Termehek-mehek Hadiri Pernikahan Mantan Pacar, Pria Ini Mewek di Pelukan Tamu Ibu-ibu saat Pengantin Wanita Bawakan Lagu Cinta di Atas Panggung

Selasa, 12 Mei 2020 | 19:13
Kolase gambar ilustrasi pernikahan via pexels dan tangkap layar Instagram/@makassar_iinfo

Termehek-mehek Hadiri Pernikahan Mantan Pacar, Pria Ini Mewek di Pelukan Ibu-ibu saat Nonton Pengantin Wanita Bawakan Lagu Cinta di Atas Panggung

Sosok.ID - Mungkin saat itu tak ada yang bisa mengalahkan pedihnya sakit hati yang dirasakan pria di Sulawesi Selatan ini.

Mencoba tabahkan hati untuk tetap hadiri pernikahan mantan pacar, pria di Sulawesi Selatan ini justru dibuat mewek sampai termehek-mehek di pelukan ibu-ibu.

Bagaimana tidak, di pesta pernikahannya sendiri sang mantan pacar tiba-tiba saja membawakan lagu cinta di atas panggung tepat dihadapan si pria.

Sontak saja, pemandangan ini membuat sang pria yang awalnya sudah berusaha legowo kembali patah hati hingga menangis di pelukan tamu undangan.

Baca Juga: Setahun Jualan Daging Sapi Oplosan Babi dengan Rendaman Boraks, Penjual di Bandung Ini Sempat Nantang Balik Saat Ditegur Warga Soal Aktivitas Dagangnya

Yah, dalam hidup ini manusia sejatinya memang hanya bisa berencana dan berusaha.

Manusia tidak bisa begitu saja memutuskan bakal seperti apa hidupnya ke depan.

Terlebih lagi soal jodoh.

Karena pada akhirnya tetap Tuhanlah yang akan memutuskan akan berakhir seperti apa takdirnya di masa depan.

Baca Juga: Bakal Masuk Ruang Bersalin Berbarengan,9 Perawat dari Satu RS Ini Mendadak Viral Gegara Berbadan Dua di Waktu yang Sama

Dan sepertinya, itulah yang harus dihadapi pria asal Palopo, Sulawesi Selatan.

Sudah berusaha bertahun-tahun, rupanya pria asal Palopo, Sulawesi Selatan ini harus menelan pil pahit dalam urusan asmara.

Cinta yang ia perjuangkan selama bertahun-tahun pun harus kandas sebelum naik pelaminan.

Mirisnya lagi, sang mantan pacar yang masih dicintai rupanya harus naik pelaminan dengan pria lain.

Baca Juga: Seolah Peduli Setan Borok Dikuliti sang Ayah Angkat, Syahrini Diperingatkan Denny Darko Tak Perlu Buka Mulut:Kalau Dikuak Bisa Bahaya

Sontak saja, kisah pedih asmara pria ini sempat viral dan diunggah oleh akun Instagram @makassar_Iinfo pada 29 Maret 2019 lalu.

Dalam postingan yang viral itu, sang pria harus telan pil pahit takdirnya berakhir jadi tamu undangan pernikahan mantan pacar.

Meski hati seperti teriris-iris, pria ini berusaha legowo dengan takdirnya dan tetap menghadiri pesta pernikahan mantan pacarnya.

Melalui beberapa potret yang juga dibagikan oleh akun tersebut, si pria hadir dengan kemeja dan kacamata hitam.

Baca Juga: Batal Berjodoh Hingga Niat Baiknya Mendekat Ditolak Mentah-mentah Reino Barack, Luna Maya Pasrah: Mungkin yang Sana Merasa Tak Perlu Baik-baik

Pada kedua tangannya terdapat tumpukan kado yang telah ia persiapkan untuk pasangan pengantin.

Dilansir Sosok.ID dari postingan akun Instagram @makassar_iinfo via Grid.ID, Selasa (12/5/2020) pada keterangan foto disebutkan bila sang pria ditinggal menikah lantaran mantannya telah dijodohkan dengan orang lain.

Meski terlihat baik-baik saja, rupanya duka dari sakit hati tak bisa benar-benar ia tutupi.

Ketika melihat sang mantan bawakan lagu cinta di atas panggung dengan gaun pengantinnya, mendadak tangis pria ini pecah.

Baca Juga: Tahu Betul Beratnya Perjuangan 14 Tahun Punya Anak, Inul Daratista Malah Tak Patok Kriteria Saklek untuk Calon Mantu: Penting Nerima Aku Jadi Mertua

Kesedihan yang ia rasakan dari awal, meluap begitu mendengar suara sang mantan menyanyikan lagu cinta dengan lirik yang menyayat hati.

Kacamata yang semua dipakai sebagai tameng pun perlahan lepas lantaran tak lagi sanggup menahan sedih.

Tangis sang pria semakin pecah kala beberapa ibu-ibu tamu undangan yang berada di sampingnya ikut menangis dan memeluknya.

Beberapa temannya yang ikut hadir pun terlihat berusaha menghibur sang pria.

Baca Juga: 7 Tahun Silam Dituding Nikahi Enji Tanpa Restu Hingga Pernikahannya Tak Dihadiri Mertua, Ayu Ting Ting Ngaku Ketemu Ayah Mertua Cuma Lewat Telepon

Sontak saja, momen sedih sang pria harus melihat wanita yang dicintainya ke pelukan orang lain ini pun menarik simpati banyak netizen.

Banyak dari mereka yang paham dengan kesedihan yang dirasakan pria dalam video viral itu.

@abad*****:Salut banget bro. Itu baru gentleman. Tetap datang walaupun harus menahan sakit.

@fathurr***: Sedih liatnya pengen ngakak tapi takut karma.

Baca Juga: Gegara Jari Terpeleset Saat Ketik Caption IG, Syahrini Diduga Terpergok Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Januari 2018, Tikung Luna Maya?

@rino*****:Berulang kali lihat ini rasa nya sedih banget. Sabar ya bro.

@masy*****:hmmmm auto sedih bayangin kalo mantan nikah ntar gimana.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya