru kan tidak gampang juga,” sambung Mbak You kemudian.

Meski menyebut pertemuan Lesty Kejora dan Rizky Billar sebagai takdir Tuhan, Mbak You memprediksi asmara keduanya butuh waktu lama agar dapat terjalin.

“Bertemu dengan seorang Rizky Billar itu kan momennya yang sudah diatur Tuhan.

Baca Juga: Yakin Drama 'Jodoh-jodohan' Lesty Kejora dan Rizky Billar Cuma untuk Cuci Mata Netizen, Kembaran Mantan Pacar sang Biduan: Settingan Panggung!

Ke depannya seperti apa masih panjang banget karena mereka belum ada komitmen satu sama lain,” imbuhnya.

Menariknya, Mbak You menyebut sifat Rizky Billar yang masih kekanak-kanakan dan suka main-main yang bakal membuat hubungan ini berat.

“Saling menjajaki aja sebagai teman dan di sini yang saya lihat Rizky Billarnya harus lebih dewasa.

Harus jangan main-main lagi. Karena ada sifat main-main dan kenakalan laki-lakinya masih ada.

Baca Juga: Restui Lesty Kejora Segera Duduk di Pelaminan,Ayah sang Biduan Sebut Calon Mantunya Tak Harus Anak Pejabat, Rizky Billar?

Tapi dengan Lesty moga-moga bisa meredam satu sama lain sifat atau karakter yang tidak bagus.

Kalo sekarang saya lihat masih abu-abu,” pungkas Mbak You mengakhiri ramalannya.

(Puput Akad Ningtyas)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Buru-buru Berpindah Hati dan Getol Dekati Rizky Billar padahal Baru Saja Ditinggal Kawin sang Mantan, Lesty Kejora Dapat Peringatan Keras Agar Tak Keluar Jalur, Mbak You: Jangan Sampai Lebay!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya