Digelandang ke Mabes Polri 9 Tahun Lalu, Ariel Noah Senyum-senyum saat Tonton Video Panasnya Sendiri dengan Cut Tari: Itu Bukan Saya

Selasa, 28 April 2020 | 15:00
Kolase Tribun Jabar & Instagram.com/@cuttaryofficial

Cut Tari dan Ariel Noah

Sosok.ID - Kasus video panas yang menjerat nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya pada tahun 2010 silam memang sulit untuk dilupakan.

Meski sudah 10 tahun berlalu, masih ada saja yang penasaran dengan drama kasus video panas yang menyeret nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya itu.

Terlebih lagi ketika kasus video panas itu terjadi Cut Tari telah memiliki suami sedangkan Ariel Noah tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Baca Juga: Masa Pandemi Jangan Bucin Banget! Viral Video Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan Dikira Corona, Dievakuasi Pakai APD Rupanya Pingsan Diputus Pacar

Ya, dilansir Sosok.ID dari Surya Malang via Grid.ID, pada awal tahun 2010, Ariel NOAH sempat jadi pusat perhatian publik lantaran kasus penyebaran video panas yang melibatkan namanya.

Tak hanya menyeret namanya saja, kasus ini juga melibatkan dua sosok artis cantik Tanah Air, Luna Maya dan Cut Tari.

Akibat merebaknya kasus tersebut, Cut Tari yang sudah bersuami pun langsung habis jadi bulan-bulanan publik.

Baca Juga: 23 Tahun Sejak 1997 Terjadi 'Penjarahan Mulus' Toko-toko di Kawasan Jalanan Solo, Saking Mendarah Dagingnya, Para Pedagang sampai Tak Sadar telah Terjebak dalam Kasus Pungutan Liar

Pasalnya, publik tak habis pikir bagaimana bisa sosok wanita yang selama ini dikenal memiliki rumah tangga yang jauh dari pemberitaan miring media tiba-tiba terlibat kasus video panas.

Bahkan kabarnya, pernikahan Cut Tari dengan Yusuf Brata sempat digosipkan goyah lantaran kasus ini.

Melansir dari Tribun Jakarta, video panas Ariel Noah dan Cut Tari mencuat pada tahun 2011 silam yang langsung menggegerkan publik.

Baca Juga: Aneh, Pejabat Malaysia Sebut Kasus Virus Corona di Sana 70 Persen Gegara Orang Indonesia, Kok Bisa?

Ariel sendiri diketahui rupanya telah menyimpan video mesum itu di laptopnya sejak tahun 2007.

Tak tanggung-tanggung, Ariel bahkan menyimpan sebanyak 30 file video.

Berdasarkan pengakuannya, Ariel curiga video tersebut tersebar akibat ulah operatr editing yang bekerja untuknya, RJ.

Baca Juga: Akui Nikah Siri Sebelum Resmi Dipinang Seorang Pilot, Iis Dahlia Sebut Suaminya Akan Rugi Bila Bercerai Dengannya: Dia yang Rugi!

Tanpa sepengetahuannya, saat itu RJ mengambil file dari laptop Ariel tanpa seizin sang penyanyi dan menyebarkannya secara luas ke berbagai media.

Akibat kejadian ini, baik Ariel Noah dan para wanita yang berperan di dalam video tersebut pun ditetapkan sebagai tersangka.

Mengutip Grid.ID, bahkan untuk mendapatkan bukti otentik, pihak kepolisian sampai mempertemukan ketiga tersangka di Bareskrim Mabes Polri pada 11 Agustus 2010 silam.

Baca Juga: Satu-satunya Menteri yang Tertular Covid-19, Budi Karya Sumadi Sempat Koma 14 Hari Setelah Dinyatakan Positif Virus Corona, Begini Keadaannya Sekarang!

Cut Tari sendiri secara terbuka sudah mengaku jika perempuan dalam video tersebut memanglah dirinya.

Sementara sebagai tersangka utama, Ariel Noah justru ngotot bahwa pria dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Ariel bahkan dengan yakin mengatakan hal tersebut sembari tersenyum.

Baca Juga: Kadung Sayang Bak Punya Pacar, Guru MTs di Cianjur Sodomi Siswanya Hingga 20 Kali Sejak 7 Bulan Lalu, Polisi: Perlakukan Korban Layaknya Kekasih

"Video itu dihidupkan dan ditanya, 'Itu kamu (Ariel) bukan?'. Ternyata Ariel tetap tidak mengakui bahwa itu dia.

Kata Ariel, 'Itu bukan saya, saya tidak melakukan hubungan itu dan saya tidak punya perasaan dengan dia'.

Ariel sambil senyum-senyum saat menjawab itu," beber Hotman Paris yang saat itu hadir sebagai kuasa hukum Cut Tari, menirukan ucapan Ariel.

Baca Juga: Stiker Fotonya Nempel dan Timpa Botol Hand Sanitizer dari Kemensos Hingga Viral, Bupati Klaten Sebut Ada Kekeliruan: Mestinya Tak Ditempeli

Sementara di sisi lain, Cut Tari yang mendengar pengakuan Ariel tersebut sempat terbawa emosi hingga tak sanggup menahan kesedihannya.

Melansir Kompas.com edisi Agustus 2010 silam, Ia merasa tersinggung saat Ariel justru mengakui pria dalam video tersebut bukan dirinya padahal jelas-jelas Cut Tari telah mengakuinya.

Menurut Cut Tari, sikap yang ditunjukkan Ariel tersebut tak jantan sama sekali.

Baca Juga: 10 Tahun Berumah Tangga Harmonis Tanpa Ribut soal Perceraian, Wendy Cagur Nyatanya Pernah Ditinggal Istri Berbulan-bulan Hingga Nyaris Cerai: Bisa Duda 10 Kali dalam Sehari!

"Ya sedih. Saya sedih banget, apalagi dengan statement dia seperti itu.

Dengan jawaban dia yang masih tidak ada pengakuan, tidak kenal, dan tidak ada rasa cinta kepada saya.

Kalau masalah perasaan sebagai perempuan, Anda juga bisalah merasakan bagaimana," beber Cut Tari sambil menahan tangisnya saat ditemui di Kantor Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Jakarta, 12 Agustus 2010 silam.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, Tribun Jakarta

Baca Lainnya