Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri Hingga Dicap Centil, Nagita Slavina Disebut Mbak You Punya Kekuatan atas Suaminya: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

Rabu, 22 April 2020 | 14:00
Kolase gambar Instagram/@raffinagita1717 dan @mbakyou17

Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri Hingga Dicap Centil, Nagita Slavina Disebut Mbak You Punya Kekuatan atas Suaminya: Kalau Nggak Bisa Gantung Diri!

Sosok.ID - Meski telah memiliki istri, rupanya Raffi Ahmad tetap menjadi magnet bagi wanita hingga membuat Nagita Slavina merasa cemas.

Terikat dalam dedikasi pekerjaannya, Raffi Ahmad memang kerap kali harus terlihat dekat atau diharuskan dekat dengan wanita selain Nagita Slavina.

Akibatnya, Raffi Ahmad jadi dikenal sebagai sosok pria yang centil dengan wanita-wanita di sekitarnya selain Nagita Slavina.

Sebagai seorang istri yang berbakti kepada suami, Nagita Slavina mau tak mau memaklumi pekerjaan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pagi-pagi Buta Asyik Bercinta di Semak Belukar, Sepasang Sejoli Ini Ngacir Tanpa Baju Usai Terpergok Warga Memadu Kasih Beralas Seprai Bawa dari Rumah

Nagita Slavina pun dikenal sebagai sosok istri yang begitu penyabar.

Terlebih lagi ketika rumah tangganya kala itu diterpa isu miring terkait kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Meski isu tersebut dibantah mati-matian oleh Raffi Ahmad, sikap santai Nagita Slavina saat menanggapi rumor tersebut patut diacungi jempol.

Kendati dikenal sebagai istri yang sabar, bukan berarti Nagita Slavina tidak pernah mengalami masa sulit dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Pria Tajir Sempat Bikin Heboh, Artis Cantik Ini Justru Berikan Pengakuan Mengejutkan Soal Rumah Tangganya : Nikah Sama Orang Kayak Buat Hidupku Kaya di Neraka

Nyatanya meski rumah tangganya terlihat adem ayem, Nagita Slavina mengaku memilih menyimpan segala hal pahit yang terjadi sendirian.

Ia juga mengaku telah siap dengan resiko dari keputusannya dan menerima segala yang terjadi dalam rumah tangganya.

Hal ini diungkap sendiri oleh Nagita Slavina dalam perbincangannya dengan Ari Lasso beberapa waktu silam.

Baca Juga: Terpenjara dalam Bayang-bayang Kasus Video Syur bersama Ariel NOAH, Luna Maya Ingin Bunuh Diri: Kalau dengan Gue Lenyap Mereka Lebih Tenang, ya Sudah

"Jadi disaat gue memutuskan untuk nggak mau sampai bercerai, ya diterima, jadi yaudah telen aja.

Kalau terima telen aja, kalau nggak mau ya tinggalin," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip Sosok.ID dari Nova.ID, Rabu (22/4/2020).

Di sisi lain, paranormal ternama Tanah Air, Mbak You membenarkan sikap Nagita Slavina.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya, @mbakyou17, Mbak You sempat mengatakan Nagita Slavina memang tidak terlalu nyaman kehidupan rumah tangganya diterawang.

Baca Juga: Kabar Baik, Profesor dari Sumatera Selatan Ini Telah Temukan Antivirus Corona, Hasil Uji Coba Diklaim Bisa Sembuhkan Pasien Covid-19 Hanya dalam 5 Hari

Namun bukan berarti keengganan Nagita Slavina ini membuat Mbak You diam begitu saja.

Dalam terawangannya, Mbak You secara blak-blakkan mengatakan bahwa Raffi Ahmad adalah tipe suami yang centil.

Meski sudah memiliki istri dan anak, Raffi Ahmad dinilai Mbak You adalah sosok pria yang tak bisa diam begitu saja saat melihat ada wanita di hadapannya.

"Raffi Ahmad kan tipe yang centil, dia itu nggak bisa tenang kalau dilihat wanita," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Pilu! Sebelum Meninggal Dunia karena Kelaparan, Yuli Sempat Curhat Soal Buah Hatinya yang Sakit karena Tak Bisa Makan dengan Layak : Abah Nyuruh Sabar

Lebih lanjut Mbak You mengatakan bahwa keberadaan Nagita Slavina dalam rumah tangga keduanya, adalah sebagai kekuatan.

Entah itu kekuatan yang membuat Raffi Ahmad semakin sukses atau dasar yang mempertahankan rumah tangga keduanya.

" Kekuatan Raffi itu bukan karena dia memiliki segalanya, tapi kekuatan Raffi itu ada di Nagita," lanjut Mbak You.

Menurut Mbak You, sepanjang kehidupan rumah tangganya, Nagita Slavina memiliki kesabaran yang teramat sangat.

Baca Juga: Ini Sebabnya Ibu Kandung Harus Urus Anaknya Sendiri, Seorang Babysitter Malah Biarkan Bayi Asuhnya Kehausan Tak Diberi Susu

Bahkan Mbak You mengatakan bila Nagita Slavina tidak memiliki kesabaran sebesar ini, dia bisa saja berkeinginan gantung diri.

"Jadi kalau punya istri itu harus sabar, kalau gak ya bisa gantung diri," tegas Mbak You.

Kendati demikian, di akhir penerawangannya, Mbak You mengatakan bahwa ini hanya sekadar prediksi yang belum diketahui kebenerannya.

Semuanya akan kembali lagi kepada pribadi masing-masing.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Nova.ID

Baca Lainnya