Sudah Halu Duluan Padahal Belum Jadian, Rizky Billar Ogah Dipanggil dengan Sapaan yang Mirip Nama Mantan Lesty Kejora: Biar Dia Nggak Ingat!

Jumat, 31 Juli 2020 | 18:13
Kolase gambar Instagram @rizkybillar dan @lestykejora

Sudah Halu Duluan Padahal Belum Jadian, Rizky Billar Ogah Dipanggil dengan Sapaan yang Sama dengan Mantan Lesty Kejora: Biar Dia Nggak Ingat!

Sosok.ID - Jadi calon pasangan yang paling dinanti-nanti, Rizky Billar dan Lesty Kejora kini tengah ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pun disebut-sebut senasib sepenanggungan lantaran berada di posisi sama-sama ditinggal nikah.

Banyak yang berharap Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa saling menyembuhkan luka lewat hubungan asmara.

Baca Juga: Umbar Kemesraan dengan Lesty Kejora yang Lagi Patah Hati, Denny Darko Curiga Ada Maksud Terselubung dari Rizky Billar, Kartu Tarot Mengungkap Ini!

Seolah gayung bersambut, publik pun dibuat makin gemas tak kepalang dengan interaksi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar di layar kaca.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Meski belum memperjelas status hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan warganet baper dan merestui pertemuan mereka.

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Grid.ID, mulai menjalin hubungan dekat, Rizky Billar mengaku akhir-akhir ini rajin berkomunikasi dengan sang biduan.

Baca Juga: Sekalinya Ninggal Komentar di IG Rizky Billar Langsung Disebut Genit,Dinda Hauw Jadi Korban Jempol Julid Netizen: Jaga Perasaan Suami!

Mulai dari membicarakan hal-hal yang terkait dengan pekerjaan hingga remeh temeh seperti keseharian masing-masing.

Sejauh ini, Rizky Billar mengakui komunikasinya dengan Lesty Kejora nyambung satu sama lain.

Meski demikian, Rizky Billar belum mau menegaskan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Sampai detik ini, hubungannya dengan Lesty Kejora hanya sebatas teman dekat.

Baca Juga: Baru Kemarin Sore Dijodoh-jodohkan Netizen, Rizky Billar Kepergok Apel ke Rumah Lesty Kejora, Suap-suapan Icipi Masakan sang Biduan : Kayaknya Kamu Pengin Nikah?

"Kita ngobrol. Emang anaknya asyik pas saya chat. Komunikasi untuk collab konten YouTube sih.

Dan sejauh ini kita masih temenan aja" ujar Rizky Billar seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube Kabar Info, Jumat (31/7/2020).

Namun senada seperti jawaban Lesty Kejora beberapa waktu lalu, Rizky Billar tak menapik kemungkinan jika hubungannya berlanjut ke jenjang yang serius.

Ia juga tidak akan menutup hati jika memang ada kemungkinan seperti itu.

Baca Juga: Langkah Rizky Billar Pepet Lesty Kejora Direstui Seantero Indonesia, sang Biduan Diramal Ahli Tarot Bakal Jadi Kebahagiaan Mantan Dinda Hauw: Dia Nggak Nyangka!

Meski demikian, Rizky Billar mengatakan bakal memberikan syarat kepada Lesty Kejora jika memang menjadi kekasihnya.

Rupanya, belum menyatakan cinta, Rizky Billar telah berandai-andai menjadi pacar sang biduan.

Melansir tayangan YouTube Kabar Info, jika seandainya suatu saat nanti Lesty Kejora akan menjadi pacarnya, Rizky Billar ogah dipanggil dengan nama 'Rizky'.

Sebaliknya, Rizky Billar akan meminta sang biduan memanggilnya dengan nama 'Billar'.

Baca Juga: Bertemu Saat Sama-sama Patah Hati Gegara Ditinggal Nikah Orang Spesialnya, Rizky Billar dan Lesty Kejora Langsung Adu Gombalan, Sambil Malu-malu Singgung Soal Masa Depan

"Ini pengandaian ya, kalau misalkan gua jadi sama Lesty. Gue nggak mau dipanggil nama Rizky dong. Billar gue dipanggilnya," ungkap Rizky Billar.

Kedengarannya permintaan ini kekanak-kanakkan, namun sebenarnya ada maksud yang disembunyikan Rizky Billar.

"Supaya dia nggak ingat (mantannya)," pungkas Rizky Billar sambil tertawa.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya