Mati-matian Bantah Gosip Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Tapi Cuma Dianggap Angin Lalu, Raffi Ahmad Sewot Saat Ditanya Hubungannya dengan sang Biduan: Gue Nggak Harus Jawab, Terlalu Capek! 

Kamis, 30 April 2020 | 15:35
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @ayutingting92

Mati-matian Bantah Gosip Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Tapi Cuma Dianggap Angin Lalu, Raffi Ahmad Sewot Saat Ditanya Hubungannya dengan sang Biduan: Gue Nggak Harus Jawab, Terlalu Capek! 

Sosok.ID- Rasanya sudah bukan rahasia lagi bila pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Mesti tak pernah terbukti, gosip kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih terus dibicarakan hingga detik ini.

Bahkan saking dekatnya, sempat berhembus isu miring bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad diam-diam telah menikah siri yang bikin publik heboh.

Baca Juga: Malam-malam Kabur Lompati Jendela Tapi Tak Sadar Terekam CCTV Hingga Viral, Pasien Positif Corona di Lombok Ini Disebut Sering Pakai Hadis Sebagai Senjata Bantah Petugas Medis

Seolah lelah gosip miring terus mendera rumah tangganya, Raffi Ahmad sempat sewot dan enggan komentar banyak.

Ya, di sepanjang kariernya, Raffi Ahmad memang kerap mendapat isu miring yang tak enak di tengah kehidupan pernikahannya.

Mulai dari perbedaan harta kekayaan antara Raffi dan Nagita sampai isu perselingkuhan yang menyeret-nyeret nama pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Pengantin Pria Berlutut Minta Restu untuk Menikah, Ayah Mertua Malah Nangis Kejer Peluk Mempelai Wanita Hingga Pingsan di Depan Tamu Undangan

Isu miring terkait kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting berawal dari keakraban keduanya saat mengisi acara yang sama di salah satu stasiun televisi swasta.

Hubungan akrab sesama rekan kerja antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini rupanya dinilai beda di mata publik.

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Grid.ID, Kamis (30/4/2020), saking dekatnya hubungan keduanya di layar kaca, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sampai dituding diam-diam telah melakukan nikah siri.

Baca Juga: Berderai Air Mata 5 Tahun Hubungan Asmaranya Tersandung Restu Hingga Hancur Berkeping-keping, Luna Maya Sempat Ucapkan Satu Pesan untuk Orang Tua Reino Barack

Baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad sama-sama merasa dirugikan akibat gosip miring tentang hubungan mereka ini.

Seolah lelah dengan gosip nikah siri yang beredar soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad sempat sewot.

Kekesalah Raffi Ahmad ini terlihat jelas ketika gosip miring tersebut kembali di bahas dalam tayangan vlog di kanal YouTube, Dunia Manji, 1 Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Pasrah Ketularan Panen Hujatan Gegara Dituding Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Tabiat Asli Pelawak Ini Dibongkar Karyawannya, Begini Sikapnya Saat Tak Tersorot Kamera

Lama pilih bungkam meski kerap dituding kabar miring telah nikah siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun akhirnya angkat bicara.

Melansir tayangan YouTube Dunia MANJI edisi 1 Februari 2019 lalu, Anji mencoba mengorek kejelasan kabar tersebut dari mulut Raffi Ahmad sendiri.

Terlebih lagi, Anji mengaku pernah menonton suatu tayangan yang menyebut bahwa Raffi Ahmad telah menikah dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Masih 20 Tahun Tapi Sudah Punya Harta 40 Kali Lipat Lebih Banyak dari Kekayaan Ronaldo dan Messi, Inilah Pesepak Bola Terkaya di Dunia yang Berasal dari Keluarga Sultan

"Gila, ini gosip banget. Cuma waktu itu ada di satu channel gitu yang gue tonton, katanya sebenarnya lo sama Ayu itu udah?" tanya Anji dengan isyarat kedua jarinya.

"Udah apa nih?" tanya Raffi Ahmad seperti tak paham.

"Resmi,"

Baca Juga: Divonis Sulit Hamil dan Hasil Tes Selalu Negatif, Wanita Ini Kaget Saat Tiba-tiba Melahirkan Bayi Setelah Alami Sakit Perut yang Luar Biasa, Kok Bisa?

"Resmi apa nih?"

"Menikah," sahut Anji.

Bukannya menjawab, tawa Raffi Ahmad justru meledak saat mendengar pertanyaan Anji.

Baca Juga: Bikin Heboh Sampai Harus Dievakuasi Petugas Medis Ber-APD dan Dikawal Brimob, Gadis yang Mendadak Pingsan di Pinggir Jalan karena Dikira Positif Covid-19 Ternyata Cuma Patah Hati Gegara Diputus Pacar

Sesaat kemudian, rasa gelinya atas pertanyaan Anji hilang, air muka Raffi Ahmad mendadak berubah serius.

Dengan raut wajah lelah dan terlihat sewot, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sudah tidak lagi peduli dengan pertanyaan publik soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Seolah tak ingin ambil pusing, Raffi Ahmad bakal membiarkan publik bebas berkomentar soal kehidupannya.

Baca Juga: Belum Juga Bisa Berjalan Lancar, Arkana Dihadiahi Mobil Seharga Rp 6 Miliar di Ulang Tahunnya yang Pertama Oleh Nikita Mirzani

Toh, kenyataannya dia dan sang istri, Nagita Slavina yang menjalani rumah tangga dan Raffi Ahmad sama sekali tidak merasa punya kewajiban untuk menjawab pertanyaan semacam itu.

"Nggak, kalau gue tuh sebenarnya kalau untuk pertanyaan Nagita, Ayu Ting Ting, Nagita, Ayu Ting Ting.

Udahlah, terserah aja orang mau ngomong apa. Gue nggak harus jawab," jawab Raffi Ahmad dengan nada sewot.

Baca Juga: Foto Lawas Saat Masih Akur Kembali Bikin Geger, Denny Darko Sebut Duo Ratu Bisa Kembali Guncangkan Belantika Musik Tanah Air Bila Maia Estianty Lakukan Satu Hal pada Mulan Jameela, Apa Itu?

"Tapi biasanya Fi, orang tuh nggak mau ngejawab berarti memang ada sesuatu," cecar Anji.

Sambil tertawa Raffi menjawab bahwa pernyataan itu tidak benar.

Yang sebenarnya terjadi adalah dirinya lelah menanggapi omongan orang.

Baca Juga: Pacaran Cuma 4 Bulan Tapi Sanggup Bikin Ayu Ting Ting Klepek-klepek, Shaheer Sheikh Blak-blakkan Sebut Ada yang Tentang Keras Hubungannya dengan sang Biduan: Karena Dia Ibu Tunggal

Raffi sudah terlalu sering menjawab pertanyaan tersebut, namun tidak ada satu pun yang mengindahkan jawabannya dan hanya dianggap angin lalu

Sehingga tidak heran jika ia lelah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ia nilai tidak ada artinya seperti itu.

"Bukan, karena gue udah terlalu capek sebenarnya. Terlalu capek jawabnya." tandas Raffi Ahmad.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya