Perseteruan Berlanjur, NIkita Mirzani Balas Unggahan Foto Dirinya Oleh Baim Wong, Nyai: Lebih Baik Banyak Musuh dari Pada Berteman dengan Orang Tak Manusiawi...

Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:13
Kolase Instagram @baimwong/@nikitamirzanimawardi_172

Perseteruan Berlanjur, NIkita Mirzani Balas Unggahan Foto Dirinya Oleh Baim Wong, Nyai: Lebih Baik Banyak Musuh dari Pada Berteman dengan Orang Tak Manusiawi...

Sosok.ID - Artis sensasional Nikita Mirzani membalas unggahan Baim Wong di akun Instagram.

Nikita Mirzani tampaknya tidak terima fotonya dipajang di akun Instagram pribadi suami Paula Verhoeven itu.

Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani mengatakan tidak mengerti maksud dari unggahan Baim Wong yang tiba-tiba memposting fotonya.

Tak hanya itu, penelusuran akun Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 yang telah terverivikasi pun hilang.

Belum diketahui pasti sejak kapan akun Nikita Mirzani itu hilang.

Baca Juga: Hati Nuraninya Amblas Diinjak Rasa Malu Gegara Hamil di Luar Nikah, Pegawai BUMN Sengaja Buang Darah Dagingnya di Hutan, Ketahuan Warga Usai Mayat sang Bayi Diseret Anjing

Tak bisa mengunggah melalui akun utama, Nikita Mirzani lantas membuat sebuah postingan di akun Instagram cadangannya @nikitamirzanimawardi_172.

Unggahan itu rupanya sebagai balasan atas postingan yang dibuat Baim Wong beberapa jam lalu.

"Saya tidak paham dengan postingan @baimwong. Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption, 'saya tidak pernah dendam & Dan dia tetap teman saya'," tulis Nikita Mirzani di caption Instagramnya.

Melalui captionnya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Baim Wong seolah-olah menggiring opini publik terkait dirinya.

Baca Juga: Bikin Heboh, Jerinx SID Ingin Bertemu Pasien Positif Covid-19 Tanpa APD Untuk Buktikan Ada Tidaknya Virus Corona, Bahkan Sampai Tantang Jubir Gugus Tugas Covid-19 Riau

(Instagram/nikitamirzani_172)
(Instagram/nikitamirzani_172)

Unggahan Nikita Mirzani terkait postingan Baim Wong di akun Instagram pribadinya.

"Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling? Klo memang ada maling. Knp ga langsung Di laporin ke polisi."

"Kenapa semua di jadikan konten Sampai bisa Di komsumsi public. Dan semua comment menuduh maling. Gimana perasaan keluarga org tsb. Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jawabnya?" tulis Nikita Mirzani.

Penelusuran TribunJakarta, perselisihan tersebut rupanya berkaitan dengan mantan karyawan Baim Wong yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani.

Usut punya usut, karyawan Baim Wong yang bernama Iam berhenti dari Baim Wong lantaran diduga pernah dituding sebagai maling.

Baca Juga: 4 Kaki Mencuat dari Semak-semak, Viral Video Nenek Gebuk Pantat Telanjang yang Bercinta di Antara Rumput, Melenggang Santai Penuh Kemenangan

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani tampak membela mantan karyawan Baim Wong yang kini bekerja dengan Nikita tersebut.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa tudingan Baim Wong itu tidaklah benar.

"Saya lebih baik banyak musuh dari pada saya berteman dgn org2 Yang tidak memanusiakan manusia," tulis Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa perselisihan ini bukanlah dirinya yang memulai.

"Ingat skrg saya tidak memulai duluan. Karna Menurut saya berita itu harus berimbang."

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Mayat Bocah 5 Tahun Ditemukan Mengambang di Dalam Tandon Air, Tetangga Beberkan Kejanggalannya

"Jikalau memang TULUS knp harus RISIH," pungkas Nikita Mirzani.

Tidak hanya melalui unggahan di feed Instagram, Nikita Mirzani juga mengunggah sejumlah Instagram Story yang masih berkaitan dengan postingannya.

Melalui Instastorynya, Nikita Mirzani sangat menyayangkan atas unggahan Baim Wong di Instagram.

(Instagram/nikitamirzani_172)
(Instagram/nikitamirzani_172)

Nikita Mirzani menunjukkan percakapannya dengan Baim Wong.

Menurut Nikita Mirzani, padahal Baim Wong memiliki nomor telepon pribadinya.

Nikita Mirzani mengungkapkan, seharusnya hal itu bisa diselesaikan secara langsung secara pribadi tanpa perlu mengunggah di media sosial.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: 7 Tanda Tubuh Ketika Anda Tidak Minum Air yang Cukup

"Kan punya nomor telepon gue ya, bisa telepon gitu, bisa DM. Pencitraan banget sih," kata Nikita Mirzani di Instastorynya.

Masih di Instastory, Nikita Mirzani bahkan menunjukkan bukti percakapannya dengan Baim Wong melalui WhatsApp beberapa waktu lalu.

Baim Wong Tulis Pesan Haru pada Nyai

Baim Wong menuliskan pesan harunya untuk selebriti Nikita Mirzani setelah ia sempat dikaitkan dengan postingan nyai beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani sempat memosting kata-kata amarahnya teruntuk salah satu youtuber yang dianggap pencitraan. Youtuber itu disebut-sebut merupakan Baim Wong.

Nikita Mirzani menyinggung artis yang kini eksis di YouTube kerap memberikan give away dari sponsor, pencitraan, dan suka memfitnah.

Dari perkataan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani, banyak yang menganggap youtuber itu adalah Baim Wong.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Gisella Anastasia Cerita Pernah Izinkan Wanita Lain Tidur Bertiga dengan Gading Marten dan Dirinya, Kini Sesalkan Perbuatannya

Awal mula Nikita Mirzani dianggap menyindir Baim Wong ketika dia menulis soal postingan seorang youtuber yang berfoto dengan presiden dan menuntup kolom komentarnya.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa."

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil," demikian sebagian ocehan Nikita Mirzani.

Tangkapan layar Instastory @nikitamirzanimawardi_172
Tangkapan layar Instastory @nikitamirzanimawardi_172

Unggahan Nikita Mirzani

Setelah hebohnya kabar yang mengaitkannya dengan postingan Nikita Mirzani, kini suami Paula Verhoeven mengunggah pesan harunya.

Baca Juga: Sosok Artis Ini Merasa Tertipu dan Sakit Hati Gegara Hampir Tiap Malam Menginap di Apartemen Hana Hanifa, Ternyata Tak Sadar Kekasihnya Berkecimpung di Bisnis Prostitusi

Mengunggah foto Nikita Mirzani, Baim Wong menuliskan sebuah harapan dan doa bagi mantan istri Sajad Ukra itu.

Berikut pesan haru Baim Wong:

"Ga pernah saya merasa dendam sama dia..Dia tetap teman saya..Doa terbaik untuk nikita dan anak2nyaSemoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah....Baim,Paula & Kiano," tulis @baimwong. (Muji Lestari)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Balas Unggahan Baim Wong di Akun Instagram, Nikita Mirzani: Pencitraan Banget Sih"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya