Sesumbar Tak Pandang Nikita Mirzani Sampai Raffi Ahmad , Prilly Latuconsina Patok Bayaran Rp 100 Juta Sekali Endore, Ini Alasannya!

Rabu, 24 Juni 2020 | 19:13
ig @prillylatuconsina96

Sesumbar Tak Pandang Nikita Mirzani Sampai Raffi Ahmad , Prilly Latuconsina Patok Bayaran Rp 100 Juta Sekali Endore, Ini Alasannya!

Sosok.ID - Menjadi publik figur memiliki keuntungan tersendiri dalam beberapa aspek salah satunya jadi lirikan brand tertentu untuk endoresment.

Apalagi bila publik figur tersebut selalu nampang di layar kaca setiap hari akan menambah daya pikatnya pada brand untuk memintanya jadi bintang iklan.

Salah satu artis yang dikenal banyak memiliki endoresment adalah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tapi artis perempuan satu ini memiliki pandangan berbeda mengenai brand yang bisa numpang iklan di tempatnya.

Baca Juga: Dikerubungi Media Sampai Kepala Alleia Terpentok Kamera, Luna Maya Sempat Maki-maki Wartawan, Ariel Noah Langsung Pasang Badan dan Bela sang Kekasih

Bahkan ia mematok harga sekali iklan dengan nilai yang tak sedikit.

Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (23) mengaku memasang tarif untuk endorse produk sebesar Rp. 100 juta.

Tentu hal tersebut menjadi pernyataan yang mengejutkan, karena tak semua artis atau publik figur mau buka-bukaan seputar tarif untuk endorse produk.

Meski memasang tarif Rp. 100 juta dalam endorse, Prilly Latuconsina tidak mau asal-asalan menerima produk untuk dipasarkan meski memenuhi tarif atau harganya lebih besar.

Baca Juga: Tabrakan Kapal Penghancur USS Decatur dan Lanzhou di Laut China Selatan Diklaim adalah Sebuah Kesengajaan, Ahli Beri Peringatan Keras, Sebut Ketegangan AS-Tiongkok Semakin Memuncak

"Pasti selektif ya. Karena aku harus bisa merasakan dulu produknya. Kalau enggak cocok sama aku ya aku enggak mau," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020) malam.

Prilly menambahkan bahwa ia akan menerima produk yang mengendorsenya dengan tatif Rp. 100 juta jika imej nya baik dan cocok dengan dirinya.

"Karena imej barang tersebut akan nempel ke kita dan kita imejnya akan nempel ke barang itu. Jadi harus cari produk yang emang imejnya sama dengan kita," ucapnya.

Baca Juga: Meski Berikan Keturunan Untuk Ariel Noah, Sarah Amalia Ternyata Disebut Main Belakang Saat Masih Jadi Istri Vokalis Tampan Tersebut

Lantas, bagaimana kriteria produk untuk yang diterima bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu dalam pekerjaannya sebagai endorsemen?

"Kriteriannya ya pokoknya have a good imej, barang terpercaya dan berkualitas. Kalau misal aku promosiin dan barangnya apaan sih ni dipromoin Prilly jelek. Kan kasihan," jelasnya.

Bintang film 'Danur' itu menegaskan pernah menolak endorse produk dikarenakan memang barangnya tidak cocok dan tak bisa digunakan olehnya.

Baca Juga: Perkara Rubah Nama Pulau Bikin Sensitif, China Disebut Berniat Kirim Serangan Besar-besaran ke Jepang Hingga Sepakat Bersekutu dengan Taiwan

"Banyak produk yang aku tolak selama ini. Ya produk yang gak cocok aja sama aku, kayak aku enggak bisa pakai produk itu di keseharian aku," jelasnya.

"Jadinya kalau aku promosiin keliatan boong, atau enggak cocok sama imej aku, atau permintaannya terlalu banyak. itu ada juga," tambahnya.

Baca Juga: Selangkah Lebih Maju dari Siti Nurbaya, Siswi SMK Ini Minggat dari Rumah Gegara Dijodohkan, Keluarga Kalang Kabut Hingga Minta Bantuan Polisi

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina menegaskan kalau ia akan menerima produk endorse jika barang tersebut terdaftar di BPOM.

"Jadi aku gamau produk ilegal. Harus terdaftar di BPOM," ujar Prilly Latuconsina

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Pengakuan Blak-blakan Prilly Latuconsina Patok Tarif Endorse Rp. 100 Juta, Begini Syaratnya"

Tag

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber TribunJakarta.com