Aurel dan Azriel Kecil Kupas Perselingkuhan Ibunya di Depan Media, Yuni Shara Singgung Tak Bijak: Bagaimana pun Loli Lahir dari Rahim Ibu yang Rela Mati Demi Anak

Senin, 06 Juli 2020 | 19:35
Kolase Instagram/@azriel_hermansyah @yunishara36

Aurel dan Azriel, dan Yuni Shara

Sosok.ID - Hubungan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang melibatkan Aurel Hermasnyah dan Azriel Hermansyah akhir-akhir ini kerap diperbincangkan.

Drama keluarga yang dipertontonkan kepada publik itu telah menyita perhatian dari beberapa kalangan.

Krisdayanti (KD) bahkan pernah mendapatkan terguran dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan karena mengumbar masalah pribadinya dengan sang anak di muka umum.

Namun tampaknya, KD tak jera dan malah hadir di podcast YouTube Deddy corbuzier untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Seolah Hilang Ingatan Pernah Diselingkuhi Berkali-kali oleh Krisdayanti, Anang Hermansyah Malah Ketangkap Basah Kirim Pesan Mesra ke Wanita Lain, Ashanty : Aku Pilih Cerai Kalau Diselingkuhi

Jauh sebelum kasus-kasus saat ini, di masa lalu Aurel dan Azriel yang saat itu masih bocah sempat dengan polos membeberkan aib ibu kandungnya.

Melansir Grid.ID, hal itu diungkapkan oleh Aurel dan Azriel kecil dalam tayangan eksklusif di acara Kasak - Kusuk 2009 silam.

Dengan wajah tanpa berdosa dan masih terlalu belia untuk mengerti keadaan, dua kakak beradik anak dari Anang Hermansyah dan KD itu menguak borok ibunya.

Mereka membeberkan perselingkuhan KD dan Raul Lemos yang saat itu tengah menjadi sorotan media entertain.

Baca Juga: Kalahkan KD dan Anang, Rilis Lagu Kepastian, Aurel Hermansyah Masuk Trending 3 Negara, Begini Reaksi Krisdayanti!

Si kecil Aurel dan Azriel mengatakan, dikenalkan pertama kali oleh Om Raul Lemos pertama kali saat diajak sang Mimi ke Pulau Dewata, Bali.

Bahkan Aurel menyebut perselingkuhan itu diketahui oleh banyak saksi, yakni sejumlah kru hingga manajer KD juga mengetahuinya.

Saat itu, KD masih belum resmi bercerai dengan Anang Hermansyah.

"Sering (lihat selingkuhan Mimi). Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya," cerita Aurel kecil, dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Kadung Pasang Badan untuk Suami Hingga Tumbal Perasaan Anak, Krisdayanti Pernah Koar-koar Bakal Kasih 1000 Persen Cintanya untuk Aurel dan Azriel Hermansyah

Youtube boybreakingnews
Youtube boybreakingnews

Aurel dan Azriel Hermansyah menceritakan sisi kelam Krisdayanti

"Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," lanjutnya.

Azriel yang kala itu masih berusia 9 tahun pun menimpali, blak-blakan menggunakan kata selingkuh atas apa yang dilihatnya.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," imbuh Azriel.

"Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel dengan wajah polosnya.

Baca Juga: Terlanjur Kambinghitamkan Darah Daging Sendiri Demi Membela Raul Lemos, Krisdayanti Justru Diramal Bakal Terlibat Konflik dengan sang Suami : Harus Hati-hati!

Kendati keduanya masih terlampau belia untuk paham arti kata perselingkuhan, kakak Krisdayanti, Yuni Shara menyayangkan tindakan kedua bocah tersebut.

Yuni Shara yang kala itu baru pulang umrah mengaku kaget KD sudah ditalak Anang.

Menyadur Nova.ID dalam pemberitaan September 2009 silam, Yuni mengaku tahu kabar buruk itu saat masih beribadah umrah.

"Meski KD adik saya, tapi saya kaget Anang sudah melakukan talak. Saya tahu pas lagi umroh, saat itu mereka mau berpikir dulu," ungkap Yuni Shara.

Baca Juga: Makin Awut-awutan Usai Anang dan KD Bercerai, Aurel Hermansyah Terima Bullyan Sejak Masih Bocah Sampai Mogok Sekolah: Aku Jelek dan Gendut

"Kalau akhirnya berpisah, itu masalah Yanti dan Anang, saya tak bisa mencampuri rumah tangga mereka," tuturnya.

Yuni kemudian mengatakan, ia menyesalkan apa yang disampaikan Aurel dan Azriel kepada media.

Sebab usai wawancara tersebut, klip video pernyataan Aurel dan Azriel menjadi viral di jagat maya.

dok. instagram/azrielhermansyah
dok. instagram/azrielhermansyah

Unggahan Azriel Hermansyah

"Sedih mendapati keponakan saya bicara tanpa didampingi orang dewasa. Harusnya media bertanya pada orang yang tepat," ujarnya.

Baca Juga: Nggak Ada Hoki-hokinya, Hal Ini Bikin Krisdayanti Bakal Terus Ketiban Sial, Pakar Astrologi: Sampai 30 Tahun Mendatang Hidup KD Penuh Gonjang-ganjing

Ia pun mengaku sempat menegur Aurel kecil. Mengatakan tidak seharusnya Aurel berbicara tentang keburukan ibunya kepada media.

"Saya sempat menegur Loli (panggilan Aurel). Bagaimanapun Loli lahir dari rahim ibunya yang rela mati demi anak-anak. Saya menyesalkan media yang tidak bijak," kata Yuni Shara. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Nova.ID

Baca Lainnya