Alih-alih Cari Wanita Muda Untuk Puaskan Nafsu, Kakek Berusia 62 Tahun Ini Kejang-kejang Saat Buka Resleting Celana Hingga Tewas di Tempat, Ini Kronologinya!

Minggu, 21 Juni 2020 | 13:35
Youtube via Surya.co.id

(ilustrasi) Alih-alih Cari Wanita Muda Untuk Puaskan Nafsu, Kakek Berusia 62 Tahun Ini Kejang-kejang Saat Buka Resleting Celana Hingga Tewas di Tempat, Ini Kronologinya!

Sosok.ID - Niat hati ingin memuaskan hawa nafsunya bersama seorang wanita muda, pria berusia 62 tahun ini justru harus hembuskan nafas terakhirnya.

Kejadian tersebut bermula saat dirinya berusaha menurunkan resleting celana yang ia kenakan.

Namun tiba-tiba ia goyah dan terjatuh serta alami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia.

Seorang wanita kaget setengah mati melihat pria lansia teman kencannya tiba-tiba kejang.

Baca Juga: Diblender Manual Pakai Kaki Berdalih Bisa Nambah Vitamin E, Proses Pembuatan Saus dengan Tomat Busuk Ini Viral, Bikin Netizen Auto Mual

Padahal keduanya baru akan berhubungan badan, dan si Kakek baru sedang membuka resleting celananya.

Tak hanya kejang setelah buka resleting celana, Kakek ini pun akhirnya meninggal dunia di kamar tersebut.

Polisi pun langsung datang ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan ada pria meninggal mendadak di sebuah kamar.

Dari pengakuan si wanita, kakek berinisial MA (62) itu baru melakukan pemanasan dan belum menyentuh dirinya.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Gegara Ventilatornya Dicabut Keluarga yang Ingin Nyalakan AC

Tapi tak ada angin tak ada hujan ia tiba-tiba ambruk dan kejang di dalam kamar.

Insiden itupun membuat wanita tersebut kaget hingga berlari keluar kamar untuk meminta pertolongan warga.

Kejadian meninggalnya seorang pria lansia berusia 62 tahun tersebut terjadi di rumah warga di Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong Kebumen,

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut terjadi sekitar siang hari pukul 14.00 WIB pada hari Jumat (19/6/2020) kemarin.

Baca Juga: Geger Kiamat Hari Ini! Kalender Suku Maya Revisi Kegagalan Prediksi Tahun 2012, Sebut Kehancuran Datang di 21 Juni 2020 Diiringi Gerhana Matahari

Peristiwa kematian seorang pria tua itu sempat menggegerkan warga sekitar apalagi di tengah isu pandemi virus corona seperti sekarang ini.

Melansir dari TribunJateng.com, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman mengungkap fakta dari hasil olah TKP.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim Inafis Polres Kebumen dan Polsek Gombong, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Penemuan tersebut dikuatkan dengan keterangan dari Puskesmas setempat yang juga hadir di lokasi kejadian.

Baca Juga: Masih Belum Diberi Momongan, Reino Barack Ungkap Perjanjian Antara Dirinya dengan Syahrini: Jadi Kami Jabat Tangan, Baru Nanti Bangun Keluarga

Humas umas Polres Kebumen
Humas umas Polres Kebumen

Jajaran Polres Kebumen melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat meninggalnya MA warga Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong Kebumen

"Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Kuat dugaan pria lansia yang meninggal secara mendadak saat sedang berkencan dengan wanita muda itu meninggal lantaran penyakit lamanya.

Meski belum sempat berhubungan badan, Wanita itu mengaku bahwa si pria langsung tersungkur dan kejang sesaat setelah membuka resleting celana yang dikenakannya.

"Korban tiba-tiba kejang saat menurunkan resleting celananya. Melihat tamunya kejang, perempuan yang saat itu sedang melepas kancing bajunya selanjutnya keluar kamar dan teriak minta tolong," jelasnya.

Baca Juga: Puncak Kemarahan Warga India pada China, Datangi Upacara Kremasi Tentara yang Tewas di Mutilasi Prajurit Tiongkok Sembari Bakar Foto Xi Jinping

Korban pun sudah tak merespon saat dicoba untuk dibangunkan oleh warga setempat yang datang ke lokasi saat mendengar teriakan si wanita.

Setelah kejadian tersebut sang kakek langsung dibawa ke RS PKU Gombong untuk disemayamkan sembari menunggu keluarga menjemput jenazahnya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJateng.com

Baca Lainnya