Dulu Sempat Hilang dari Layar Kaca Usai Pernikahannya yang Dikebut 5 Hari Cuma Tahan 10 Bulan, Mantan Suami Kalina Ocktaranny Kini Reguk Sukses Jadi Artis FTV

Kamis, 07 Mei 2020 | 18:00
Instagram/@kalinaocktaranny dan @hendrayan.m

Setahun Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Begini Kabar Hendrayan yang Pernah Mengemis Maaf Usai Disebut Tak Bertanggungjawab

Sosok.ID - Masih ingat dengan mantan suami Kalina Ocktaranny, Hendrayan yang namanya sempat menghiasi pemberitaan infotaiment Tanah Air 2 tahun yang lalu?

Ya, kasus perceraian Kalina Ocktaranny dan mantan suaminya, Hendrayan memang sempat ramai diberitakan media pada tahun 2018 silam.

Pasalnya, pernikahan Kalina Ocktaranny dengan mantan suaminya Hendrayan yang dipersiapkan hanya 5 hari itu nyatanya cuma bertahan 10 bulan.

Kini 2 tahun pasca cerai, kabar terbaru mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun sempat menarik perhatian publik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Ada Seujung Kuku! Billy Syahputra Sebut Mantan Pacar Nagita Slavina Lebih Tampan dan Tajir Sampai Bikin Gigi Gagal Move On Gegara Bucin: Lu Mah Lewat!

Mengingat setahun pasca perceraian, Hendrayan sempat menghilang tanpa kabar bak ditelan bumi.

Melansir Kompas.com edisi 29 Mei 2017, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan resmi menikah pada 26 Mei 2017 lalu.

Pernikahan Kalina dan Hendrayan ini rupanya sempat menjadi pembicaraan publik Tanah Air.

Sebab, pada pernikahan Kalina yang kedua ini, baik dari pihak Kalina maupun Hendrayan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Ngomongin Raffi Ahmad Playboy Tapi Nyatanya Pernah Dekati Wanita Lain Saat Punya Pacar, Irwansyah di Skak Mat Nagita Slavina: Terus Lo Apa?

Bahkan persiapan pernikahan keduanya pun hanya memakan waktu 5 hari saja.

Namun, 10 bulan mengarungi bahtera rumah tangga dengan Hendrayan, Kalina akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

Kalina menggugat cerai suaminya tersebut karena menganggap Hendrayan selama ini bersikap tak bertanggungjawab kepadanya sebagai seorang suami.

Tak hanya itu, Kalina juga mengungkap bahwa Hendrayan kerap kali menyebut akan menceraikannya setiap kali mereka bertengkar.

Baca Juga: Rumah Tangganya Remuk Usai Pergoki Perselingkuhan Suami dengan Wanita Lain di Parkiran, Mantan Istri Pesulap Ini Pilih Cerai dan Mantap Tambatkan Hati dengan Pria Lain

Kalina mengajukan gugatan cerai kepada Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Dilansir Sosok.IDdari Kompas.com edisi 20 April 2018, gugatan cerai Kalina akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa pada 19 Mei 2018.

Terkait kasus perceraiannya dengan Kalina, Hendrayan mengaku merasa bersalah kepada mantan istrinya karena sudah bersikap seenaknya dan tak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Atas hal itu, Hendrayan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kalina.

Baca Juga: Cinta Terganjal Restu Calon Mertua, Pria di Sumut Diduga Bunuh dan Jejal Jasad Pacar ke Dalam Kardus, Sempat Deklarasikan Rasa Sayang Lewat Surat Cinta

"Aku mohon maaf kalau seumpamanya aku pernah berbuat salah, pernah berkata kasar, semua ada sebabnya,

Tapi aku pribadi sebagai manusia, sebelum memohon ampun dan memohon maaf pada Allah SWT, aku memohon pada manusia yang pernah menjadi istri aku, berumah tangga denganku," pungkas Hendrayan seperti yang dikutipSosok.IDdariKompas.com.

Pasca bercerai dengan Kalian Ocktaranny, Hendrayan sempat dikabarkan menghilang dari dunia hiburan.

Keberadaan aktor FTV tersebut sempat tidak diketahui dan dianggap menghilang bak ditelan bumi.

Baca Juga: Rafathar Digeruduk Emak-emak di Toilet dan Dipaksa Foto Hingga Nangis Menjerit-jerit, Pengasuh Anak Raffi Ahmad Mewek Sakit Hati saat Dengar Nyinyiran Fans

Namun, setahun pasca bercerai dan menghilang, Hendrayan rupanya kini kembali aktif di dunia hiburan.

Berbagai judul sinetron mini seri, sitkom dan FTV pun kembali menggunakan bakatnya sebagai pemeran utama.

Tak hanya itu, Hendrayan juga kembali menggeluti dunia seni peran dalam pentas teater beberapa waktu lalu dengan judul SRINTIL bersama seniman Tri Utami.

Menurut pantauan Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya @hendrayan.m, Hendrayan juga tampak menikmati kehidupan lajangnya dengan aktivitas travelling dan berolahraga.

Baca Juga: Pikat Balik Ariel Noah Jatuh ke Pelukannya Usai Cerai, Luna Maya Ungkap Kedekatannya dengan Alleia Malah Sempat Dibatasi oleh sang Mantan:Siapa Tahu Ada Calon Mama Lainnya

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini tampak belum kehilangan pesonanya sebagai aktor di dunia hiburan.

Penasaran seperti apa kehidupan Hendrayan kini pasca bercerai dengan Kalina Ocktaranny? Yuk simak!

Instagram/@hendrayan.m
Instagram/@hendrayan.m

Hendrayan, mantan suami Kalina Ocktaranny masih setia jalani hobi travelling disela-sela kesibukan sebagai aktor.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya