8 Tahun Pacaran Kekasihnya Malah Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Pilih Mogok Makan Berhari-hari di Depan Rumah Calon Mertua, Ogah Nyerah Meski Sempat Dilarikan ke RS

Rabu, 29 April 2020 | 16:40
Kolase tangkap layar Oddity Central dan ilustrasi pernikahan via pexels

8 Tahun Pacaran Kekasihnya Malah Dijodohkan dengan Orang Lain, Pria Ini Pilih Mogok Makan Berhari-hari di Depan Rumah Calon Mertua, Ogah Nyerah Meski Sempat Dilarikan ke RS

Sosok.ID –Sudah pacaran bertahun-tahun, pria ini rupanya harus menelan pil pahit saat mengetahui sang pacar dijodohkan dengan orang lain.

Terlalu cinta dan menolak menyerahkan sang pacar dijodohkan begitu saja, pria ini pilih melakukan aksi protes dengan mogok makan dan kemah di depan rumah calon mertua selama berhari-hari.

Meski kondisinya sempat melemah hingga harus dilarikan ke rumah sakit, pria ini menolak untuk menyerah demi mendapatkan kembali cintanya.

Baca Juga: Kapok! Niat Timbun Masker Biar Untung malah Buntung, Para Oknum Nakal Rugi Miliaran Rupiah, Netizen: Nunggu Banget Azab Beginian Tiba

Putus cinta dan sakit hati, terkadang bisa membuat orang begitu terpuruk.

Bahkan demi mendapatkan cinta sang pujaan hati, seseorang sampai bisa melakukan hal yang diluar nalar.

Contohnya seperti pria yang berasal dari negara bagian West Bengal, India bernama Ananta Burman.

Baca Juga: Disiksa Sampai Dikubur Hidup-hidup Oleh Tetangganya, Wanita Ini Paksa Menggali Tanah Untuk Kuburannya Sendiri, Berhasil Keluar dari Dalam Tanah Dengan Kondisi Menyedihkan

Mengutip Oddity Central, Ananta Burman nekat melakukan hal ekstrem demi mendapatkan cinta lamanya kembali, yakni dengan mogok makan.

Kisah cinta bak drama telenovela ini berawal ketika pacar sang pria, Lipika, tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi.

Padahal, Lipika sudah menjalin hubungan dengan Ananta Burman selama 8 tahun.

Baca Juga: Tatapannya Bikin Kaum Hawa Meleleh, Penjual Teh Ini Langsung Jadi Model Dadakan Setelah Wajah Tampannya Tak Sengaja Tertangkap Kamera : Saya Nggak Sadar Kalau Wajah Saya Ganteng

Tanpa alasan yang jelas, Lipika mendadak menghilang dan tak mau menjawab telepon dan pesan WA dari Ananta.

Merasa ada yang tak beres, Ananta akhirnya mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan kekasihnya itu.

Setelah menyelidiki keberadaan Lipika, Ananta malah dikagetkan dengan kabar bahwa sang kekasih sudah dijodohkan dan berencana akan menikah dengan pria lain.

Baca Juga: Korea Selatan Tahu Dimana Keberadaan Kim Jong Un

Sadar akan segera ditinggal kekasih untuk selamanya, Ananta Burman akhirnya memutuskan untuk melakukan hal ekstrem demi mendapatkan Lipika kembali.

Oddity Central
Oddity Central

Ananta Burman, lakukan aksi mogok makan di depan rumah pacarnya lantaran tak terima jika kekasihnya 8 tahun itu dinikahkan dengan pria lain.

Sejak Minggu (2/6/2019) kemarin, Ananta berkemah di depan rumah sang kekasih dan memulai aksi mogok makannya.

Mengatasnamakan cinta, aksi protes Ananta Burman ini pun sukses menarik perhatian warga setempat.

Baca Juga: Pura-pura Ambil Wudhu dan Sholat, Maling Ini Nekat Gasak Kotak Amal Masjid Hingga Dipiting dan Diikat Warga Pakai Tali, Netizen Malah Simpatik: Siapa Tahu Dia Kepepet Nggak Ada Uang

Sambil memegang papan bertuliskan “kembalikan 8 tahunku,” Ananta Burman berhasil membuat banyak warga bersimpati dan ikut menemaninya.

Berbeda dengan warga yang simpatik, keluarga Lipika justru merasa gerah dengan aksi protes Ananta Burman.

Keluarga Lipika lantas memanggil polisi guna mengusir Ananta Burman dari depan rumah mereka.

Baca Juga: Larangan Mudik Kelewat Telat, Bekas Pasangan Jokowi Meradang: Presiden ya Jangan ke Solo Dulu! Masa VVIP Saya Karantina

Namun, Ananta Burman ogah beranjak dari tempatnya dan tak mau berhenti mogok makan sampai mendapatkan apa yang diinginkannya, yakni cinta lamanya kembali.

Bahkan ketika kondisinya telah menurun drastis hingga harus dibawa ke rumah sakit, Ananta tetap tak mau menghentikan aksi mogok makannya.

Tak tega melihat aksi Ananta, warga setempat pun akhirnya mendorong agar keluarga Lipika mempertimbangkan pengorbanan yang dilakukan Ananta.

Baca Juga: Jangan Macam-macam! Pasukan Khusus TNI Siap Libas Oknum Anarkis di Tengah Gejolak Sosial dan Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19

Akhirnya, keluarga Lipika menyerah usai melihat kegigihan Ananta untuk mendapat cintanya kembali.

Pihak keluarga pun langsung membatalkan perjodohan putri mereka sebelumnya, dan langsung mempersiapkan pernikahan Lipika dengan Ananta Burman.

DNAIndia.com
DNAIndia.com

Berkat aksi nekatnya, Ananta Burman akhirnya dinikahkan dengan Lupita, kekasihnya 8 tahun, di kuil setempat.

Kini, Ananta Burman dan Lipika telah resmi mengikrarkan janji pernikahan mereka di kuil setempat.

Belajar dari perjuangan Ananta untuk mendapatkan Lipika, sepertinya memang tidak ada jalan mudah untuk mendapatkan cinta. (Agil Hari Santoso)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Kekasihnya Hendak Dinikahi Orang, Pria Ini Langsung Mogok Makan di Depan Rumah Pacarnya: Kembalikan 8 Tahunku!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti