Mantan Suaminya Meninggal Dunia, Dewi Sandra Justru Tak Terlihat Tapi 2 Minggu Selepas Pemakaman Bukan Duka Cita Tapi Ini yang Diungkap Olehnya!

Rabu, 22 April 2020 | 07:35
Kolase Nova.ID

Mantan Suaminya Meninggal Dunia, Dewi Sandra Justru Tak Terlihat Tapi 2 Minggu Selepas Pemakaman Bukan Duka Cita Tapi Ini yang Diungkap Olehnya!

Sosok.ID- Sudah hampir dua pekan Glenn Fredly meninggalkan kita.

Tentu saja duka mendalam masih tersisa di benak tiap kerabat dan keluarganya yang ditinggalkan.

Banyak sekali ucapan belasungkawa dilayangkan untuk almarhum.

Namun, mantan istri Glenn Fredly, Dewi Sandra diketahui tak terlihat menuliskan ungkapan duka.

Baca Juga: Amuk China kepada Trump: Tiongkok juga Korban! Saat AS Sebabkan 200 Ribu Kematian Akibat Flu H1N1, Adakah yang Menuntut Kompensasi?

Oleh karena itu, Dewi Sandra pun menjadi sorotan netizen lantaran ia seakan tak mengungkapkan suatu apapun.

Dewi Sandra menjadi perhatian publik karena ia merupakan sosok yang pernah menghiasi hidup Glenn Fredly.

Pernikahan Dewi Sandra bersama Glenn Fredly diketahui hanya bertahan selama 3 tahun.

Setelah bercerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra melabuhkan hati ke Agus Rahman, suaminya saat ini.

Baca Juga: Resmi! Presiden Jokowi Keluarkan Larangan Mudik Bagi Masyarakat, Kemenhub: Jalan Tol Ditutup

Sekitar seminggu setelah kepergian sang mantan suami, akhirnya Dewi Sandra mengunggah sesuatu di akun Instagram pribadinya.

Dewi Sandra mengunggah tulisan yang berbunyi Not every part of your private life needs to be public, (Tidak setiap bagian hidup pribadi bisa dipublikasi).

Unggahan tersebut seakan menjawab rasa penasaran dari warganet.

Dalam keterangan foto, Dewi Sandra mengatakan bahwa dirinya memiliki hak untuk memilah informasi mana yang akan dipublikasikan mana yang tidak.

Baca Juga: Jika Ibadah Haji 2020 Dibatalkan Gegara Virus Corona, Kemenag Siap Kembalikan Uang Calon Jemaah, Sudah Ada 2 Opsi Cara Pengembalian

"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah2 kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain," tulis Dewi Sandra.

Dewi Sandra mengataan bahwa keputusan yang dipilihnya ini merupakan ajaran dari sang ayah.

"Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri," sambungnya.

Dewi Sandra juga mengatakan bahwa cara mengungkapkan perasaan tak melulu lewat media sosial seperti Instagram.

Baca Juga: Jokowi Resmi Larang Mudik, Kemenhub Sudah Siapkan Skenario Larangan Gerak Transportasi Antar Daerah, Jalan Tol Bakal Ditutup?

Instagram/dewisandra

unggahan Dewi Sandra

Baca Juga: Dibooking Rp 200 Juta untuk 'Temani' Kalangan Aktor hingga Pejabat Tinggi, Luna Maya: Sorry Saya Nggak Jualan, Saya Kerja Halal

"Untuk sebagian orang, aku khusunya, social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang “private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul Seakan Bungkam Soal Meninggalnya Glenn Fredly, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara dan Berikan Jawaban Tersirat.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya