Sempat Diprediksi Rumah Tangganya Hanya Seumur Jagung, Pasangan Artis Ini Buktikan Pernikahannya Langgeng 20 tahun, Dian Nitami Bongkar Resep Harmonisnya!

Sabtu, 02 Mei 2020 | 08:35
Instagram @anjasmara

Sempat Diprediksi Rumah Tangganya Hanya Seumur Jagung, Pasangan Artis Ini Buktikan Pernikahannya Langgeng 20 tahun, Dian Nitami Bongkar Resep Harmonisnya!

Sosok.ID- Rumah tangga Dian Nitami dan Anjasmara kini telah memasuki usia pernikahan yang ke dua puluh tahun.

Tak hanya itu, Anjasmara dan Dian Nitami kerap disebut pasangan romantis dan selalu terlihat kompak.

Dua puluh tahun mengarungi biduk rumah tangga, asmara Anjasmara dan Dian Nitami ternyata berawal dari cinta lokasi.

Pasangan Dian Nitami dan Anjasmara memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang memiliki rumah tangga yang selalu harmonis dan kompak.

Baca Juga: Bingung Karena Tak Bisa Pulang ke Negaranya, Pasangan Bule Asal Rusia Ngamen di Indonesia untuk Membeli Sesuap Nasi

Tak hanya harmonis, rumah tangga Dian Nitami dan Anjasmara pun menjadi salah satu rumah tangga pasangan selebriti Tanah Air yang jauh dari pemberitaan miring media.

Namun apakah benar rumah tangga Dian Nitami dan Anjasmara selalu jauh dari masalah?

Dilansir dari Tribunnews.com, Anjasmara dan Dian Nitami resmi menikah pada 17 Juni 1999.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia dua orang anak bernama Sasikirana dan Arka Sertya Andipa Asmar.

Baca Juga: Dikubur Hidup-hidup oleh Tetangganya Sendiri, Wanita Ini Berhasil Lolos dari Maut yang Sudah Siap Merenggut Nyawanya, Terungkap Caranya Menyelamatkan Diri

Beberapa tahun menjalani kehidupan pernikahan, Anjasmara dan Dian Nitami juga mengadopsi dua orang anak dengan nama Amanda Annette Syariff dan Luther Aldi Syarif.

Bertahun-tahun bangun kehidupan rumah tangga bersama, Anjasmara dan Dian Nitami disebut-sebut sebagai pasangan harmonis.

Hal ini dikarenakan rumah tangga kedua pasangan ini selalu jauh dari pemberitaan miring media.

Namun siapa sangka di balik keharmonisan rumah tangga mereka, terselip lika-liku kehidupan yang harus dialami Dian Nitami dan Anjasmara.

Baca Juga: AS Ancam Arab Saudi Agar Kurangi Produksi Minyak, Jika Tidak Nurut Bakal Ada Konsekuensi Serius

Lika-liku pernikahan ini diungkapkan oleh Dian Nitami pada postingan terbaru akun Instagramnya, @bu_dee_dee pada Minggu (19/5/2019) kemarin.

Dua puluh tahun menikah, rupanya rumah tangga yang dikabarkan selalu harmonis tersebut sempat menyicipi manis-pahitnya kehidupan.

Dipertemukan dalam dunia seni peran, kedua pasangan ini tidak serta merta langsung jatuh cinta dan memiliki rumah tangga yang bahagia.

Banyak hal yang harus dilalui Anjasmara dan Dian Nitami dalam membangun perasaan cinta dan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Masih Jomblo di Usianya yang Nyaris Menyentuh Kepala 4, Luna Maya Ungkap Ketakutan Terbesarnya Setelah Ditinggal Nikah Dua Kali oleh Mantan-mantannya

Dalam postingannya, Dian Nitami mengenang perasaan cintanya dengan Anjasmara pertama kali muncul saat keduanya dipertemukan dalam satu sinetron yang sama.

Perasaan cinta itu kemudian tumbuh lebih dalam hingga berubah menjadi perasaan cinta yang sebenarnya.

Namun untuk menyatukan cinta keduanya dalam pernikahan bukanlah hal yang mudah menurut Dian Nitami.

Terlebih lagi ketika dulu mereka sempat terhalang dengan perbedaan umur yang cukup jauh.

Baca Juga: Mantan Suaminya Kini Nikahi Pedangdut, Bekas Istri Sirajuddin Sempat Rancang Gaun Zaskia Gotik dan Tak Tahu Kedekatan Mereka: Cuma Kenal Gak pernah Ketemu

"Throwback cikal bakal kita bersama.

Dari cinta lokasi sampe cinta diam-diam sampai cinta beneran (kaya judul sinetron yaa hahaha).

Dari panggil sayang cuma di mulut aja sampai akhirnya kata sayang keluar dari hati, dari kamu masih brondong, sampai sekarang kita punya anak brondong," tulis Dian Nitami dalam postingannya.

Kendati demikian, Dian Nitami mengaku semua hal yang ia jalani dan alami selama bersama Anjasmara adalah hal yang indah.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Begini Cara Menggunakan Heart Rate Monitor untuk Ketahui Detak Jantung dan Memilih Alat yang Sesuai dengan Anda

Bahkan ketika rumah tangga mereka dirundung permasalahan ini-itu layaknya kehidupan peran yang mereka mainkan dalam sinetron.

Seolah seperti belum cukup, rumah tangga mereka pun sempat disebut-sebut tak kan bertahan lama.

"Indah banget ya perjalanan hidup kita, beneran kaya sinetron.

Ada senang, ada sedih, naik turun kaya gelombang laut. Dari awal kita nikah banyak orang bilang kalau pernikahan kita nggak bakal lama," lanjut Dian.

Namun rupanya Tuhan berkata lain, atas segala hal yang telah mereka lalui bersama selama dua puluh tahun ini mereka masih dipersatukan dalam rumah tangga yang harmonis.

Baca Juga: Kehabisan Uang dan Tak Bisa Kembali ke Negaranya, Sepasang Bule Asal Rusia Bawa Anaknya Ngamen di Pasar Untuk Bisa Makan

Atas hal semua permasalahan yang mereka jalani selama 20 tahun menikah, Dian Nitami mengaku merasa bersyukur telah dipertemukan dengan Anjasmara.

Dian juga mengaku merasa amat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan telah diberikan kehidupan seindah ini bersama dengan sang suami, Anjasmara hingga masih bisa merasakan ulang tahun pernikahan yang ke -20.

"Alhamdulillah, sebentar lagi kita genap 20 tahun bersama.

Thank you for this beautiful life. Thank you for the love. I am so blessed to have you in my life. Luv yuuuu," tutup Dian dalam postingannya.

Postingan Dian Nitami ini tak ayal mendapatkan beragam respon dari publik dan beberapa rekan di dunia hiburan.

Mulai dari Rossa, Samuel Zylgwyn, Naysila Mirdad hingga Betrand Antolin.

Baca Juga: Suruh Anaknya yang Masih Bujang Belanja ke Pasar, Wanita Ini Kaget Setengah Mati Ketika Putranya Tiba-tiba Pulang Sudah Punya Istri, Nikahnya Kapan?

Tak sedikit dari mereka yang memberikan doa dan harapan yang baik untuk kedua pasangan harmonis ini.

Wah, langgeng terus ya, Dian Nitami dan Anjasmara!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Curhat Dian Nitami Setelah 20 Tahun Diperistri Anjasmara, Mulai dari Cinlok dengan Berondong Hingga Dituduh Cintanya Tak Bertahan Lama(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya