Permalukan Billy Syahputra dengan Tagih Utang di Sosial Media, Nikita Mirzani Kecewa Diblokir gegara Cewek: Mending Gua Gak Usah Bertemen Dah

Rabu, 29 Juli 2020 | 20:15
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra

Sosok.ID - Hubungan persahabatan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra akhir-akhir ini disinyalir menunjukkan keretakan.

Pasalnya, NIkita Mirzani berkoar-koar menagih hutang Billy Syahputra di sosial media.

Melalui Instagram Stories @nikitamirzanimawardi_17 dikutip dari Grid.ID, Niki menagih uang handphone yang saat ini digunakan oleh Billy.

"Kepada Billy Syahputra, boleh kali ya itu hp dibayarin aja yang dipakai sama lo sekarang. Kan duitnya udah banyak," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: 3 Tahun Berdiri Halangi Akses Masuk Rumah Seorang Warga Ponorogo, Tembok yang Dibangun Tetangga Gegara Kotoran Ayam Resmi Dirobohkan

"Masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus ya ditunggu," lanjut wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Bahkan, Nikita yang dulunya sangat akrab dengan Billy ini menawarkan diskon jika adik dari mendiang Olga Syahputra tak sanggup membayar hutangnya.

"Kalau enggak sanggup bayar full, gue diskon aja 5 persen deh tuh," lanjutnya.

Nikita kemudian juga menyindir orang-orang yang memiliki hutang dengannya, agar segera melunasinya.

Baca Juga: Beda Pilihan Kades Berujung Dimusuhi Orang Sekampung,Hajatan Nikah Anak Sampai Diboikot, Sudah Pasang Tenda Tapi Tak Ada Tamu Datang

"Coba yang masih punya harga diri, pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang, buruan deh," sindir Nikita Mirzani.

Usut punya usut, Billy Syahputra pernah meminjam uang Nikita untuk membeli hp baru.

Selain menagih uang handphone, Nikita juga meminta ganti rugi atas kolam renangnya yang pernah dikotori oleh Billy dan teman-temannya.

"Oh iya lupa, Sekalian Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belum elo ganti Rp 12 juta," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ditantang Debat Jerinx SID, Hotman Paris Langsung Revisi Caption Instagram, sang Musisi Bali: Kok Takut Sih Bang? Saya Kira Anda Pintar

Tampaknya, saat Billy membawa teman-temannya masuk ke kolam renang miliknya, Nikita sedang tidak berada di rumah.

"Yang waktu gue lagi di Jayapura, tiba-tiba lo bawa 10 anak-anak habis main bola," katanya.

"Badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue," sambungnya.

Lagi-lagi Nikita mirzani memberikan potongan harga.

Baca Juga: Bikin Ketar-ketir Dunia, Indonesia Ternyata Pernah Nyaris Menyulut Perang Dunia III, Berawal dari Amukan Bung Karno Pada Malaysia, Inggris, Australia dan Selandia Baru Sudah Siap Turun Tangan

"Kalau lo enggak bisa bayar full, elo bayar aja setengahnya, Rp 6 juta. Cus ya, jangan sampai lama sama basa-basi oceh," tutup Nikita.

Setelah membuat postingan tersebut, Nikita Mirzani melakukan live Instagram dan menyebut bahwa ia telah diblokir oleh Billy Syahputra.

Ia mengaku tak tahu alasannya, namun dalam live tersebut, Nikita menyinggung tentang wanita yang kini menjadi pacar Billy Syahputra.

Niki dengan gamblang menyebut orang yang dekat dengan Billy sebagai cabe-cabean.

Baca Juga: Sudah Siap Lahir Ucap Ijab di Depan Penghulu, Pengantin Pria Ini Malah Diborgol Polisi, Calon Istri Jadi Biang Keroknya

"Ya emang cabe, justru karena cantik mana ada sih cabe yang jelek. Gue aja enggak kenal, tapi gue tahu dia jual diri, gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa g*rmo nya," bongkar Nikita Mirzani.

Netizen menduga kuat sosok yang dimaksud yakni Amanda Manopo.

Sementara mengutip Grid.ID, Billy Syahputra dalam tayangan Okay Boss Trans7 yang dipandu Raffi dan Nagita pada Selasa (28/7) meminta maaf via sambungan telepon.

“Mungkin mami lagi pms maklumlah cewek. Enggak gak papalah,” ungkap Billy yang mengira Nikita sedang emosi karena datang bulan.

Baca Juga: Tertekan Terus 'Dipaksa' Bohong Selama Menjabat, Kades di Sulbar Bunuh Diri Tinggalkan Wasiat: Jangan Pernah Masuk Politik karena Tak Sesuai Ajaran Agama Kita

Billy pun mengaku sudah mentransfer uang untuk kolam renang Nikita yang rusak karena digunakannya.

“Jadi gue tuh tahun lalu bikin konten ama temen. Kolam renangnya rusak mungkin. Yaudah kan semuanya udah ditransfer. Mohon maap kalau bang Billy salah,” ucap Billy meminta maaf.

Raffi Ahmad kemudian menelepon Nikita Mirzani untuk mengonfirmasi, namun Nikita malah menyinggung tentang hubungan asmara Billy Syahputra.

“Udah gak ada yang berantem, biasa lah dia kan lagi kasmaran. Yudah biarin,” kata Niki.

Baca Juga: Ngeri Amarah Luna Maya Nyerempet ke Mana-mana,Ariel Noah Auto Kicep saat Absennya di Ultah Mantan Disinggung: Gue Ngomong, Dia Ngamuk

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan kekecewaannya karena diblokir Billy Syhaputra.

Menurutnya, hal itu tak masuk akal karena Nikita tak tahu apa salahnya.

“Yaudah gua sih gak ada masalah bang Billy. Cuma kecewa aja kenapa gue diblok itu aja sih,” tuturnya.

“Maksud gue lo pacaran ya pcaran aja tapi gue kanapa harus diblok. Emang salahnya gue di mana. Kalau masalah perempuan lo begitu gak ada masalah gua mah."

Baca Juga: Menolak Diinjak-injak Terus-menerus, Palestina Berontak dan Berani Ancam Tentara Israel, Sebut Akan Serahkan Senjata, Akibatny Bisa Jadi Masalah Serius Bagi Israel

“Gua mah mending punya temen sedikit berkualitas daripada punya banyak tapi cuma manfaatnya. Mending gua gak usah bertemen dah. Iya gua diblok tanpa tahu sebabnya apa,” tutupnya.

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, Billy Syahputra pernah menyebut tidak menyukai sikap Nikita Mirzani yang terlalu ikut campur pekara asmara yang dijalaninya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya