Jalan Aurel Hermansyah Menuju Halal dengan Atta Halilintar Tinggal Selangkah Lagi, Mbak You Minta Krisdayanti Robohkan Tembok Tebal Hatinya: Permasalahan Ada di KD

Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:42
Kolase Instagram/@krisdayantilemos; @mbakyou17; tangkap layar GridFame.ID

Jalan Aurel Hermansyah Menuju Halal dengan Atta Halilintar Tinggal Selangkah Lagi, Mbak You Minta Krisdayanti Robohkan Tembok Tebal Hatinya: Permasalahan Ada di KD

Sosok.ID - Jalan Aurel Hermansyah menuju pelaminan bersama dengan Atta Halilintar tinggal selangkah lagi.

Berbagai rencana dan persiapan pernikahan pun kabarnya telah dipersiapkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar.

Di tengah kehebohan persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, nama Krisdayanti pun mendadak mencuat ke permukaan.

Bagaimana tidak, untuk melenggang ke pelaminan, Aurel Hermansyah tentu harus mengantongi restu dari orang tuanya.

Baca Juga: Jalan Menuju Halal Diramal Bakal Dijegal Godaan Orang Ketiga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bikin Mbak You Waswas: Kalau Tak Kuat Bisa Pisah!

Khususnya Krisdayanti yang notabene adalah ibu kandungnya.

Mendekati momen pernikahan Aurel Hermansyah yang tinggal selangkah lagi, publik pun bertanya-tanya soal restu Krisdayanti.

Dilansir Sosok.ID dari GridFame.ID, Selasa (11/8/2020) sebelumnya, Atta Halilintar telah menunjukkan ada keinginan besar untuk bertemu dengan Krisdayanti.

Tak hanya sekadar bertemu, Atta Halilintar juga ingin berbicara empat mata dengan calon mertuanya terkait rencana pernikahannya.

Baca Juga: Jungkir Balik Minta Maaf Usai Godain Atta Halilintar Tak Mempan di Mata Fans, Clara Gopa Malah Jadi Korban Jempol Julid Netizen Sampai Masuk RS

Namun sampai detik ini, kabarnya Krsidayanti sama sekali belum memberikan tanggapan apapun.

Malah, menurut pemberitaan GridFame.ID, Krisdayanti disebut-sebut sempat berkata kalau ia sebenarnya tak berharap Aurel Hermansyah menikah muda.

Sontak saja, sikap Krisdayanti ini sempat menuai tanda tanya besar di tengah publik.

Terkait sikap Krisdayanti menanggapi keinginan sang anak menikah ini ternyata sempat menuai perhatian dari paranormal, Mbak You.

Melalui tayangan di kanal YouTubenya, MYou Entertaiment yang diunggah pada Rabu (5/8/2020) lalu, Mbak You sempat mengungkap bahwa masalah ini berakar dari diri Krisdayanti.

Baca Juga: Jempol Julidnya Sudah Terasah Sejak Dini, Sosok Pemilik Akun yang Getol Hujat Aurel Hermansyah di Medsos Rupanya Masih SD, Ashanty: Sampai Manapun Akan Saya Cari!

Menurut Mbak You, sudah sewajarnya bila ada masalah seorang ibu wajib merangkul anaknya dan begitu sebaliknya.

"Seberapapun, apapun alasannya anak wajib merangkul ibunya, demikian juga dengan ibunya.

Bagaimanapun sikap anak, pemberontakan anak, sebagai seorang ibu wajib merangkul anaknya.

Di sini tidak ada yang membikin dan memperlancar semuanya," tukas Mbak You dikutip Sosok.ID dari kanal YouTube MYou Entertainment, Selasa (11/8/2020).

Berdasarkan terawangannya, Mbak You mengatakan bahwa masalah ini semakin rumit lantaran ada tembok atau sekat yang sulit diruntuhkan di hati Krisdayanti dan anaknya.

Baca Juga: Kemarin Ngomongnya Tak Butuh Restu KD untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Kelabakan saat Dituduh Musuhi Calon Mertua: Izin tuh Sudah Pasti!

Tembok tersebut terlanjur berdiri terlalu tinggi di antara Krisdayanti dan anaknya, sehingga sulit sekali untuk bicara dari hati ke hati.

"Seakan ada sekat yang sangat tebal, membikin keduanya untuk merangkul satu sama lain sangat susah," sambung Mbak You.

Dan untuk mencari jalan keluar, langkah pertama yang harus dilakukan Krisdayanti adalah meruntuhkan tembok penghalang tersebut.

"Ini "PR" KD karena saya lihat permasalahan ada di KDnya, bukan di anak-anaknya," papar Mbak You.

Menurut Mbak You, wajar bila dalam sebuah hubungan keluarga anak-anak sesekali memberontak.

Baca Juga: Ibarat Tinggal Pasang Janur Kuning Ada Saja Halangannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Sulit Naik Pelaminan,Denny Darko: Nunggu Lampu Hijau dari Tuhan

Jika anak memberontak, itu adalah tugas orang tua untuk kembali meluruskan dan mencari jalan tengah untuk mencairkan suasana.

"Anak-anak hanya protes keadaan, seberapa kuatkah anak protes? Tinggal KD bisa enggak mencairkan suasana.

Keras ini jadi lembut, biar satu sama lain di tengah," lanjut Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You mengatakan tugas Krisdayanti mencari jalan keluar ini cukup penting.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Juga Melengkung, Asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Mbak You Bakal Kena Gonjang-ganjing Orang Ketiga: Harus Ada yang Ngalah!

Pasalnya, sang anak, Aurel Hermansyah sebentar lagi akan segera menikah dan tidak mungkin ia melenggang ke pelaminan tanpa restu ibu kandungnya.

"Biar antara ibu dan anak, tetap namanya anak datangi orangtua ataupun menghubungi orangtua untuk minta restu itu wajib," pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, gridfame.id

Baca Lainnya