Ogah Urusan dengan Hukum Lagi, Nikita Mirzani Serahkan Anak Hasil Pernikahannya dengan Dipo Latief pada Fitri Salhuteru: Arkana Sudah Anak Aku...

Kamis, 16 Juli 2020 | 19:00
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO

Ogah Urusan dengan Hukum Lagi, Nikita Mirzani Serahkan Anak Hasil Pernikahannya dengan Dipo Latief pada Fitri Salhuteru: Arkana Sudah Anak Aku...

Sosok.ID - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik lantaran keputusannya menyerahkan sang anak pada sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Keputusan tersebut mengagetkan publik lantaran baru saja proses hukum Nikita dengan sang ayah bocah tersebut terjadi di pengadilan.

Kini anak hasil hubungannya dengan pengusahan kaya raya, Dipo Latief ia serahkan pada Fitri Salhuteru.

Presenter sekaligus bintang film tersebut mengaku keputusan penyerahan anak pada sahabatnya itu dipicu ketakutannya di kemudian hari.

Baca Juga: Koar-koar Sebut Baim Wong Cuma Baik Demi Konten Tapi 'Pelit' Sama Saudara, Julius Sepupu Johny Wong yang Pinjam Duit Rp 10 Juta Minta Maaf

Niki, sebutan Nikita lebih memilih menyerahkan anaknya pada sang sahabat lantaran tak ingin bersengketa hukum lagi dengan mantan suaminya yang juga ayah si bocah.

Ia juga takut terjadi hal yang tidak-tidak kedepannya yang berhubungan dengan sang anak tersebut.

Yang terpenting adalah tak ada sengketa antara dirinya dengan Dipo Latief mengenai sang anak di kemudian harinya.

"Niki mau pesan ke Dipo, kedepannya jangan ada sengketa berebutan anak. Karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri Salhuteru," tegas Nikita Mirzani usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020) ditemani Fitri Salhuteru yang dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kadung Ikut Campur Sebut Baim Dermawan Demi Konten, Ternyata Sepupu Ngutang Rp 10 Juta Tak Dipinjami Atas Perintah Johny Wong, Kenapa?

Meski hak asuh telah diberikan pada Fitri Salhuteru, namun Nikita mengungkap dirinya yang tetap mengurus segala kebutuhan putranya tersebut.

"Jadi, hak asuh Arkana sudah diserahkan ke kak Fitri, sudah diadopsi sama kak Fitri. Tapi Niki yang mengurus Arkana," tambahnya.

Fitri yang berada di tempat yang sama dengan Nikita itupun juga mengiyakan pernyataan sahabatnya mengenai anak hasil hubungan NIkita dan Dipo Latief tersebut.

Bahkan Fitri mengaku bangga dan bahagia diberi kepercayaan oleh Nikita Mirzani mengenai putranya tersebut.

Baca Juga: Tak Malu Terang-terangan Cium Karyawannya di Depan Kamera, Nikita Mirzani Akui Sering Pamerkan Tubuh Seksinya pada sang Kameramen, Mantan Asisten Baim Wong : Pusing Gua

Kini hak asuh anak itupun telah sah dan Fitri telah resmi mengadopsi Arkana Mawardi sebagai anaknya.

"Aku merasa bangga niki mempercayakan anak-anaknya ke aku," ungkap Fitri Salhuteru.

Apa yang dilakukan Fitri tersebut semata-mata bukan hanya lantaran ingin memiliki anak melainkan juga ingin membantu sang sahabat dari sengketa hukum di kemudian hari.

Baca Juga: Terbahak di Depan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Sebut Asisten Laki-laki yang Diciumnya Sering Lihat Ia Berpenampilan Tanpa Busana

Bahkan untuk memuluskan keinginan tersebut Fitri juga telah melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengadopsi anak.

"Berkas semua sudah selesai dan ada di aku," katanya.

Fitri Salhuteri menilai bahwa ia tau segalanya tentang masalah yang dihadapi oleh Nikita Mirzani selain kasusnya dengan Dipo Latief.

Oleh karenanya, Fitri Salhuteru menerima permintaan Nikita Mirzani untuk mengadopsi Arkana Mawardi.

Baca Juga: Sambil Tertawa Nikita Mirzani Cerita Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Sebut Terasa Nyata: Bangun-bangun Gua Langsung ke Toilet

"Jadi kedepannya aku yang tau terjadi, jgn sampai kejadian perebutan anak kedua kalinya. Karena Arkana sudah anak aku," ujar Fitri Salhuteru.

Perlu diketahui Nikita Mirzani pernah menjalin pernikahan dengan pengusaha kaya raya, Dipo Latief.

Melansir dari Grid.ID, dari pernikahan yang singkat tersebut diketahui pasangan ini memiliki seorang anak laki-laki.

Keduanya juga sempat tersandung masalah hukum lantaran salah satunya pernah melapor mengenai kasus KDRT. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Wartakotalive.com, Grid.ID

Baca Lainnya