Nyesek Sampai ke Ubun-ubun Tapi Kepalang Viral, Pria Ini Batal Nikah Usai Calon Istri Hamil Duluan, sang Wanita Main Serong dengan 3 Cowok Hingga Bingung Siapa Ayah Janinnya

Kamis, 25 Juni 2020 | 20:13
Kolase gambar ilustrasi pernikahan dan wanita hamil via Pexels.com

Nyesek Sampai ke Ubun-ubun Tapi Kepalang Viral, Pria Ini Batal Nikah Usai Calon Istri Hamil Duluan, Ngaku Main Serong dengan 3 Cowok Hingga Bingung Siapa Bapak Janinnya

Sosok.ID - Sudah jadi kesepakatan tak tertulis jika perselingkuhan adalah bentuk pengkhianatan terbesar dalam sebuah hubungan.

Dalam sebuah hubungan asmara, siapapun tentu tak mau diselingkuhi.

Sakitnya sebuah perselingkuhan dialami oleh seorang pria yang gagal menikah karena diselingkuhi oleh calon istrinya sendiri.

Seorang pria batal menikahi wanita pujaannya, karena tunangannya tersebut telah hamil duluan sebelum menikah.

Baca Juga: Seindah Cerita Drama Korea, Wanita ini Jatuh Cinta pada sang Suami untuk Kedua Kalinya Meski Alami Amnesia, Sempat Kaget saat Buka Mata Tetiba telah Bersuami

Dilansir Grid.ID dari TribunLampung.co.id (25/9/2019), kisah miris pria yang batal menikah ini sempat heboh di media sosial bahkan mungkin hingga saat ini.

Cerita pria ini dibagikan ulang oleh akun Twitter @PenjahatGunung, yang mengunggah tangkapan layar Instagram Story milik akun @ehalhaq.

Akun @ehalhaq inilah yang menceritakan seperti kisah pria yang batal menikah tersebut.

Baca Juga: Bodo Amat Bakal Jadi Objek Nyinyir Mulut Tetangga, Pria Ini Mantap Nikahi Dua Gadis Sekaligus : yang Saya Lakukan Ini Kan Nggak Dosa

"Kasus yang lagi viral di Facebook."

"Udah lamaran, hari pernikahan tinggal menghitung hari, dibatalkan sepihak karena si cewek hamil sama cowok lain."

"Hikmahnya: Kalo udah punya calon, jangan mainan FWB (Friend With Benefit) lagi," tulis @PenjahatGunung mengawali unggahannya itu.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus Dengan Modal Rp 4 Juta Hingga Buat Keluarga si Wanita Menangis: Saya Suka Dua-duanya!

Dari foto tangkapan layar akun @ehalhaq yang diposting ulang oleh @PenjahatGunung awalnya membahas tentang seks di luar nikah. Postingan ini dikomentari oleh seorang temannya.

Sosok temannya itu adalah pria dimaksud yang bernama Beno (bukan nama sebenarnya). Beno menceritakan bahwa ia batal menikah karena si calon istri telah hamil duluan.

Padahal menurutnya ia sama sekali belum pernah "menyentuh" tunangannya tersebut.

Baca Juga: Wanita Ini Nikahi Kakek 74 Tahun Tapi Kepergok Cium Kakek Lain dan Bercinta dengan Kakek Lainnya Lagi, Suami Sah Angkat Tangan Lihat Bini Kegandrungan Aki-aki

"Hahaha kalo cowo yg jadi korban gimane haq? Btw hari minggu nikahan aku batal haq ye ndak usah datang. hamil same orang haq. Wallahi buka baju die sikitpun ndak ade paling ciuman jak biase la org pacaran. Ngopi yok stres aku nah," tulis Beno.

Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung
Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung

Curahan hati pria yang batal menikah karena tunangannya hamil duluan

Kemudian, akun @ehalhaq menjelaskan secara detail kejadian yang dialami temannya pada postingan berikutnya.

Ia menceritakan bahwa Beno dan tunangannya sudah bertunangan sejak 4 bulan lalu, bahkan undangan pernikahan pun sudah disebar. Hari pernikahannya pun seharusnya terjadi pada Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: Belasan Kursi Melayang Hingga Para Tamu Undangan Saling Adu Jotos, Pernikahan Ini Tetiba Berubah Jadi Ring Tinju Usai Kehadiran Mantan Pacar sang Pengantin

Namun, takdir berbicara lain. Bukannya menikah, Beno menemukan fakta menyakitkan tentang tunangannya. Tunangan yang sudah dipacari selama 2 tahun itu ternyata sudah hamil 2 bulan dengan pria lain.

Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung
Instgaram @ehalhaq via @Twitter @PenjahatGunung

Curahan hati pria yang batal menikah karena tunangannya hamil duluan

Pada unggahan @ehalhaq yang lain, disebutkan Beno berniat untuk menyelesaikan perkara tersebut secara baik-baik, dengan syarat tunangannya memberi tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Namun bak jatuh tertimpa tangga, jawaban yang didapat Beno justru menambah luka di hatinya.

Baca Juga: Ngirit Gila-gilaan Demi Ongkos Resepsi Impian Calon Istri yang Tembus 2 Digit, Pria Ini Nekat Hidup Cuma Rp 300 Ribu per Bulan Sampai Makan Telur Tiap Hari

Tunangannya mengaku bahwa ia telah berhubungan dengan 3 orang pria. Bahkan calon istrinya itu sendiri bingung siapa yang dari bayi yang dikandungnya.

Akhirnya, Beno dan keluarganya memutuskan untuk membatalkan pernikahan hanya 5 hari sebelum hari H. (Maria Andriana Oky)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Viral, Kisah Miris Pria Batal Nikah karena Calon Istri Hamil Duluan, Ngaku Main Serong dengan 3 Pria Lain Hingga Tak Tahu Ayah Bayinya

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya