Takjub dengan Cita Rasa Daging Manusia, Sosok Kanibal Ini Terbahak-bahak Ceritakan Aksi Pembunuhannya, Lihat Isi Kulkasnya!

Senin, 08 Juni 2020 | 07:13
pinimg.com

Polisi menemukan daging segar di lemari es, saat diidentifikasi, daging itu dinyatakan positif lengan manusia, paha dan daging pantat.

Sosok.ID-Ozgur Dengiz ditangkap di daerah Mamak di Ankara, Turki pada awal Oktober 2007 karena pembunuhan dan memakan pekerja dewan berusia 55 tahun, Caf Er.

Er telah hilang selama seminggu ketika polisi menemukan mayatnya di tempat sampah umum di Mamak.

Setelah memeriksa mayat itu lebih dekat, tampak jelas bahwa Er telah dibunuh dan tubuhnya dimutilasi. Potongan besar daging telah dipotong dari bagian lunak tubuhnya.

Investigasi lebih lanjut oleh regu pembunuh menemukan informasi bahwa Er terakhir terlihat berdebat dengan seorang pria muda di taman dewan di mana dia bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan.

Baca Juga: Cekcok, Ayah dan Anak Kompromi Bunuh Eks Polisi hingga Sajikan Dagingnya sebagai Kudapan untuk Jamu Tunawisma, Keduanya Tersenyum Menyeringai saat Ditangkap

Polisi segera melacak Ozgur Dengiz, 27, dan ketika mereka pergi untuk menuntutnya dan menggeledah apartemen yang ditinggalinya bersama orangtuanya untuk mencari barang bukti, mereka menemukan daging segar di lemari es.

Curigamerupakan bagiantubuh Er, daging tersebut segera dikirim untuk dianalisis. Tidak lama, daging-daging tersebut diidentifikasi dan dinyatakan positif lengan manusia, paha dan daging pantat, kata polisi.

Dengiz tidak menunjukkan penyesalan atasperbuatan yangdituduhkan kepadanya, dengan mengatakan bahwa dia tertarik untuk memakan orang.

Dia dengan tenang menceritakan apa yang terjadi seperti terekam dalam pernyataan polisi:

Baca Juga: Pelanggan Kadung Kenyang, Ternyata Penjaja Mie Ini Gunakan Daging Manusia untuk Topping Masakannya, Kisahnya Bikin Merinding

"Saya sedang berjalan di bawah Jembatan Mamak. Saya pergi ke sana untuk membunuh seseorang dan membawa pisau khusus bersama saya dan sebuah pistol.

"Saya menembaki seseorang yang mengumpulkan sampah karena mereka mengacaukan tempat saya.

"Lalusaya melihat seorang pria di bangku di taman dan duduk di sebelahnya dan memulai percakapan.

"Setelah saya bangun [saya] berjalan di belakangnya dan menembaknya dua kali. Saya menarik tubuhnya dan meletakkannya di jok belakang mobil.

Baca Juga: Mengaku Kelaparan, Pria Ini Nekat Potong Kepala Seorang Wanita yang Ditemui di Kuburan, Tega Makan Otaknya Hanya Gegara Korban Melakukan Hal Sepele

killer.coud
killer.coud

Dengiz si Kanibal, pembunuh paling sadis pemakan daging manusia

"Saya memotong daging dengan golok. Kemudian saya merasa [mual], jadi saya makan sebagian daging mentah untuk mengatasi itu dan meletakkan sisanya di tas saya.

"Saya menemukan saya menyukai rasanya. Kemudian saya membungkusnya dengan kain hitam dan menaruhnya di [kompartemen bagasi] mobil saya dan berkeliling kota untuk sementara waktu.

"Kemudian saya membuang mayatnya di [tempat sampah] dan pulang. Saya memberikan sebagian dagingnya kepada anjing-anjing di luar apartemen saya dan meletakkan sisanya di lemari es."

Satu-satunya emosi yangterlihat saat dia menjelaskan perilakunya yang aneh adalah tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Rakyat Korea Utara Kelimpungan Isi Perut Sampai Terpaksa Masak Anaknya Sendiri, Kim Jong Un Malah Sibuk Hambur-hamburkan Uang untuk Peluncuran Roket

Dengiz telah membunuh sebelumnya, menembak seorang teman setelah pertengkaran sepele ketika dia berusia 17 tahun.

Dia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara pada tahun 1997 tetapi dibebaskan setelah tiga tahun dengan syarat amnesti "kondisi khusus".

Dia juga mengaku menyerang Abbas, pekerja dewan lainnya, beberapa bulan lalu. Meski telah tertembak di kepala dan perut, Abbas berhasil melarikan diri.

Dengiz berkata, "Jika dia tidak pergi aku akan memotongnya juga. Aku membunuh karena aku ingin makan daging manusia."

Baca Juga: Keroncongan Setengah Mati, Penduduk Korea Utara Putuskan Santap Daging Anak-anaknya, Sekalipun Jutaan Rakyat Mati Kelaparan Kim Jong Un Menentang Disalahkan

pinimg.com
pinimg.com

Dengiz si Kanibal, pembunuh paling sadis pemakan daging manusia

Dia juga ditemukan memiliki senjata yang digunakan untuk membunuh insinyur komputer Sedat Erzurumlu, yang terbunuh bulan lalu oleh sebuah peluru di kepalanya.

Dia mengatakan dia membunuh Erzurumlu karena insinyur mengatakan Dengiz tidak mampu membeli laptop yang telah mereka lihat. Dengiz telah secara resmi didakwa dengan "pembunuhan paling mengerikan".

Ayahnya adalah seorang pensiunan militer, ketat dan teliti dalam kebiasaannya sendiri, dan dialah yang menyerahkan putranya karena membunuh temannya saat remaja.

Ibunya membuatnya hidup sebagai penjahit dan memanjakan putranya, ia menyewa sebuah toko kecil untuknya dan mengenakannya sebagai penjahit dengan harapan dia akan bekerja di sana. Dalam enam bulan, dia tidak pernah menginjakkan kaki di dalam.

Baca Juga: Terlanjur Masuk Perut Pelanggan, Penjaja Mi Rebus Ini Gunakan Daging Manusia Sebagai Topping Sajiannya

Tentu saja pernyataan polisi dan komentar tetangganya menunjukkan beberapa sifat psikopat kunci.

Dia tanpa tujuan, secara konsisten tidak bertanggung jawab, dan tidak dapat menahan pekerjaan, antisosial, dan tidak berperasaan.

Baginya orang lain adalah objek yang harus ditangani sesuai keinginannya, dan kurangnya empati atau hati nuraninya yang memberdayakan dia untuk mengabaikan hak-hak orang lain.

Dia menegaskan bahwa perilakunya benar dan mengatakan, "Saya tidak menyesalinya, hati nurani saya jelas. Tuhan memberi tahu saya bahwa saya harus menghukum orang. Saya pikir saya akan terus membunuh dan makan."

Artikel ini telah tayang di Intisari dengan judul: Sebut Dirinya Bodoh karena Selama Ini Hanya Makan Daging Hewan, Dengiz Sang Kanibal: Daging Manusia Membuatku Gembira

(Ade S)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya