Sayang-sayangan Sampai Didoakan Seantero Indonesia, Langkah Rizky Billar Pepet Lesty Kejora Malah Bikin Denny Darko Waswas: Takutnya Cuma Pelarian

Selasa, 04 Agustus 2020 | 06:13
YouTube/ BENI MULYANA SOPIAN, Denny Darko

Denny Darko beri peringtan untuk Rizky Billar soal hubungannya dengan Lesty

Sosok.ID - Sepertinya belakangan ini kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar makin jadi buah bibir publik.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pun disebut-sebut senasib sepenanggungan lantaran berada di posisi sama-sama ditinggal nikah.

Banyak yang berharap Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa saling menyembuhkan luka lewat hubungan asmara.

Baca Juga: Disebut Mbak You Batal Pinang Lesty Kejora Gegara Restu Kehalang Rezeki,Rizki DA Sempat Singgung Masa Lalu Sampai Disemprot Netizen: Umbar Mulu!

Seolah gayung bersambut, publik pun dibuat makin gemas tak kepalang dengan interaksi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar di layar kaca.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Meski belum memperjelas status hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan warganet baper dan merestui pertemuan mereka.

Diketahui beberapa waktu lalu, Rizky Billar pun sempat membagikan momen ketika menyambangi rumah Lesty Kejora.

Baca Juga: Artis Ini sampai Syok, Ternyata Alasan Rizki DA Putus Bukan karena Ayah Lesty Matre, Tapi Kebelet Nikah: Aku Pengin Cepet Dia malah Fokus ke Orang Tua

Tak canggung lagi, keduanya bahkan saling mengungkapkan gurauan soal masa depan.

Melihat momen Rizky Billar dan Lesty Kejora makin lengket, Denny Darko pun menerawang nasib hubungan keduanya di masa depan.

Hal tersebut diungkap Denny Darko lewat kanal YouTube 'ESGE Entertainment' (1/8/2020).

Dijelaskan lewat kartu tarot two of wands, Denny Darko menyimpulkan kalau pihak keluarga Lesty Kejora masih menimbang-nimbang.

"Siapa tahu takutnya ini hanya sebuah pelarian tapi ini suatu hal yang wajar juga karena mereka baru (dekat) sekitar dua minggu ini dan ini berjalan terlalu cepat," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Tak Heran Lesty Kejora Diputus Tiba-tiba Setelah 5 Tahun Dipacari, Rizki D'Academy Dikabarkan Ditolak Mentah-mentah oleh Orang Tua sang Biduan, Mbak You Beberkan Alasannya: Rezekinya Kurang

"Didoain sama orang-orang se-Indonesia dan takutnya hal ini terjadi karena hanya tekanan situasi," sambungnya.

"Yang berikutnya lagi, yang saya lihat di sini munculnya kartu the five of cups.

Kartu tentang kegalauan diri, ingin menolak tapi hati ini juga ingin mengerjakan hal ini," jelas Denny Darko.

Lagi-lagi orangtua Lesty Kejora memiliki peran banyak mengenai kisah percintaan darah dagingnya.

Tentu saja hal itu berangkat dari kegagalan asmara antara Lesty Kejora dan Rizki DA beberapa waktu lalu yang berimbas pada rasa trauma.

Baca Juga: Jantungnya Sekonyong-konyong Mencelos, Rizky Billar Akui Ada yang Beda di Hati saat Kenal Lesty Kejora: Dibanding Mantan-mantan Gue....

YouTube/ ESGE Entertainment

Denny Darko ungkap terawangan nasib hubungan kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Lebih lanjut, Denny Darko memberikan peringatan kepada sang biduan kalau ada baiknya untuk berteman saja dengan Rizky Billar.

"Jadi, Lesty diharapkan ya kalau ternyata mau jalan ya temenan dulu aja deh.

"Kalau mau sayang-sayangan ya sayang-sayangan seperti sekarang ini aja, enggak usah terlalu lebih jauh lagi," tukas Denny Darko.

Tegas, Denny Darko mengatakan dirinya ragu dengan niatan Rizky Billar akan mampu menunggu sampai 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Sambil Lempar Tatapan Mesra ke Lesty Kejora, Gelagat Tak Biasa Rizky Billar Saat Bahas Hubungannya dengan sang Biduan Dibaca Psikolog: Ada Kenyamanan

Ahli tarot tersebut juga berujar jika Rizky Billar akan menggandeng Lesty Kejora ke jenjang yang lebih serius.

"Tapi saya sih sangsi, Rizky Billar akan menunggu selama itu," sambungnya.

(Yosa Shinta Dewi)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Nasi Sudah Jadi Bubur, Denny Darko Beri Peringatan Keras pada Lesty Kejora Agar Bisa Tahan Tak Gegabah Buru-buru ke Pelaminan dengan Rizky Billar: 'Saya Sih Sangsi'

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya