Corona Belum Selesai, Suara Menggelegar Dahsyat Tengah Malam Kagetkan Mbah Mijan : Merinding Parah

Sabtu, 11 April 2020 | 16:00
Instagram Mbah Mijan dan BNPB Indonesia

Mbah Mijan merinding

Sosok.ID -Virus corona belum kelar di Indonesia.

Akan tetapi kejadian tak mengenakan sudah menghampiri negeri ini lagi.

Hal ini terkait bencana alam gunung Anak Krakatau. Pasalnya, Gunung Anak Krakatau terletak di provinsi Lampung mengalami erupsi pada Jumat (10/4/2020) malam sekitar pukul 21.58 WIB.

Baca Juga: Baru Ada 13 Kasus Corona dan Belum Ada Kematian Tapi Kota Ini Sudah Siapkan 600 Liang Lahat, Ternyata Ada Alasan Cerdas di Baliknya Kepastian akan Gunung Anak Krakatau meletus ditegaskan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB, Agus Wibowo. Melansir dari Kompas.com, Sabtu (11/4/2020), Agus Wibowo membenarkan mengenai adanya erupsi Gunung Anak Krakatau tersebut. "Iya benar. Semalam Gunung Anak Krakatau meletus deket-deket jam 12 tadi malam hingga jam 5 tadi pagi masih meletus," kata Agus Wibowo saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (11/4/2020) pagi.

Ada pula pada malam yang sama, ada suara dentuman keras yang hingga kini masih menjadi misteri.

Baca Juga: Berita Menggembirakan, Gebrakan Baru Pemerintah Buat Virus Corona Segera Enyah dari Indonesia Pertengahan Tahun Ini

Mendengar kabar Gunung Anak Krakatu Meletus, paranormal Mbah Mijan ikut mengungkapkan kekhawatirannya melalu akun Instagram pribadinya @mbahmijan, Sabtu (11/4/2020).

Dalam Instagram story miliknya, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat merinding saat tahu Gunung Anak Krakatau meletus. Bahkan, paranormal kondang itu sampai beristighfar mendengar kabar tersebut. "Astaghfirullah, Sabtu 11 April Jam 03.11 Dini Hari.

Baca Juga: Sudah Jadian dengan Ryochin? Luna Maya Malu-malu Kucing Jawab Pertanyaan Raffi Ahmad Soal Hubungannya dengan si Pria Jepang : Ya Memang Benar Adanya

Mbah merinding parah, parah, parah, parah banget," tulis Mbah Mijan. Lebih lanjut, Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya sampai tidak jadi minum kopi di lantai 2 rumahnya karena mendengar kabar Gunung Anak Krakatau meletus. "Ampe gak jadi ngopi di lantai 2," pungkasnya. (Fidiah)

Instagram Mbah Mijan

Mbah Mijan merinding

Artikel ini pernah tayang di Grid.id dengan judul "Dentuman Dahsyat Muncul di Malam yang Sama dengan Meletusnya Gunung Anak Krakatau, Mbah Mijan Merinding Parah: Astaghfirullah!"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya