Mulut Anaknya Lemes Julidi Lesty Kejora Nangis di Kawinan Rizki, Iis Dahlia Rupanya Juga Lontarkan Komentar Soal Datang ke Nikahan Mantan: Tadinya Jodohnya Dia, Tapi Kan..

Selasa, 21 Juli 2020 | 06:15
Kolase Youtube Lesty Channel/Instagram @Iisdahlia

Iis Dahlia dan anaknya beri komentar tentang Lesty kejora yang menangis di pernikahan mantan

Sosok.ID - Lesty Kejora mengomentari pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA yang dilangsungkan belum lama ini.

Seperti kita tahu, Rizki telah resmi meminang seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020) kemarin.

Proses perkenalan Rizki dengan istrinya sekarang itu terbilang singkat karena keduanya menjalani proses taaruf, yakni menikah tanpa pacaran.

Di hari bahagia itu, publik justru menaruh perhatian mereka pada sosok Lesty Kejora, yang merupakan mantan kekasih Rizki.

Baca Juga: Pasang Senyum Beri Selamat pada sang Mantan di Pelaminan, Ketegaran Lesty Kejora di Resepsi Pernikahan Rizky DA Bikin Iis Dahlia Mewek

Seperti kita tahu, keduanya sudah menjalin kasih selama bertahun-tahun, namun sayang hubungan mereka justru kandas sebelum sampai ke pelaminan.

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, rupanya Lesty memberanikan diri untuk hadir di pernikahan mantan kekasihnya.

Penyanyi bersuara merdu ini pun mengungkap isi hatinya, menyaksikan Rizki bersanding dengan perempuan lain di pelaminan.

"Ya ikut berbahagia, ikut senang, karena memang kita sekeluarga diundang, dan kebetulan sudah seperti keluarga sendiri, jadi kita datang sekeluarga," kata Lesty ketika ditemui awak media seusai kondangan.

Baca Juga: Komentar Pedas Anak IIs Dahlia Lihat Lesty Kejora Menangis di Pelukan Ibu Mantan Kekasih Saat Pernikahan Rizki D'Academy: Gue Usir Langsung Jujur...

Dalam kesempatan tersebut, Lesty yang hadir sebagai tamu undangan tampak tidak bisa menahan haru ketika memeluk ibunda Rizki.

Ibu Rizki juga terlihat tidak mampu menahan air matanya ketika melihat sosok Lesty hadir di pernikahan sang putra.

Di sisi lain, saudara kembar Rizki, Ridho mengatakan kalau kedatangan Lesty merupakan sebuah bentuk jalinan silaturahmi.

"Apapun masa lalunya, walaupun bentuknya dulu pernah bareng, pernah lebih deket hubungannya, tapi kan ke depannya kita jodoh enggak tahu," kata Ridho.

Baca Juga: Bisa-bisanya Iis Dahlia Rayu Suami untuk 'Gituan' di Hotel Padahal Lagi Hamil, Istri Satrio Dewandono: Biar Hot Terus

Instagram
Kolase Instagram @lestykejora dan @tati_syabsyafa

Lesty Kejora hadir di pernikahan Rizki DA, mantan kekasihnya

"Gimana hubungan kemarin, tetap dijagalah silaturahminya," lanjutnya.

Ditemui pula di acara pernikahan Rizki, Iis Dahlia berkaca-laca ketika menceritakan hubungan Lesty dan Rizki.

Selama lima tahun, ia melihat Rizki dan Lesty menjalin cinta dengan harapan bisa menikah di masa depan.

"Ya tadinya jodohnya dia, tapi Allah mentakdirkan lain, buktinya cuma satu bulan (menikah)," kata Iis Dahlia.

Baca Juga: Ogah Terhalang Pandemi dan PSBB, Mayangsari dan Rekan-rekan Sosialitanya Adakan Arisan di Rumah Mewah Istri Bambang Trihatmodjo, Ada Iis Dahlia Sampai Melly Goeslaw

"Salut banget (Lesty datang) butuh hati yang besar, walaupun dia bilang dia akad nikah masih belum kuat, jangankan dia gue aja nangis mulu dari tadi kaget," tukas Iis Dahlia dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu diberitakan sebelumnya bahwa anak dari Iis Dahlia diduga ikut menyinggung Lesty yang menangis di pernikahan Rizki.

Berbeda dengan pernyataan sang ibu yang memaklumi Lesty menangis, putri Iis Dahlia cenderung menghakimi pilihan Lesty datang ke pernikahan mantan.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Sambil Menahan Air Mata, Iis Dahlia Ungkap Isi Hati Lesty Kejora Ketika Datang Sebagai Tamu Undangan di Pernikahan Rizki DA: 'Jangankan Dia, Gue Aja Nangis Mulu'

(Diah Puspita Ningrum)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya