Doyan Nikah Siri dengan Pria Beristri, Wirang Birawa Sebut Artis Seksi Ini Pakai Guna-guna untuk Gaet Pria Tajir : Suaminya Kayak Nggak Bisa Berbuat Apapun

Senin, 13 April 2020 | 17:17
Kolase gambar Instagram/wirangbirawa dan Instagram/bellalunaferlinn

Wirang Birawa menyebut Bella Luna menggunakan guna-guna untuk menggaet pria beristri agar mau menikahinya secara siri.

Sosok.ID - Sosok Bella Luna mungkin jarang terlihat di layar kaca.

Namun, namanya cukup terkenal di masyarakat.

Sebab, ia dikenal sebagai artis yang doyan nikah siri dengan pria beristri.

Menurut laporan Grid.ID, setidaknya dia sudah tiga kali menikah siri dengan pria yang sudah beristri.

Baca Juga: 8 Tahun Mendekam di Penjara, Begini Kehidupan Angelina Sondakh yang Kini Telah Temukan Pengganti Adjie Massaid dan Telah Menikah Siri di Balik Jeruji Besi

Tak main-main, para pria itu rela mengeluarkan mahar yang luar biasanya banyaknya untuk menikah dengan model cantik itu.

Salah satu yang paling ramai diberitakan adalah pernikahannya dengan FX Eko Hendro Prayitno.

Keduanya menikah pada 15 Februari 2019 lalu, di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sepergi dua pria sebelumnya, Nana--panggilannya--rela mengeluarkan mahar senilai miliaran rupiah.

Baca Juga: Digosipkan Duakan Istri Hingga Terpaksa Nikah Siri di Hadapan Mertua yang Terbaring di ICU, Fery Maryadi Ungkap Hubungan Deswita Maharani dengan Mantan Istri

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, Nana rela membayar mahar sebesar Rp2 milyar, sebuah rumah, dan emas batangan yang ditaksir totalnya mencapai 4 miliar rupiah.

Pernikahannya dengan Nana menjadi pernikahan yang ketiga untuk Bella, walaupun pada akhirnya pernikahan ini dibatalkan pada 28 Februari 2019.

Karena kasus-kasus pernikahannya ini, ia kerap dicap sebagai pelakor.

Tak hanya itu, ia juga kerap dituding menggunakan susuk atau aji-ajian untuk menggaet pria.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Tukul Arwana Mendadak Tak Suka dengan Tabiat Meggy Diaz Jika Biduan Dangdut Itu Lakukan Hal Ini

Dalam akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), sebuah video tayangan Status Selebritis yang diunggah pada Senin (11/3) mengungkap apa yang membuat para pria bisa bertekuk lutut pada Bella Luna.

Semua mantan suami Bella yang telah berstatus suami orang memperkuat dugaan praktik klenik yang dilakukan Bella.

Tayangan itu sekaligus mengaitkan antara tuduhan praktik guna-guna dengan fakta Bella Luna.

instagram.com/bellalunaferlinn/

Bella Luna

Dalam video diungkapkan meski dituduh memakai pelet agar bisa menggaet pria kaya serta hidup bergelimang harta dan nyaman, pada kenyataannya pada 2013, Bella sempat menjadi korban kekerasan oleh pacarnya hingga babak belur.

Baca Juga: Baru 8 Bulan Nikah Siri, Seorang Nenek Nekat Bunuh Suami ke-7 Hanya Dengan Pisau Dapur Disuruh Memijat, Begini Kronologinya!

Selain itu, justru Bella yang jadi korban penipuan pria mapan yang merahasiakan status pernikahannya.

Contohnya seperti pernikahannya dengan Nana yang baru terbongkar bahwa Nana masih memiliki istri dan 2 orang anak.

Namun, Razman Nasution, mantan suami Bella menyebut Bella tidak bisa disebut korban.

"Kalau korban itu, tipu terang-terangan. Ini kan mereka baru kenal, harusnya Bella kenalin dulu keluarganya utuh dan Nana juga kenalin keluarganya secara utuh," ungkap Razman Nasution.

Baca Juga: Pernah Nikah Siri dengan Berondong 18 Tahun Hingga Punya Anak, Sarita Abdul Mukti Bersyukur Faisal Harris Tak Sudi Akui Anak Sulungnya

Selain itu menurut paranormal bernama Wirang, ia menduga Bella sebenarnya mengetahui status pria-pria yang mendekatinya.

"Bagi saya sih ya kalau Bella Luna ini mengetahui kalau dia punya istri. Tapi kalau suaminya ini seakan tertipu, kayak nggak bisa berbuat apapun, ya itu tadi khasiat dari susuk itu," bebernya.

Meskipun begitu, Bella terlihat sebagai sosok yang dekat dengan Tuhan, terlihat dari cuplikan videonya menangis terisak sambil menyebut nama Tuhan.

Terlepas dari dugaan parktik klenik sehingga Bella Luna bisa menundukkan pria kaya raya, psikolog lebih melihat bahwa itu adalah masalah kejiwaan yang suka pamer dan menggoda.

Baca Juga: Baru 5 Hari Nikmati Momen Pengantin Baru, Aktor Ini Pasrah Dijemput Polisi Gegara Nekat Nikah Siri dengan Anak Mantan Menteri Tanpa Restu

Seorang pakar ekspresi bernama Joice Manurung mengungkap itu terlihat dari perilaku yang berlebihan agar membuat orang tertarik.

"Diantaranya dia senang menggunakan gaya perilaku yang berlebihan, lebay, nada suara tinggi, nyaring, jadi orang selalu noleh," paparnya.

Joice juga menyebut itu bisa dilihat dari gaya berpakaian yang sensual.

"Kemudian cara berpakaian yang sensual atau menonjolkan sisi penampilan, atau agak provokatif penampilannya sehingga orang kasih komen dan langsung tertarik lihat dia."

Baca Juga: Nekat Rebut Istri Sah Pria Lain Hingga Nikah Sirih, Oknum TNI Ini Dilaporkan Pada KSAD Oleh Suami Sah Wanita yang Direbut

Ia juga menyebut orang seperti ini cepat merasa bosan dan akan mengganti komunitas termasuk pasangan.

"Jadi dia senang sekali untuk mendapatkan pasangan baru hubungan yang baru, dan sebagainya," pungkasnya.

(Suar.ID/Moh. Habib Asyhad)

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul Berkali-kali Nikah Siri dengan Pria yang Sudah Beristri hingga Artis Seksi Ini Dituduh Memakai Guna-guna, Peramal Wirang Birawa: 'Suami-suami Itu Seakan Tertipu, Kayak Enggak Bisa Berbuat Apa pun'

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Suar.ID

Baca Lainnya