Seolah Peduli Setan Borok Dikuliti sang Ayah Angkat, Syahrini Diperingatkan Denny Darko Tak Perlu Buka Mulut: Kalau Dikuak Bisa Bahaya

Selasa, 12 Mei 2020 | 12:00
Kolase Instagram @liohk dan tangkapan layar kanal YouTube Denny Darko

Seolah Peduli Setan Boroknya Satu per Satu Dikuliti Ayah Angkat, Syahrini Diperingatkan Denny Darko untuk Diam Ketmbang Pertaruhkan Posisinya: Kalau Dikuak Bisa Bahayakan

Sosok.ID - Perang dingin antara Syahrini dan pria bule yang mengaku sebagai ayah angkatnya belum juga usai.

Bukannya mereda, kemelut antara Syahrini dan ayah angkatnya ini justru semakin menjadi-jadi.

Bahkan, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini ini ungkap aib putri angkatnya sendiri ke media sosial hingga viral ke mana-mana.

Tak ayal jika kemelut antara Syahrini dan ayah angkatnya ini membuat illusionist sekaligus ahli tarot Denny Darko ikut berkomentar.

Baca Juga: Gegara Jari Terpeleset Saat Ketik Caption IG, Syahrini Diduga Terpergok Sudah Mesra dengan Reino Barack Sejak Januari 2018, Tikung Luna Maya?

Ya, diketahui sejak April 2020 lalu, sosok ayah angkat Syahrini, Laurens mendadak jadi sorotan.

Pasalnya, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Laurens menceritakan kedekatannya dengan Syahrini.

Aksi Laurens yang mendadak mengaku sebagai ayah angkat Syahrini pun menarik perhatian publik di Tanah Air.

Namun rupanya ketenaran sesaat ini malah berbalik jadi bumerang.

Baca Juga: Papa Angkat Kupas Borok Syahrini di Masa Lalu, Sebut Istri Reino Barack Keranjingan Aki-aki: Dia Menginap dengan Laki-laki Tua Lain dan Hanya Manfaatkan Saya

Laurens mengaku Syahrini sama sekali tidak menyukai perbuatannya dan memutuskan hubungan dengannya begitu saja secara sepihak.

Diliputi rasa sakit hati dengan sikap Syahrini padanya, Laurens belakangan terlihat begitu lantang memberikan sindiran pedas kepada anak angkatnya.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, Laurens bahkan dengan lantang menyebut Syahrini adalah wanita 'agenda' yang hanya memanfaatkan kebaikannya saja.

Tak hanya melontarkan berbagai sindiran, Laurens juga perlahan bakal membongkar masa lalu istri Reino Barack itu satu per satu ke media sosial.

Baca Juga: Batal Berjodoh Hingga Niat Baiknya Mendekat Ditolak Mentah-mentah Reino Barack, Luna Maya Pasrah: Mungkin yang Sana Merasa Tak Perlu Baik-baik

Meskipun masa lalunya dikuliti habis-habisan hingga viral di media sosial, Syahrini sampai detik ini belum mengklarifikasi apapun.

Sikap diam dan peduli setan yang ditunjukkan Syahrini di tengah panasnya tudingan dari sang ayah angkat membuat publik bertanya-tanya.

Apakah yang diungkapkan Laurens selama ini tentang Syahrini benar adanya? Apa yang bakal dilakukan Syahrini di tengah masalah seperti ini?

Seolah menjawab rasa penasaran publik, peramal Denny Darko akhirnya ikut berkomentar.

Baca Juga: Disumpahi Netizen Bakal Ditangkap Polisi Gegara Kebanyakan Meramal Hal yang Belum Pasti, Wirang Birawa Berang: Main Sosmed Nggak Pakai Akal!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko pada Senin (11/5/2020), sang illusionist mencoba menerawang nasib Syahrini setelah adanya permasalahan ini.

Nasib Syahrini ini diungkap lewat kartu The Seven of Sword.

Dalam terawangannya, Denny Darko menjelaskan bahwa kartu ini mengungkapkan ada sesuatu yang selama ini disembunyikan Syahrini.

Dan satu per satu hal yang selama ini ditutuo rapat-rapat itu perlahan mulai terkuak ke publik.

Baca Juga: Tahu Betul Beratnya Perjuangan 14 Tahun Punya Anak, Inul Daratista Malah Tak Patok Kriteria Saklek untuk Calon Mantu: Penting Nerima Aku Jadi Mertua

"Ada sesuatu yang disembunyikan. Ada sesuatu yang ingin dipindahkan.

Sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak. Sebuah aib yang selama ini ditutupi kini mulai tampak," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko menyarankan Syahrini untuk tetap bersikap diam dan tak perlu keluar tenaga untuk menanggapi hal tersebut.

Pasalnya, saat ini Syahrini tak hanya menggandeng nama baiknya sendiri, tapi juga citra sang suami di muka publik.

Jika diteruskan, masalah ini bisa dimungkinkan mengancam posisinya sebagai istri Reino Barack.

Baca Juga: 7 Tahun Silam Dituding Nikahi Enji Tanpa Restu Hingga Pernikahannya Tak Dihadiri Mertua, Ayu Ting Ting Ngaku Ketemu Ayah Mertua Cuma Lewat Telepon

"Sepertinya Incess akan memilih untuk mendiamkannya, sepertinya akan dibiarkan.

Karena jika nanti ini dikuak kembali, akan sangat membahayakan posisinya (Syahrini) yang sekarang," ujar Denny Darko.

Dalam terawangannya, Denny Darko percaya bila masalah yang kini tengah menimpa Syahrini tidak akan berlangsung lama.

Karena pada dasarnya, Syahrini tidak akan dirugikan dari masalah ini.

Baca Juga: Putus Cinta jadi Rahasia Aurel Hermansyah dari Burik Berubah Cantik, Netizen Tetap Kekeh Dara Krisdayanti Operasi Plastik, Kekasih Atta: Aku Tu Diet!!

"Dalam hal ini, jika sang Incess ini tidak menjawab pun tidak apa-apa.Toh selama ini Incess sudah mendapatkan apa dia impikan.

Apa yang dulu dia bayangkan saat dia meniti karirnya dan sukses," lanjut Denny Darko.

Kendati demikian, masalah ini hanyalah sejumput perkara yang harus dihadapi Syahrini.

Baca Juga: 'Bangkainya' Mulai Terendus, Denny Darko Sebut Aib Syahrini yang Sekarang Muncul Hanyalah Awal: Satu per Satu Masa Lalunya Akan Minta Pertanggungjawaban

Bakal ada kejadian-kejadian di masa lalu Syahrini yang bakal minta pertanggungjawaban di masa depan.

"Hal-hal lain di masa lalu akan mulai datang satu demi satu.

Meminta pertanggung jawaban, mencoba menguak kembali. Mungkin ini baru hanya permulaan saja," tandas Denny Darko.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya