Ditinggal Meleng Sebentar Suami Malah Main Serong dengan Gadis 15 Tahun, Wanita Ini Ngamuk Sampai Bondol Rambut sang Pacar Gelap

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:35
Kolase gambar ilustrasi perselingkuhan via Tribunnews dan tangkap layar/World of Buzz

Ditinggal Meleng Sebentar Suami Malah Main Serong dengan Gadis 15 Tahun, Wanita Ini Ngamuk Sampai Bondol Rambut sang Pacar Gelap

Sosok.ID - Sakit hati dan terkhianati mungkin itulah yang dirasakan seorang wanita saat melihat suaminya berani main serong di hadapannya.

Tidak tanggung-tanggung, pacar gelap yang kepergok main serong dengan sang suami adalah karyawan sang wanita yang masih berusia 15 tahun.

Terbutakan emosi, wanita ini langsung mengamuk hingga bondol rambut gadis 15 tahun yang kepergok main serong dengan suami.

Baca Juga: Gayung Bersambut, Nikita Mirzani Iseng Tawarkan Diri Jadi Istri, Penyanyi Tampan Ini Siap Terima Nyai Sebagai Jodohnya : Gua Bawa ke Jalan yang Bener

Ya, hati wanita mana yang tak sakit melihat suaminya berselingkuh di depan mata.

Terlebih lagi bila selingkuhannya adalah seorang remaja di bawah umur.

Sontak saja, amarah langsung menguasai hati nurani.

Baca Juga: 32 Tahun Jadi Korban Penculikan, Pria Ini Akhirnya Bisa Bertemu Dengan Orang Tuanya Gegara Ingat Ucapan Ibunya Saat Berusia Dua Tahun

Melansir The Star, kejadian ini pertama kali diketahui dari sebuah postingan akun Facebook Nguyen NhuY pada bulan Juli 2019 lalu.

Postingan yang berupa video aksi brutal sang istri saat menyerang gadis belia yang kepergok selingkuh dengan suami tersebut viral hingga ditonton lebih dari 20 ribu pengguna.

Dilansir Sosok.ID dariThe Star dan Asiaone, Rabu (20/5/2020) kejadian ini bermula ketika seorang remaja berusia 15 tahun melamar pekerjaan sambilan di sebuah salon milik wanita Vietnam.

Gadis tersebut mengaku pindah dari kampung ke kota untuk mempelajari tata rias dan mengejar mimpinya sebagai penata gaya.

Baca Juga: Terbongkar! Mantan ABK di Kapal China Sebut Kawannya Tewas Gegara Disiksa dan Mayatnya Dibuang ke Laut: Kepala Dipukul, Ditendang, Disiksa...

Awal ketika gadis itu diterima bekerja di salonnya, wanita pemilik salon ini sama sekali tidak menaruh curiga dengan karyawatinya itu.

Namun, semenjak kehadiran gadis belia ini dalam salonnya, suami sang pemilik salon kerap kali datang berkunjung.

Terlebih lagi setiap kali berkunjung sang suami selalu menyuruhnya untuk meninggalkan salon dengan alasan-alasan sepele.

Curiga dengan kunjungan sang suami yang semakin sering, wanita pemilik salon ini pun lantas mencoba untuk meninggalkan si karyawati dan suaminya ini berdua di dalam salon.

Baca Juga: Kerahkan Tenaga Selama 4 Hari Hingga Kulit Gosong Kejilat Matahari,Sopir Bus Ini Nekat Pulang Kampung Jalan Kaki Sejauh 440 Km dari Jakarta ke Solo

Benar saja, ketika ia kembali, wanita pemilik salon ini memergoki suaminya tengah berhubungan badan dengan sang gadis yang baru berusia 15 tahun itu.

Termakan emosi cemburu, wanita pemilik salon ini pun langsung menyerang sang wanita simpanan.

MelansirThe Star, wanita pemilik salon ini dikabarkan memukuli dan menendang wanita simpanan suaminya hingga menangis kesakitan.

Baca Juga: Dita Karang, Catat Sejarah Jadi Orang Indonesia Pertama yang Berkarier di K-Pop, Ternyata dari 5 Anggota Hanya Dita yang Jadi Sorotan Media Korea Selatan!

Seolah tak cukup sampai disitu, wanita pemilik salon ini juga langsung memotong habis rambut sang wanita simpanan hingga bondol.

Wanita simpanan yang menjadi korban penyerangan pemilik salon pun hanya bisa menangis pasrah saat rambutnya dicukur paksa dan menjadi tontonan warga.

Tangkap layar China Press
Tangkap layar China Press

Sang wanita simpanan yang masih berusia 15 tahun hanya bisa pasrah ketika rambutnya dibondol habis.

Aksi brutal wanita pemilik salon ini pun sempat jadi tontonan warga setempat.

Baca Juga: Plesetkan Nama Marga Latuconsina, Tidak Ada Pintu Maaf Bagi Rina Nose dan Andre Taulany

Beberapa warga yang lewat sempat melerai dan melaporkan kejadian ini kepada kepolisian setempat.

Hingga akhirnya ketiga orang yang terlibat, sang gadis, pemilik salon dan suami pemilik salon diamankan pihak berwajib untuk ditindak lanjut.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Asiaone, The Star

Baca Lainnya