Pengakuan Mengejutkan Ruben Onsu, Tak Bisa Buka Email dan Pilih Bayar Orang untuk Melakukannya, Luna Maya Gagal Paham: Kan Tinggal Buka Doang!

Jumat, 14 Agustus 2020 | 11:15
kolase instagram @lunamaya/@ruben_onsu

Luna Maya kaget mendengar pengakuan Ruben Onsu yang tidak bisa membuka email

Sosok.ID - Ruben Onsu, kepada Luna Maya menyampaikan kabar yang dijamin mampu membuat orang geleng-gelang kepala.

Bagaimana tidak, dikenal sebagai entertainer kondang sekaligus pebisnis handal, rupanya Ruben Onsu tak bisa melalukan hal sepele ini.

Ya, secara mengejutkan Ruben Onsu mengaku tidak dapat membuka emailnya sendiri.

Tentu saja ini hal yang bagi kita terdengar sangat sepele dan terkesan tak masuk akal.

Baca Juga: Sudah Dirawat Layaknya Darah Daging Sendiri oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Justru Ngaku Pendam Rasa Takut Gegara Tinggal dengan Keluarga Sarwendah

Karena dalam menunjang bisnisnya, diyakini Ruben pasti menggunakan email.

Ruben menceritakan hal unik tersebut kepada Luna Maya.

Lewat vlog MOP Channel berjudul "Alasan Luna Maya Bolak Balik Ke Jepang, Ternyata PDKT!!" Ruben menceritakan ketidaktahuannya tentang email.

"Gua kalau email, emang enggak bisa buka email," ucap Ruben dikutip Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: Belum Lama Tenang dari Serangan Hal Mistis, Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah Kembali Diserang Ular Hitam yang Sasar Anak Mereka

"Gimana? kan tinggal buka doang," ujar Luna tak percaya.

"Enggak bisa buka email jadi gua teriaknya Ojan," kata Ruben lagi.

"Kan tinggal buka doang," jawab Luna masih tak percaya.

"Enggak paham gue, gua pernah buka terus tiba-tiba banyak data yang ke-delete," sambung Ruben menceritakan pengalaman yang buatnya kapok untuk membuka email lagi.

Baca Juga: Sudah Mati-matian Perjuangkan Geprek Bensu di Pengadilan Tapi Ujung-ujungnya Kalah Telak, Kini Ruben Onsu Juga Terancam Masuk Bui Gegara Lakukan Hal Ini

Sementara Luna yang mendengar cerita Ruben tetap masih tak habis pikir dan bingung dengan pengakuan Ruben tidak bisa membuka email.

Ruben mengaku ketidaktahuannya akan bahasa Inggris membuat dia salah menekan tombol hingga membuat semua email hilang terhapus.

Sejak peristiwa itu, Ruben akhirnya meminta satu orang untuk membuka email miliknya.

Namun karena orang tersebut hanya bekerja di hari Senin hingga Jumat, setiap kali ada email masuk di selain hari tersebut bisa dipastikan tidak akan dibalas Ruben.

Baca Juga: Selalu Dikaitkan Dengan Ayu Ting - Ting, Ivan Gunawan Beberkan Segera Ingin Pindah ke Rusia dan Bangun Rumah Tangga

"Jadi gua apa-apa 'Ojaaan', jadi Ojan kan kerjanya Senin sampai Jumat kan, ya udah jadi nyawa gua Senin sampai Jumat, kalau Sabtu-Minggu ada email ada apa, tunggu aja Senin, tunggu si Ojan datang," jelas Ruben.

Dengan polosnya Ruben bahkan mengaku baru tahu kalau email yang diminta dari toko barang-barang mewah sebenarnya adalah untuk mengirimkan email promosi.

"Ngapain sih gua enggak ngerti, kalau gua ada duit, gua dateng aja ke sono," ucap Ruben sambil tertawa ketika mendapat penjelasan dari Luna kalau email itu dikirim untuk memberitahu agar datang ke toko. (*)

Baca Juga: Kemelut Nama Serupa Berujung Gagal Rajai Bisnis Ayam Geprek, Ruben Onsu Kini Dituduh Taruh Orang Dalam untuk Jiplak Rahasia Dapur Mantan Rekan Bisnisnya

Artikel ini telah tayang diKompas.com dengan judul "Luna Maya Kaget Baru Tahu Ruben Onsu Tak Paham Buka Email"

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya