Sebulan Berlalu Sepeninggalan Mendiang Glenn Fredly, Aura Kasih Buka Suara Almarhum Jadi Tempat Curhat Tentang Kehidupan Rumah Tangganya

Jumat, 15 Mei 2020 | 20:00
IG @aurakasih

Sebulan Berlalu Sepeninggalan Mendiang Glenn Fredly, Aura Kasih Buka Suara Almarhum Jadi Tempat Curhat Tentang Kehidupan Rumah Tangganya

Sosok.ID - Penyanyi Aura Kasih mengaku terkejut saat mendapat kabar Gleen Fredly yang pernah menjadi kekasihnya, meninggal dunia.

Diketahui, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020, karena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul " AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Aura Kasih mengatakan, bahwa Glenn sudah seperti saudaranya.

"Ya syok karena memang waktu itu gue cuma 'congratulations ya buat kelahiran baby-nya'. Waktu dia nikah, he is like my brother, my bestfriend," kata Aura Kasih dikutip Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Baca Juga: Persiapan untuk Pendaratan Amfibi Menguasai Taiwan, China Gelar Latihan Militer Selama 2 Bulan

Aura Kasih bercerita, dia dan Glenn Fredly yang telah memiliki pasangan masing-masing sering bercerita tentang banyak hal, termasuk urusan rumah tangga.

Kata Aura Kasih, Glenn Fredly bahkan kerap memberi nasihat untuk kehidupan pernikahannya dengan Eryck Amaral.

"Kita bahas tentang musik atau apapun. Kadang gue juga suka curhat, 'gue sama laki gue kayak begini nih'. Terus dia suka kasih wejangan. Dia umurnya juga jauh lebih dewasa lah, banyak kasih masukan," ucap Aura Kasih.

Kemudian, Aura Kasih tidak memungkiri bahwa ia pernah menjalin hubungan yang dekat dengan Glenn Fredly.

Baca Juga: Genap 5 Tahun Seorang Pria Benturkan Kepalanya ke Pohon Setiap Hari Hingga Gegerkan Negaranya, Alasannya Bikin Heran Netizen!

Tetapi, Ibu satu anak ini menampik anggapan miring karena ia terus menjaga hubungan baik dengan Glenn Fredly.

Padahal, mereka masing-masing mereka kini sudah berkeluarga.

"Kalau orang bilang, 'wah lu enggak bisa move on', loh gimana pun kita pernah ada hubungan dan itu masih jalan sebagai sahabat," tutur Aura Kasih.

"Gue mamatahkan bahwa kalau masih baik sama mantan enggak bisa move on. Kenapa sih lu musti berpikiran sempit kayak gitu. Silahturahmi kita kan harus baik sama siapapun. Gue sama mantan-mantan gue juga baik," kata Aura Kasih menegaskan.

Baca Juga: Jatah Preman Hilang Karena Corona, Geng Yakuza Jepang Alih Profesi Jadi Penjual Masker

Sebelumnya, Aura kasih mengakui bahwa buku Renjana terinspirasi dari lagu milik Glenn Fredly dengan judul yang sama.

Aura Kasih Buka Suara Isu Belum Move On dari Glenn Fredly

Penyanyi Aura Kasih menanggapi tudingan orang yang menyebutkan dia belum bisa move on dari mendiang Glenn Fredly.

Saat berbincang dengan artis Melaney Ricardo dalam vlog verjudul " AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY", Aura mengakui dia dan Glenn masih berhubungan baik.

Baca Juga: Pernah Rasakan Pedihnya Diselingkuhi Berkali-kali oleh Krisdayanti, Anang Hermansyah Justru Kepergok Kirim Pesan Mesra ke Wanita Lain, Ashanty : Kalau Dia Selingkuh Aku Pilih Cerai

"Kalau orang bilang 'wah lu enggak bisa move on', loh gimana pun kita pernah ada hubungan dan itu masih jalan sebagai sahabat," kata Aura Kasih yang dikutip oleh Sosok.ID, Jumat (15/5/2020).

Menurut Aura Kasih, meskipun hubungan mereka kandas, bukan berarti mereka tidak bisa berteman baik.

Bahkan setelah masing-masing sudah berkeluarga.

"Gue mamatahkan (anggapan) bahwa kalau masih baik sama mantan enggak bisa move on. Kenapa sih lu musti berpikiran sempit kayak gitu," ujar Aura Kasih.

Baca Juga: Dikira Vampir, Wanita 51 Tahun Ini Sering Buat Orang Salah Paham Gegara Wajahnya yang Menolak Tua, Kerap Dikira Kakak dari Putrinya karena Kelewat Awet Muda

"Silahturahmi kita kan harus baik sama siapa pun. Gue sama mantan-mantan gue juga baik," lanjut Aura.

Bagi Aura Kasih, setiap orang memiliki kontribusi masing-masing pada kehidupan orang lain.

"Dan yang harus kita inget itu kebaikannya mereka. Itu enggak boleh kita hilangin. Egonya diturunin dong," ucap ibu satu anak itu.

Bahkan Aura membuat sebuah buku berjudul Renjana yang terinspirasi dari lagu Glenn dengan judul yang sama. (Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aura Kasih Ungkap Pernah Curhat ke Glenn Fredly soal Rumah Tangga"

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disebut Belum Move On dari Glenn Fredly, Ini Tanggapan Aura Kasih"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya