Nikah Beda Agama Tanpa Restu Keluarga, Presenter Senior Ini Ternyata juga Hidup dalam Teror hingga Temukan Segunduk Tanah Kuburan di Ruang Tamu

Sabtu, 02 Mei 2020 | 14:00
Instagram/@asty_ananta dan Instagram/@roykiyoshi

Roy Kiyoshi ungkap guna-guna yang dikirim kepada Asty Ananta

Sosok.ID- Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto sempat ramai dibicarakan di jagat maya.Sebab, orang tua Asty Ananta, Ananta TW dan Yunyianingrum tak merestui pernikahan keduanya.Bahkan, Yunyianingrum tak menghadiri pesta pernikahan yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 2 Oktober 2016 lalu.

Lantas apa menyebabkan pernikahan tersebut tak direstui?

Baca Juga: Masa Lalunya Dirasa Kelam, Artis Ini Buka Suara Pernah Hampir 2 Kali Bunuh DiriDilansir WIKEN.ID dari Tribunnews, beredar kabar jika Asty Ananta memilih menikah dengan pria beda iman dengannya."Maunya kalau menikah itu, sama seperti dua putri saya (sebelumnya), seiman dan dua keluarga hadiri pernikahan," kata Yunyianingrum, pada 3 Oktober 2016.

Yunyianingrum mengaku memahami jika pengisi program Ketawa Sore yang ditayangkan Trans TV tersebut memilih menikah dengan pria beda iman lantaran seorang artis.

Baca Juga: Kim Jong Un Akhirnya Muncul ke Publik Setelah 20 Hari Menghilang hingga Dikira Sudah Wafat, Trump Ngaku Tahu Kondisi Pimpinan Korea Utara yang Sesungguhnya : Kita Akan Mengatakannya di Waktu yang Tepat

Beda dengan dua saudarinya, bukan publik figur."Mungkin trend kali ya," katanya.Terlepas dari itu, rupanya ada orang yang berniat jahat dengan Asty Ananta, loh.Hal tersebut diungkap oleh paranormal Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Sama-sama Jomblo, Krisna Mukti Blak-blakan Ajak Nikah Nikita Mirzani, Presenter Cantik Itu Ajukan Satu Pertanyaan"Ada kiriman barang, dari bentuknya seperti pasir atau tanah," kata Roy Kiyoshidikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube TRANS7 Official, pada 6 Desember 2019.

"Itu ada orang yang enggak seneng sama dia (Asty Ananta) karena seolah-olah dia tidak dianggap atau dia tidak di... pokoknya missed understanding," sambungnya.Asty Ananta pun membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Sempat Diprediksi Rumah Tangganya Hanya Seumur Jagung, Pasangan Artis Ini Buktikan Pernikahannya Langgeng 20 tahun, Dian Nitami Bongkar Resep Harmonisnya!

"Dulu kali ya, di rumah lama," sahut Asty Ananta.Tak mengetahui siapa pelaku di balik teror yang menimpa, Asty Ananta pun bertanya pada Roy Kiyoshi siapakah pelakunya.Roy Kiyoshi lalu mengatakan bahwa pelakunya merupakan orang terdekat Asty Ananta.

Dalam selembar kertas, Roy Kiyoshi menuliskan petunjuk bahwa pelakunya merupakan mantan asisten Asty Ananta.

Baca Juga: Diterpa Fitnah Punya Hubungan Terlarang dengan Anaknya Sendiri, Mantan Bintang Iklan Tanah Air Ini Kini Sukses Jadi Politikus

Sontak, Asty Ananta pun terkejut.

Asty Ananta mengaku, dirinya merasa tak pernah mendamprat mantan asistennya.

YouTube TRANS7 Official
YouTube TRANS7 Official

Nekat Nikah Beda Agama hingga Tanpa Restu Orang Tua, Roy Kiyoshi Temukan Tanah Kuburan di Ruang Tamu Presenter Senior Ini Sebagai Kiriman Teror: Bikin Karirmu Redup!

Roy Kiyoshi langsung menjelaskan, bahwa Asty Ananta pernah menyentil mantan asistennya mengenai kinerja yang dirasa kurang sesuai.Pada akhirnya, Asty Ananta membenarkan soal teror mistis yang menimpanya.

Baca Juga: Zaskia Gotik Dianggap Pelakor, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Angkat Bicara : Terima Kasih Sayang

"Kayaknya di ruang tamu ya, kayak di kain terus ada di atasnya itu," jelas Asty Ananta.

"Kayak tanah kuburan," sahut Roy Kiyoshi.Ternyata niatan buruk tersebut ada tujuannya."Ingin jatuhin Kak Asty gitu lho," kata Roy Kiyoshi.

Baca Juga: 24 Tahun Bungkam, Tutut Soeharto Buka Suara Penyebab Kematian Ibu Tien Soeharto yang Dikabarkan Meninggal Gegara Ditembak: Masyarakat Harus Tahu Kebenarannya"Berupa guna-guna sih, bukan santet, jadi bikin kamu redup, nakut-nakutin kamu juga supaya kamu takut padahal sebenernya enggak ada efeknya tuh sama sekali. Mereka ingin kirimin ini sebagai teror," lanjutnya.Meski begitu, teror yang dikirimkan tak membawa dampak besar dalam karier Asty Ananta.Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudul Nikah Tanpa Restu, Roy Kiyoshi Temukan Tanah Kuburan di Dalam Ruang Tamu Presenter Senior Ini: Kirimin Ini sebagai Teror!

(Amel)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya