Suami dan Anaknya Harus di Rumah Gegara Pandemi Covid-19, Nia Ramadhani Justru Stress Hingga Rombak Gudang Untuk Menyendiri: Jadi Ibu-ibu Enggak Bisa Istirahat

Sabtu, 09 Mei 2020 | 16:35
Instagram/@ramadhaniabakrie

Suami dan Anaknya Harus di Rumah Gegara Pandemi Covid-19, Nia Ramadhani Justru Stress Hingga Rombak Gudang Untuk Menyendiri: Jadi Ibu-ibu Enggak Bisa Istirahat

Sosok.ID - Pandemi virus corona kini telah merubah kehidupan banyak orang lantaran harus melakukan physical distancing dan juga tetap berada di rumah.

Berdiam diri di rumah dan tak berpergian kemana-mana itupun juga dilakukan oleh salah satu artis kaya raya ini.

Nia Ramadhani mengaku mengalami titik jenuh lantaran tak bisa berkegiatan di luar rumah.

Hal itupun diperparah dengan suami dan anak-anaknya yang kini juga harus di rumah menambah tingkat stress-nya.

Baca Juga: Gegara Dibebaskan Yasonna Laoly, Napi Cabul Balik Setubuhi Gadis 21 Tahun hingga Tewas, Perut dan Lengan Korban Dibelah, Jasad Dimasukkan Kardus dengan Bantuan Ibu

Istri Ardi Bakrie itupun sempat mengeluh tak bisa beristirahat lantaran harus mengurusi keluarganya selama di rumah seperti saat ini.

Keluhannya Nia, ia ungkapkan pada unggahan Instagram Story milik sang suami, Ardi Bakrie.

Bahkan Nia sempat mengumpat lantaran terlalu stress-nya gegara pandemi yang menghambat semua kegiatannya seperti saat waktu normal.

"Bangke nih emang virus nih," ungkap emosi Nia Ramadhani terhadap virus corona yang kini sedang melanda Indonesia dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Merasa Sangat Bangga Bisa Melakukan Pekerjaan Tuhan, Algojo Ini Ungkap Kehidupan Layak yang Dijamin oleh Arab Saudi untuk Seorang Pemenggal Kepala Sepertinya

Dirinya merasa semakin stress lantaran suami dan anak-anaknya yang biasanya bekerja dan sekolah itupun juga harus berada di rumah.

"Semua orang ada di rumah terus tahu enggak, jadi ibu-ibu enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah! Sana ah!" kata Nia bersungut-sungut, dilansir dari Grid.id.

Nia yang mengalami kejenuhan atau stress lantaran harus berdiam diri di rumah selama waktu yang cukup lama itupun membenarkan apa yang ia ungkap beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah unggahan live Instagram pada Jumat (8/5/2020), Nia membenarkan apa yang ia pernah katakan sebelumnya.

Baca Juga: Bisa Kabur Keluar Bandung Saat PSBB, Cat Rambut dan Surat Sehat Dokter Ferdian Paleka Berhasil Kelabui Polisi

"Iya, yang awal-awal aku masih stresnya banget-bangetan karena Ardi di rumah, anak-anak di rumah, jadinya aku tuh udah enggak ngerti," aku Nia.

Artis yang memulai kariernya pada masa remaja itupun mengaku tak biasa dengan kondisi seperti saat ini.

Sebab semua anggota keluarganya ada di rumah dalam waktu yang bersamaan.

Terlebih lagi dirinya yang telah dikaruniai tiga anak yang masih kecil itu membutuhkan perhatian lebih.

Baca Juga: Minta Maaf ke Maia Estianty Lewat Televisi Sampai Buat Al Ghazali Meradang, Mulan Jameela Ungkap Perlakuan Putra Sulung Ahmad Dhani yang Kini Sudah Melunak : Dia Ngelindungin Aku

IG @ramadhaniabakrie

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ia pun mengaku di waktu normal, biasanya dirinya mengurus anak terlebih dahulu barulah setelah sang suami pulang dari bekerja, ia berfokus pada sang suami.

"Biasa aku sama anak-anak dulu, kalau Ardi pulang ya sudah aku fokus ke Ardi. Ini enggak, semuanya ada di saat bersamaan, aku stres, enggak biasa," ucap Nia.

Bahkan kini jam istirahatnya pun amburadul sebut Nia yang biasa menjalankan tidur siang setelah sang anak dan suami berangkat sekolah dan bekerja.

"Dan aku orangnya tidur siang banget. Aku sangat memerlukan tidur siang," tutur Nia.

Baca Juga: Sesaat Sebelum Penggrebekan, Roy Kiyoshi Sempat Langgar 3 Pasal Saat Lakukan Ritual di TV

Kini pun ia kesulitan untuk meluangkan waktu untuk sekedar bisa beristirahat pada siang hari.

Dirinya pun menyiasati kondisi seperti ini dengan menyulap gudang sebagai tempat menyenangkan dirinya sendiri.

Dalam sehari, Nia biasanya menghabiskan waktu dua jam untuk me time.

"Dua jam itu sorry semuanya, aku mau di situ. Karena perlu," tuturnya. "Kalau misal kitanya sendiri stres, satu rumah tuh kena lho. Ibu atau istri menurut aku jantung nya keluarga. Kalau BT, itu mbak bisa kita marahin. Pokoknya suasana lu bisa enggak enak deh," jelas Nia.

Baca Juga: Salip Israel, Indonesia Kembali Masuk dalam Daftar Militer Terkuat di Dunia, Ini yang Buat TNI Berhasil Duduki Peringkat 1 di ASEAN

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya