Menohok! Cincin Berlian Nyantol di Jari Manis Aurel, Atta Halilintar Jawab Sindiran Restu Krisdayanti: Anak Cewek Minta Restu ke Bapak, Bukan Ibu

Selasa, 14 Juli 2020 | 12:15
Instagram @attahalilintar

Atta beri hadiah cincin untuk Aurel Hermansyah

Sosok.ID -Sudah bukan rahasia lagi bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan menjalin kedekatan serius.

Meski kerap menampik bahwa keduanya berpacaran, namun sikap saling support dan sayang bak mengisyaratkan keduanya memang menjalin hubungan spesial.

Ditambah lagi baru-baru ini Atta Halilintar memberikan sebuah cincin berlian pada Aurel Hermansyah tepat di hari ulang tahunnya.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Atta yang khusus merayakan ulang tahun Aurel di atas kapal sempat merasa grogi saat hendak mengutarakan maksud hatinya.

Baca Juga: Isyaratkan Pernikahan Anak Sambungnya dengan Atta Halilintar Tak Lama Lagi, Ashanty Gelar Perayaan Ulang Tahun Mewah Untuk Aurel Hermansyah: Mungkin Jadi Acara Terakhir

"Aku tuh enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, kaya gitu-gitu, yang aku tahu adalah gimana kita saling mengenal satu sama lain."

Supaya kita pada saat nanti bisa menjadi sepasang sehidup semati, bukan untuk berpisah, untuk bener-bener selama-lamanya," kata Atta Halilintar serius.

Mendengar itu, Aurel pun terlihat terharu dan tutup mulutnya dengan kedua tangan.

"Jadi aku pengen ngasih...," kata Atta Halilintar sambil mengeluarkan sesuatu dari kantongnya.

Baca Juga: Hubungan Aurel dan Atta Terganjal Restu Krisdayanti, Atta Halilintar Akui Belum Dapat Restu Dari Ibu Kandung Sang Kekasih

"Apa sayang?," tanya Aurel.

"Enggak, ini tuh kayak hadiah, ini biasanya jadi simbol kalau aku serius sama kamu, dan kita bisa saling menjaga," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar lalu membuka sebuah kotak berisi cincin dan ia sodorkan ke Aurel.

Terkejut, Aurel bersemangatmelihat Atta Halilintar yang sedikit berlutut di hadapannya untuk meminta sang kekasih jadi pasangan hidupnya.

Baca Juga: Tak Sangka Keponakannya Bisa Seluwes Itu Umbar Aib Krisdayanti di TV, Yuni Shara Semprot Aurel dan Azriel:Dia Lahir dari Rahim Ibunya!

ig: aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah menunjukkan cincin pemberian Atta Halilintar

Momen ini menjadi momen yang tak terlupakan dan sukses membuat baper para penggemar.

Namun, untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Atta harus meminta restu dari keluarga Aurel Hermansyah, termasuk restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Saat ini hubungan Krisdayanti dan Aurel juga Azriel memang agak memanas karena konflik dengan Raul Lemos.

Saat ditanya soal restu dari Krisdayanti Atta pun sempat mengungkapkan pendapatnya.

Baca Juga: Ogah Sebut Nama Krisdayanti, Aurel Hermansyah Ungkap Sosok di Balik Suksesnya Lagu Kepastian Hingga Trending di Youtube, Kenapa?

Masih melansir dari sumber yang sama, dikutipdari YouTube Investigasi (13/7/2020), Atta mengungkapkan bahwa restu anak perempuan itu dititikberatkan pada ayah kandung, bukan ibu.

"Bukannya sebenarnya anak perempuan itu minta restunya ke bapak ya? Yang dalam agama kalau gak salah ya, koreksi kalau aku ada salah. Kalau gak salah anak perempuan itu (minta restu) ke bapak bukan ke ibu," jawab Atta Halilintar.

Meski begitu, Atta Halilintar mengaku akan terus meminta restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah, yakni Krisdayanti demi kelancaran jika nanti Menikah.

"Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku punya waktu suatu hari sama mimi KD," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Langsung Diam Seribu Bahasa Saat Dicurhati Netizen yang Pergoki Ibunya Selingkuh dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah yang Alami Nasib Serupa : Pasti Sampai Kapanpun Akan Diingat

Tak hanya itu, selain berusaha dapatkan restu dari Krisdayanti, Atta Halilintar juga berharap ia bisa dekat dengan KD seperti hubungannya dengan Ashanty.

"Karena sama bunda ( Ashanty) aku deket banget, sekarang sama mimi KD semoga aku juga bisa deket banget," ujar Atta Halilintar.

Sebaliknya, Atta Halilintar juga berharap Aurel Hermansyah bisa semakin dekat dengan orang tuanya.

"Dan Aurel juga aku harap semoga nanti dia bisa ketemu mama papaku juga," imbuhnya lagi.

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul: Bikin Baper Seantero Negeri Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal, Atta Halilintar Tanggapi Sindiran Soal Restu dari Krisdayanti: Anak Cewek Minta Restu ke Bapak, Bukan Ibu

(Andriana Oky)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya