Tak Cuma Anak Iis Dahlia, Rizki Sendiri Buat Unggahan Diduga Sindir Lesty Kejora yang Datang ke Nikahannya, Netizen Geram: Norak!

Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:13
Kolase foto instagram.com/@da2_rizki123 & @lestykejora

Lesty Kejora ungkap alasannya berani hadir di pernikahan Rizky DA

Sosok.ID - Penggemar Rizki D'Academy dan Lesty Kejora sempat dibuat kaget dengan berita pernikahan Rizky dengan wanita lain.

Terlebih, Lesty yang juga hadir di pernikahan tersebut tampak menangis di pelukan ibu Rizki.

Hubungan asmara antara Lesty Kejora dan Rizki D'Academy atau yang akrab disapa RizkiDA terus diulas setelah Rizki resmi menikahi perempuan lain.

Jumat (17/7/2020), Rizki mantap mempersunting Nadya Mustika Rahayu yang belum lama ia kenal.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Peramal Ini Ungkap Rizki D'Academy Masih Miliki Perasaan pada Mantan Kekasih, Lesty Kejora Disebut Rasakan Kesedihan Mendalam

Tak melalui proses pacaran, Rizki mengaku menjalani masa taaruf dengan calon istrinya kurang lebih satu bulan sebelum menikah.

Di hari bahagianya, bukan pernikahannya yang jadi sorotan, kehadiran Lesty yang merupakan mantan kekasihlah yang lebih disoroti warganet.

Bagaimana tidak? Setelah menjalani hubungan asmara selama lima tahun, Lesty dengan besar hati tetap datang ke pernikahan Ridho.

Lesty juga nampak sangat ikut bahagia, meski warganet justru sedih menyaksikan kehadiran Lesty.

Baca Juga: Belum Kering Luka Ditinggal Mantan Nikah Duluan, Lesty Kejora Sudah Heboh Dijodoh-jodohkan dengan Saudara Serahim Rizki DA, Netizen : Cocok Lho Masih Sama-sama Single

Bahkan, Lesty berkesempatan untuk memeluk ibunda Rizki saat ia hendak foto bersama pengantin di pelaminan.

Tak ayal, Lesty justru banjir pujian dan juga simpati.

Meski demikian, ada pihak yang ternyata tak suka dengan kehadiran Lesty, salah satunya anak bungsu Iis Dahlia, Salshadilla.

Melalui akun Twitter-nya, Salsha sempat menuliskan cuitan tentang ketidaksukaannya dengan kehadiran Lesty di pernikahan Rizki DA.

Baca Juga: Mulut Anaknya Lemes Julidi Lesty Kejora Nangis di Kawinan Rizki, Iis Dahlia Rupanya Juga Lontarkan Komentar Soal Datang ke Nikahan Mantan: Tadinya Jodohnya Dia, Tapi Kan..

"Kalo misalnya mantannya laki w dateng ke nikahan w terus menangis di pelaminan pas salaman, gw usir langsung jujur. Udah gw lagi menikmati wedding day, u dateng nangis2. Sehat u?" tulis akun @thesalshadilla.

Ia juga kembali menuliskan tentang kekesalannya pada seseorang yang belum mampu melupakan masa lalunya.

"Paling kesel banget sama mantan2 yg belom move on tp dateng ke nikahan mantannya kalo diundang. Cuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sah nya. Pengen tak hilih!"

Instagram.com/nyinyir_update_officialll
Instagram.com/nyinyir_update_officialll

Cuitan Salshadilla anak Iis Dahlia

Sayangnya, cuitan tersebut langsung dihapus karena menimbulkan pro-kontra publik.

Baca Juga: Pasang Senyum Beri Selamat pada sang Mantan di Pelaminan, Ketegaran Lesty Kejora di Resepsi Pernikahan Rizky DA Bikin Iis Dahlia Mewek

Setelah cuitan sang putri viral, Iis Dahlia memberi klarifikasi melalui program Rumpi baru-baru ini.

Akan tetapi, seolah selaras dengan cuitan Salshadilla yang viral, Rizki DA justru kepergok menulis sindirian di unggahan Instagramnya.

"Bismillah “Menempuh Hidup Baru”

Memulai titik dimana kita harus membahas masa depan bukan membahas dan mengungkit masa lalu.

Baca Juga: Komentar Pedas Anak IIs Dahlia Lihat Lesty Kejora Menangis di Pelukan Ibu Mantan Kekasih Saat Pernikahan Rizki D'Academy: Gue Usir Langsung Jujur...

Mengawali hidup dengan partner.

Aktifitas yg sedikit berbeda dari kehidupan sebelumnya.

Dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi."

Instagram/ da2_rizki123

Unggahan Rizki DA dinilai singgung Lesty Kejora

Sayangnya, unggahan Rizki dinilai mengumbar dan terlalu menyinggung masa lalunya yang belakangan sangat membuat warganet bersimpati.

Baca Juga: Seolah Senada dengan Anak Iis Dahlia, Rizki D'Academy Blak-blakan Alasan Pilih Nadya Ketimbang Lesty Kejora: Masa Depan, Bukan Mengungkit Masa Lalu...

Tak ayal, unggahannya justru banjir sindiran dari warganet.

"Umbar2 Mulu. Norak. Pke bw2msalalu sgla," tulis salah seorang netter.

"Tanpa masa lalu kamu juga g mungkin ad di titik ini iki,,,jangan gitu dong ngomong nya,,,netizen kan lagi pada baper wajar dong,,,kalo g suka tinggal g usah di ladenin tp kata2nya jangan gitu,,,menurut aku itu mah????" tulis netter lain.

Dan masih banyak lagi sindiran untuk Rizki.

Meski demikian, Rizki terlihat bahagia. Ia bahkan langsung mulai hadir di berbagai program bersama sang istri.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Setelah Anak Iis Dahlia, Kini Giliran Rizki DA Kepergok Beri Sindiran ke Lesty Kejora yang Masih Hadiri Pernikahannya

(Cynthia Paramitha Trisnanda)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya