Terbukti Tajir Sejak Dini, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Terungkap Jabatan Mentereng yang Diemban Mertua Nagita Slavina Semasa Hidupnya

Senin, 27 April 2020 | 15:45
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Raffi Ahmad?

Pesinetron yang kini lebih dikenal sebagai seorang presenter ini hampir setiap hari wira-wiri di layar kaca.

Melihat aktivitas Raffi Ahmad di layar kaca nampaknya tak heran bila ia memiliki kekayaan yang fantastis hingga menyandang julukan 'Sultan Andara'.

Apalagi, melansir dari Tribun Jateng, konon Raffi Ahmad bisa mendapat bayaran Rp 30 juta sampai Rp 1,9 miliar untuk sekali manggung.

Baca Juga: Sudah Bosan Menjomblo Setelah Ditinggal Nikah Dua Kali? Luna Maya Ngebet Minta Dikenalin ke Cowok Tampan Kenalan Raffi Ahmad : Dia Jomblo Enggak Sih?

Belum lagi ditambah penghasilan sang istri, Nagita Slavina yang didapat dari hasil endorse, rantai bisnis, rumah produksi hingga kanal YouTube.

Omzet yang ditaksir dari puluhan gurita bisnis pasangan ini diperkirakan bisa mencapai ratusan miliar.

Tak heran bila pasangan selebriti tajir ini bisa memboyong asisten serta keluarganya plesiran gratis ke luar negeri selama beberapa bulan.

Usut punya usut, kecerdasan Raffi Ahmad soal uang tak luput dari peran mendiang ayahnya.

Baca Juga: Sudah Bosan Menjomblo Setelah Ditinggal Nikah Dua Kali? Luna Maya Ngebet Minta Dikenalin ke Cowok Tampan Kenalan Raffi Ahmad : Dia Jomblo Enggak Sih?

Tak banyak yang mengetahui sosok kakek Rafathar ini sebab ia diketahui telah meninggal dunia sejak Raffi Ahmad masih berusia 16 tahun.

Raffi Ahmad baru saja menceritakan sosok ayahnya beberapa waktu lalu.

Ketika almarhum datang ke dalam mimpinya.

Hal ini diceritakan Raffi Ahmad dalam vlog YouTube RANS Entertainment, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga: 7 Tahun Silam Pernah Digosipkan Dekat dengan Raffi Ahmad Hingga Keciduk Bareng oleh BNN,Janda Cantik Ini Diam-diam Sudah Cerai dengan Suami Berondongnya: Buat Apa Dipaksakan

"Aku cerita sama Mama Amy beberapa hari yang lalu, aku sedih nih beneran," ujar Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

"Tiga atau empat hari yang lalu aku dimimpiin sama papa aku," imbuhnya.

Rupanya dalam mimpi itu, sang ayah memberi petunjuk soal keguguran yang dialami oleh Nagita Slavina beberapa waktu sebelumnya.

Karena Raffi Ahmad jarang bercerita soal ayahnya, maka dari itu tak banyak orang yang mengetahui sosoknya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri Hingga Dicap Centil, Nagita Slavina Disebut Mbak You Punya Kekuatan atas Suaminya: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

Namun, dalam suatu kesempatan Raffi Ahmad pernah membeberkan sedikit soal ayahnya.

Hal itu disampaikan sahabat Luna Maya ini di acara talkshow Hotman Paris.

Tak disangka, ayah Raffi Ahmad ternyata bukanlah orang sembarangan.

Sebab ia memiliki jabatan mentereng di sebuah bank yang membuat Raffi Ahmad tajir sejak dini.

Baca Juga: Baru Terungkap ke Publik, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Pacaran Diam-diam dengan Sosok Ini, Nagita Slavina Berikan Reaksi Tak Terduga Saat Mendengar Namanya

"Dulu papa aku itu dia waktu aku SD hidupnya berkecukupan karena papaku dulu direktur salah satu bank," cerita Raffi Ahmad pada Hotman Paris seperti dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Kendati hidupnya sudah terjamin, tetapi Raffi Ahmad memilih untuk bekerja sejak muda.

Sebab ia khawatir dengan kondisi sang ayah yang mulai sakit-sakitan.

"Waktu aku SD, SMP dia udah mulai sakit-sakitan, SMP kelas 3 itu jadi udah nggak bekerja. Kalau pegawai swasta kan kalau dia udah nggak bekerja udah sakit ya udah nggak dapat income ya," sambung Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tetiba Ditelepon Raffi Ahmad Secara Live di TV Cuma untuk Ngulik Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Marah Besar Hingga Blokir Nomor Suami Nagita Slavina: Gila, Segala Sesuatu Diduitin, Nggak Ngerti Gue!

Sadar dirinya adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarga membuat Raffi Ahmad semakin mantap mencari uang di usia dini.

"Akhirnya aku kerja kerja kerja tapi sampai detik ini tuh yang dihati aku tuh ngenes bahagia, seandainya papa aku masih ada pasti bangga anak laki-laki nomor 1 ini sukses bisa menjaga keluarganya," pungkas Raffi Ahmad.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube, Grid.ID, Tribun Jateng

Baca Lainnya